Lirik OST Cinderela – Cinta Yang Hilang + Puisi Cinta

Posted: 13 February 2011 in Lirik
Tags: , , , ,

Download lagu Cinta Yang Hilang


Cinta Yang Hilang

—Puisi—
tersenyumlah saat kau mengingatku
karena saat itu aku sangat merindukanmu
dan menangislah saat kau merindukanku
karena saat itu aku tak berada disampingmu
tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu
karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya

tak ada yang tersisa lagi untukku
selain kenangan – kenangan yang indah bersamamu
mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
mata indah yang dahulu adalah milikku
kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
hati cinta dan rinduku adalah milikmu

cintamu takkan pernah membebaskanku
bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
saat sayap – sayapku telah patah karenamu
cintamu akan tetap tinggal bersamaku
hingga akhir hayatku dan setelah kematian
hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi

betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
yang tengah menghidupkanku sinar redupku
namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya
aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
kau takkan pernah terganti
bagai pecahan logam mengekalkan
kesunyian kesendirian dan kesedihanku
kini aku telah kehilanganmu

—Lagu—
*hilang semua janji semua mimpi -  mimpi indah
hancur hati ini melihat semua ini
lenyap telah lenyap kebahagiaan dihati
ku hanya bisa menangisi semua ini
hancur hati ini melihat kau telah pergi

langit menjadi gelap berkelabu
menyelimuti hatiku
mengubah seluruh hidupku
mengapa semua jadi begini perpisahan yang terjadi
diantara kita berdua
ku akan menanti sebuah keajaiban
yang membuat kita bisa bersama kembali

back to *

Download lagu Cinta Yang Hilang

Lirik dan lagu diatas disediakan hanya untuk evaluasi, jika anda tertarik beli CD dan Kaset aslinya

About these ads
Comments
  1. essa says:

    w suka cuuz w bgd nii puisi,,,

  2. Ijonk says:

    Luv it..

  3. gy says:

    puisinya so beautiful .

    bwt pcar w , w blh copas ywch !!

  4. guntur says:

    bagus bangget tapi klo cari mp3 plus puisi nya dimana ya…..

  5. alan says:

    bagus banget…
    Lagu ini mengingatkanku kpd seorang gadis…
    uchhhh,,,,jadi sedihhh.

  6. ivech gokil says:

    Q suKa pUisi ini……….!Puisi ne mErupKn gMbRn CinTa ku…..!!

    tDi X q YkIN BHwa ciNta ku tAk kAn hiLang,tpi kenytaan x cinta ku hilang.!Dan hTi ku hANCUR..

    q MrSA lAW pUIsi ne diBwt Utk k….
    aGr Aku bisa beRusHa mempRbaiki hati ku yang hancur..

    Q suka puisi x..

  7. tHe AnGeL w!e2t says:

    Q sUkaAa Bgt pUiZi nHe,kRna SaaT nhE ku tLah khLngaN sSOrng Yg sAngaTtttd aQ ciiNthA …

    sAat nHe yg tErsiSa hNyaLah kEnaNgaN2 YG iNDah bErsaManya,,

    q tW tErnyaTa dy dAtang hNyaLah uNTUk mEmpErmAinkAn pErasaaN quw …

    mMng sDih khLnGan sAng PujAan Hatii
    tp q hRuz bIsa mLupAkan dAn mRelAKan dy pErgy uNTK SlaManya ….

    I Miss U pNgeZ .

  8. andre says:

    puisinya bagus banget

  9. aku says:

    bagus cuy saya suka saya suka

  10. hendra says:

    eh gw ska bgt so tu sma ma ksah cinta gw….

    • suraida_gy_broken_heart says:

      sma low gtu aq jga ska puisi.na n nie puisi mrip bget dgan ksah cinta qw krang nie

  11. gadis airi says:

    puici qm bner2 mngsahkan q bgt.

  12. DeeJayFaiist says:

    bner tuh puisi ..
    gue gag mau kehilangan orng yg gue saiianqh .

