Kata Cinta – Gudang sms Cinta

Posted: 29 July 2009 in Kata - Kata SMS
Tags: , , ,

baca dulu yang kemaren

Wah, ternyata di HAPE saya masih banyak kata – kata cintanya.

nich saya tambahin.

Kata – kata cinta .. SMS cinta .. Kumpulan sms cinta

  1. Hai teman, jika pesona cinta melelahkanmu,dengarkanlah satu kataku.
    Lupakanklah gelisahan dihati, kuatkanlah langkah, basuh lukamu.
    Hari masih panjang dan waktu masih setia berjalan.
    Esok mentari pagi pasti akan terbi menghangatkan hatimu.
    Dan langit malampun kan bertabur bintang menemani tidurmu.

    Pejamkan matamu, sandarkan bebanmu, lepaskan sepimu.
    Percayalah, pasti ada yang kan merindukanmu.
    Rindu tuk menghiasi setiap mimpi indahmu.
    Bahagia tuk mencintaimu.
    Tersenyumlah dan temukanlah cinta.

  2. Kata orang cinta itu buta, tak dapat dilihat tak dapat dikira. Maka jangan pernah kau raba jangan coba diterka. Karena engkau takkan pernah menduga. kapan cinta itu akan membuatmu bahagia. Atau kapan ia akan menyiksa meninggalkan luka. Cobalah hayati cinta dengan rasa yang tulus dan setia.
  3. Kuharap kau menyadari apa arti sepinya diri. Bagaikan pisau mengiris hati. Apa arti siksaan rindu, bagai jiwa tertusuk duri sembilu.
  4. Meski tak ada bunga yang sempurna, meski bersatu dengan segala beda yang ada. Seiring perasaanmu yang tulus setia, pastilah kau kan selalu aku bangga dan cinta. Kan kugenggam tanganmu tuk berjalan bersama, bercinta melintasi hamparan dunia.
  5. Maafkan aku akan segala keinginan cinta ini. Sedapatnya aku mencoba menepikan segala keinginan diri. Akan tetapi apa yang tersirat dari dalam hati, tak dapat dan tak mampu kuingkari lagi. I Love You [dalam bahasa indonesia: aku sayang kamu = dalam bahasa jawa: aku tresno sliramu]
  6. Terima Kasih Tuhan atas perasaan cinta yang Kau anugerahkan. Mempertemukan perbedaan dalam suatu kisah perjalanan. Menyatukan serakan puing – puing hati dalam satu kepastian. Menghapus kehampaan saat hati dalam kesendirian. Menguatkan langkah ketika tak ada lagi tujuan. Semakin memberi makna rangkaian kisah kehidupan.
  7. Cinta bikin orang mabuk kepayang, siang malam selalu terbayang – bayang. Mengharap bahagia kan datang menjelang. Tapi saat cinta bertepuk sebelah tangan, segalanya berubah menjadi kelam. Tak enak tidur tak enak makan. Tergoncang hati bagai pungguk merindukan bulan.
  8. Selama Masih ada hangat suasana, kesepian tiada lagi kan bermakna. Selama masih ada senyum ceria, kebahagiaan kan selalu terasa. Selama masih ada kebenaran mulia, arah hidup kan selalu terjaga. Semua kan baik – baik saja, selama masih ada cinta disana.
  9. Cinta adalah sekuntum bunga indah menawan. Yang membuaiku dengan peluk hangat kasih sayang. Lembut dekapan naluri pengertian.Ungkapan kebaikan dan kejujuran.Curahkan keindahan senyum kesetiaan. Rangkaian tenang bijak tindakan. Terangkum dalam rajutan kisah kehidupan. Datanglah sejenak untukku cari makna, arti diriku dalam kesekian mimpi indahmu.
  10. Tak usah orang tahu rahasia tentang sesuatu diantara kita. Ku tak ingin ini semua menjadi berita, dibumbui, diaduk – aduk menjadi gosip semata. Tetaplah ini jadi rahasia, tak usah bilang siapa – siapa. Nanti orang jadi cemburu dibuatnya, karena ada cerita indah diantara kita.
  11. Mungkinkah kau kan sadari, sesungguhnya hati ini telah engkau miliki. Akankah mungkin semua terjadi, kau akan datang dan menerima cintaku.
  12. Ketulusan cinta sejati bukanlah dicari. Akan tetapi harus diresapi, dipahami dan dimengerti. Dan yang utama bukanlah kecantikan diri. Akan tetapi keanggunan yang tercermin jauh dari lubuk hati.
  13. Kami bukanlah pria – pria kesepian, akan tetapi hanyalah orang yang belum menemukan jawaban. Dan segala tanya tentang pilihan cinta dan kasih sayang.
  14. Mampukah diriku untuk meraihmu, mendapatkan tubuh dan hati. Menghapus kesepian dengan harapan, memeluk erat jiwa dengan cinta.
  15. Maafkanlah segala keterbatasanku yang membuatku tak pernah bisa sempurna dalam tingkah laku. Membuatku selalu berbalut salah dan angkuh hati saat bersamamu. Kuharap engkau dapat memaafkanku.
  16. Bintang berkelip redup menemani bimbang sepi, mengalun jauh arungi malam dalam sunyi. Pastikan tercipta mimpi atau harus kupalingkan diri ini. Terasa mulai lelah bisikan lirih cinta semu dihati.
  17. Tak perlu dirimu kucumbui, dengan berjuta kata janji. Andaikan engkau mengert, mencintaiku dengan setulus hati. Pastilah kau kan datang menemani, menambatkan cinta didalam diri ini.
About these ads
Comments
  1. Jaya says:

    mantap ya sms cintanya, kayak lirik lagu cinta membuat orang ingin bercinta :D

  2. Septa says:

    nice post…

    Salam

  3. sakurata says:

    Tapi untuk HP saya yang hanya bisa 160 karakter bisa repot negh nulisnya :mrgreen:
    Tapi benar2 OK kumpulan SMS nya

  4. ngirim smsnya mesra.. cinta2an..

    tapi kalo yg dikirimin ga romantis sama sekali yanga da gw diketawain..
    tapi makasih nih… bisa dicoba yg nomer 7.. hehehehe

  5. quinie says:

    deby, ntu semuanya sms? kok panjang2 amat? dibukukan sajah :D

    • hehehehe…
      ada yang kata – kata mbak…

      sebenernya itu disingkat – singkat.
      tapi kok saya tulis di blog aneh kalo disingkat – singkat jadi ya…

      gitchu…

      ngeles[mode : on]

  6. alamendah says:

    Bie… emang gak ada yang lebih panjangan dikit…?

  7. bocahbancar says:

    Hhmm..makasih dech, jadi ga perlu susah2 nyari kata2 lagi hohohhoho :D

  8. yangputri says:

    Hehehe kumpulan sms yang lucu :-D

  9. arifin says:

    sip… masalahnya nggak ada yang bisa dikirimin, terus kalo pas lagi abis pulsa gimana? jalan keluarnya donk?

  10. ranno says:

    hho . apik deb..

    tp ak gtw ngirim ngonoan . ahahahah~
    biasa lah ..
    ak seng dikirimi malah . aahahahah ..

    ora” .. apik” .

  11. KangBoed says:

    Waaaaaaakaaakakakakak

  12. ardi says:

    wah2 keren ditambah donk byr byak.

  13. dinda says:

    prikitiw….

  14. Candy jutek says:

    Cinta. . .aku tak pernah bisa lepas dngn…cinta….

  15. tahanjungan h. gultom says:

    ayak seadanya dink ahahahaha……..

  16. RiizKhaa says:

    beleh lach . . . . . .
    beleh lach . . . . . .

  17. yulia dwi saputri says:

    jadiin cerpen aja
    ntar tak jualin :D

  18. Wah kata-katanya keren-keren, makin menambah ilmu nie.

  19. hahaha… lucu” kata” nya…. unik…

  20. priandika balqis says:

    kirimi aku ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s