  13. bonel bagoyy says:

    puisi nya bagus tp ga sesuai dngan prlngkapan dapur hatiku,,,,,,

  14. suraida says:

    saiia ska dgan puisi.na karna smua tuch mrip dgan ksah saiia hri nie….

    aq jga pxa puisi nie ea

    saat-saat terindah dalam hidupku adalah saat berada di dekatmu, sang pemilik wajah bersinar semoga kebahagiaan selalu menyertaimu oh pujaan hati qw

  15. Khusnul says:

    hmmm,,,,
    bagus bagus bagus..

    q suka bngt ma puisix, puisix nyentuh hati q bngtz,,
    terharu q dengerx,,
    sampai” mngingatkn q pada seseorng yg q sangat cintai…

  16. suraida_gy_broken_heart says:

    puisi nie aq bwat untuk u se”orank yg msih aq sayank mskipun kau tlah ptuz kan cinta qt brdua….aq ingin kau taw bahwa aq akan s`lalu mencintai u s`lalu,,,,,,, I LOVE YOU 4EVER sayank qw(fahmi)

    tersenyumlah saat kau mengingatku
    karena saat itu aku sangat merindukanmu
    dan menangislah saat kau merindukanku
    karena saat itu aku tak berada disampingmu
    tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
    karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu
    karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya

    tak ada yang tersisa lagi untukku
    selain kenangan – kenangan yang indah bersamamu
    mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
    mata indah yang dahulu adalah milikku
    kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
    kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
    hati cinta dan rinduku adalah milikmu

    cintamu takkan pernah membebaskanku
    bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
    saat sayap – sayapku telah patah karenamu
    cintamu akan tetap tinggal bersamaku
    hingga akhir hayatku dan setelah kematian
    hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi

    betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
    yang tengah menghidupkanku sinar redupku
    namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya
    aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
    karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
    kau takkan pernah terganti
    bagai pecahan logam mengekalkan
    kesunyian kesendirian dan kesedihanku
    kini aku telah kehilanganmu

  17. ketank says:

    sulitnya diriku untuk percaya keadaan
    yang jauhkanku dari cerita percintaan
    dengan dirimu saat di sampingku
    menjadi sendu
    *courtesy of LirikLaguIndonesia.net
    walau awalnya cinta dari bersahabat
    tak ku pungkiri akhirnya aku jatuh cinta
    kaupun merasakan apa yang kurasakan
    tak pernah hampa di jiwa

    * cinta tak mesti slalu bersama
    dan diriku kini merana

    reff: engkau hadir di hidupku
    walau akhirnya kau menutup mata
    sulitnya diriku yang tak mampu pergi dan
    lelah mencari cinta lagi
    ku berangan agar kelak
    engkau di sana mendapatkan cinta
    yang lebih tulus dari cinta cinta
    yang lainnya untukmu

    tiga hari yang lalu aku menciummu
    ciuman pertama dari lubuk hatiku
    namun sekarang hanya mengenang
    engkau jauh meninggalkanku

  18. boy ben says:

    huftttthh………
    lgu nie bnr” mbuat q mengingat dy yg telah prgi dri ku

    mungkin gx ea q brstu lg ma dy

    luv u my sweet memoryzzz……

  19. apHia says:

    huuumm puisi.na bgus bngetz,,..

    aQ 00cka bnget dngerin.na….

    indaH bnget pkok.na,..

  20. syaiful says:

    mantap..cocok sama apa yg terjadi pda cinta yg pernah aku jalani..yg penuh dng kehampaan

  21. Lisa says:

    LAgunya terlalu sendu….. begitu menusuk rellung hati mbakkk

  22. mytha says:

    kren bgt tuu ,..
    menyentuh hatii ???

  23. nando says:

    sy sgt senang dng puisi ini,kisah puisi ini sgt menyentuh dalam kisah ku hari ini.
    de dimana pun kmu berada yakin lah kmu tak kan terganti oleh sosok siapapun akan abg selalu menyayangimu selalu,semoga kmu bahagia dgn yg lain.
    suatu hari nanti abg akan mencarimu dan gak akan baang lepas lg,jaga dirimu baik2 mang?
    abg selalu merindukan mu disini.

  24. ndutt says:

    kerennn puisi nya …

    i like it ..

  25. ade wijaya says:

    I LIKE IT…

  26. ari says:

    mantaap ………
    I lIke it………!!

  27. ari says:

    mantaap ………
    I lIke it………!!
    mnyentuh hati…..

  28. Ike says:

    Puisi.x bgus bgt. . .
    Aq Ska bgt . . .
    SΘ sweet. . .

  29. Ifa cii cau sweet says:

    4duhhh…,duhhh puisi bgs b4ngetttt enak di dengari n mirip ama kisah percintaan q

  30. cep,m says:

    sipp lah klo begitoh

  31. riani says:

    kisah cinta nha ue bgt
    prsis yg ue alami

  32. zahra says:

    indah bngt ea lgu tdi bla resapin membat air mtaku terjatuh..

    puisi & lagu tersebut buat sang mantan q, xg pualling aq cxank’i sampe saat nie…
    >dya adlh cwok prtma q,, aq caxang ma dya.. dya jga caxang ma q.
    tpi knapa aq n dya hrus brpsah..
    dya itu sgalanx u/ qqqq…

    bahkn ckarng nie aq menanti smua keajaiban xg membwat aq n dya bsa brsama kembalii

    I L0VE U “…..”

  33. obot's says:

    waaaaaahh…. this poem n song
    make me remember to my special one…
    wkwkwkwk

  34. KIKI says:

    keren,…
    ni lagu ma puisinya mewakili perasaan gw,.

  35. pick cllu cyank elza says:

    puisi nie mengingat.n aku cma ss orang yg q cintai….

  36. setyo says:

    buat seseorang yang telah meninggalkan ku…
    biarlah jadi kenangan…
    moga dia ditrima di sisi NYA….
    amien…………..

  37. fandy says:

    baguzz bgd….
    gwe terkesan

  38. karina says:

    ih soooswwwwiiitttt bget cih puisinya,,,,,,,,

    aq cuka bgetttttttt

  39. saprudin says:

    Biar Keujung Dunia sekalipun…
    Cinta pertamaku tak pernah hilang dari hidupku
    kau yang kini tlah pergi …
    tinggalkan semua kenangan yang tersisakan dalam benak jiwaku…
    meski tanpa mu, aku kan cari pijaran mu itu…
    agar suatu hari nanti… qt nak Jumpe pule…

  40. monica says:

    Puisina mantap bgt.. Aq suka…

  41. monica says:

    Puisi nech mengingatkand kku pd sseorg iiank syg kku sygi n kku cntai… Dy prgi tinggalkand kku,,,saat kku bnr_2 membutuhkand dirix…

  42. suka gue says:

    gua suka puisi ne…….
    krna mengingat kan pd seseorng…………
    kenangan2 pdnya,,,,,,,,,,,,

  43. rici hardinata says:

    prasaan hatiku bangetttttttttttttttttttttttt.,.,.,.
    kini aku kehilangan mu ai mye honey ku.,.,.
    051008.,. chamelia utami hardinata.,.,.,.,…

  44. bRoWsKy says:

    HeMz…
    bGuS TuCh PUiSi…i LikE..

  45. echa says:

    i like it

  46. dani says:

    aku sukaaaaaaa bgt ma nie puisi dalemmmmmmmmm

  47. nuki says:

    aku nangis, aku pilu aku rindu aku tringat masalaluku bersamamu ibu…..

  48. #Lu;Lo;Is says:

    puisinya baguss bangeeeet , I like it your poetry .
    mengingatkanku pada masa lalu , dengan lagu ini aku jadi bisa mengingat masa lalu ku , thanks ..

  49. Irfan says:

    Gue minta chordnya dong, plis ! , buat ulangan praktek.

  50. amat says:

    puisi itu mengingatkanku kepada seseorang yg sangat ku cintai dan ku sayangi

  51. NARUTO says:

    BGUS …….aku salud dan kagum kepada pencipta puisi ini…aku ingin sekli mngetahui siapa penciptanya…

  52. agie_lank-enk says:

    seperti suasana hati gw saat nie………

  53. ada kumpulan puisi yg diiringi musik lagi gakk??
    ya ampun bgus bgt tu puisi….cocok sama lagunya…

  54. ikka says:

    cocok banget dengan isi hatiku skrg .
    sedih :’(
    bagus :’)

  55. bernard says:

    asyekk

  56. wahyu says:

    Ini bukan tulisanku…..tapi semoga q diizinkan untuk mempersembahkan lagu ini puisi ini untuk semua orang yang mempunya cinta dihatinya……

    Untuk seseorang yang masih tinggal dihatiku hingga kini…..izinkan q menunggumu……

  57. brenjhon says:

    link untuk download lagunya + music nya ada ga?
    *ada kak!*

  58. josh says:

    ya ampiunnnnnnnnn jdi nagis dengerna………!!

  59. Hasnim Malik says:

    Istimewa . . .

    *opo wae nim*

  60. septiko wijaya says:

    sungguh puisi ini bnr2 kisahq bnget
    untuk orang yg pernah singgah dihatiq q amat sayank ma u
    u yg terindah vitha….

  61. Perfect to Sipp bngt ……….

  62. syifa says:

    puisinya bgus bgttttttttt

  63. metha says:

    bagus buanjet nie puisi….aku jadi teringat seseorang yg tlh mengisi hatiku…dya yg tk pnh bisa pergi dari hatiku…..I Love ndute

  64. indah says:

    T.T

  65. rida adella pratiwi says:

    ya ampunnn.. ternyata ada juga web,a tentang puisi ini,
    jjr bgd, dr dulu aku cari website ini, ternyata ad,
    yh, walaupn ini gg d publikasikan nama pengarangnya,
    tp aku senang bgd puisi ini bisa d sukai msyarakat,

    bukan bohong tapi ini adalh puisi karangn aku sekitar tahun 2009 bulan 2 tahun lalu. yang aku record d hpe 3230,
    aku berharap bgd yang mmbuat website ini email aq y, jika msh tertarik dengan lirik2 puisi ku lainya.

    TQ be4

    best Regards

    Rida Adella Pratiwi

  66. pajoel says:

    gwe patah hati banget ma cwe gwe…

    gwe diselingkuhin pe 6 kali…

  67. Yumna Voeve says:

    sumpah lagunie buat aku mnangis…

  68. feby says:

    wat yng bkin puisi di atas mkasi ya…………..
    w jdi gk sdih lgi klo inget puisi ntuh

  69. dinda says:

    adh lgu’menusuk hati yg plng dalm

  70. memey wulanz says:

    puisi+lagux bagus bngt..:)

  71. DUDULS says:

    like this banget..

  72. christian darwansya says:

    sumpah puisi yang sangat indah banget………….
    semoga hari mu seindah puisi ini….GBU

    • adella Pratiwi says:

      wahh,,
      jangn sampai lah hari2 nya sprti puisi ini,,
      artikan lh setiap bait nya
      kehilangn itu menyakit kan tau,,

      hmmppp.. :-(

  73. dewi sekar says:

    so sweet banget sich…………….
    q jadi terharu banget…………….
    q mau buat jga deeeeehhhh…..

  74. arnaz says:

    sapa yang penyanyinya??

  75. astri says:

    wow..!! banyak banget yha yang coment .. dan hampir semua isi.x ttg love .. karna mmg lgu.x bgus … :’)

  76. nana says:

    i like that :D
    mengingatkan ku pada masa” indah dulu……

  77. lagi – lagi aq sdih & mnangis karna hari tlah mninggalkan aq & bersma cweq lain & cweq tu best friendq sndri,aq berhrap ila & hari bsa mngerti prasaanq jka ila dket – dket ma hari skrng cweq mna sich yg maw klu cwoqX sma cweq lain pa lgi cweq tu best friendX sndri

  78. eemmmm sooswiiett dech :)

  79. aduuh,,
    co sweet bngt sich

    I love you :)

    jdi inget msa lalu dech ,,, :)

  80. emm, puisi’ nha so sweet bngt ,,, :D

    jdi pengen ulangin aghe dech k.msa lalu

  81. rachma says:

    Puisi ini gambaran hati ku saat ini

  82. amandha lutviandt says:

    .. aq cukaa bngetz puisinx
    .. aq jdie inget sang mantan
    ..
    .. mkcih atas infonx plendzz
    .. sukses cllu

  83. andri says:

    ah puisi pembunuhan ni

  84. anye says:

    benar2 menyentuh…

  85. Dodo says:

    Qu tahu smua tlah pergi
    tapi yg prlu kau tahu aku slalu mncitaimu
    qu relakan engkau dngan yg bru wlau hati skit aku relakan smua.

    Ingat lah di kala qta brsama bagaikan dnia mlik qta br2 tpi kini kau hancurkan hti qu hnya krna slah paham qta mnjalin hbungan bkn 2bln/3bln pi 2thn.
    Cnta qu tlus tpi stelah aku mudik kau brubah.

  86. ajeng says:

    klo mau nyari yg seperti ini gimna yahh?
    kaya puisi baru di lanjut sama lagu gitu..
    tolong yahh pleasse

  87. budiono says:

    gw suka bgt puisi nya

  88. desi romadhonah says:

    setiap aq mendengarkan lagu ini,hatiku merasakan yg beda,…….
    disetiap syair aq merasakan hal yg berbeda,…..
    setiap puisi yg mengharukan,aq merasakannya,………
    ternyata cinta sejati itu,tak mudah untuk berpisah,……..
    aq pun merasakannya,……….
    aq tak bisa melepaskan seseorang,karena ada ikatan CINTA SEJATI,………..
    jika kalian mendengarkan lagu ini pasti kalian akan merasakannya,………..
    LAGU INI HARUS DI POPULERKAN LAGI,AGAR SEMUA ORANG MERASAKANNYA,……..

  89. Dea says:

    like this :)
    memori indah saat aku bersama kamu mad :’)
    aku harap suatu saat keajaiban nanti akan datang yang membuat kita bisa bersama kembali ..

    *ini puisi yang kamu berikan buat aku amad, ternyta ini lah kisahnya.
    skrg aku baru mengerti semuanya, kamu tau setiap bait dari puisi ini selalu kuingat
    hingga saat ini.
    selamanya cinta ini akan ada dihati

    #asd >amad sayng dea :’)

  90. lana says:

    tangky pacar aku suka kok diah jadi tambah sayank pada ku

  91. nia says:

    jdi pngin ngasih puisi ini k.seseorang yg qw sayang….

  92. argolawu says:

    i lovo to
    NIrmala Sari Lubis

  93. sandina says:

    menyentuh banget sich puisi nya baguz pula
    keren,
    aaaaaasssssseeeeeegggggghhhhhh……

  94. assyifa says:

    hemmm..jadi inget dia…vi dia dah ga ada lagi di dunia ini aq syang bgt ma dia…

  95. fikri thegal says:

    puisi ne sama dengan perasaanku..

  96. lagu puisi cinta ini memang sangat menyedihkan

  97. Deo says:

    Kenangan Ku Saat Terakhir Bersama Wanita yg pernah hadir di hati ku

  98. shienta says:

    lagu nie sprt knyataan hdup yg ku jlani slma nie ….
    .
    .
    klw boleh ak mau nyanyi bwt dy …:(

  99. icha rahmawati says:

    aduuhhh dalem banget u,u

  100. Dimas says:

    lagunya bagus bgt menagis qw mendengar lgu itu

  101. Beruta potter shinaga says:

    bnr bgt lgu ini sangt menyetuh d hti setiap org yg khlgn org yg mrk sygn prgi jauh dr khdupn kta kita hny bs mengisun semua yg terjd d dlm hdp kita

  102. aii dudullzzz says:

    sumpah puisi, lagu nya gua banget.. sampe” mau nangis…:(

    bagus banget lagu nyaaaa

  103. megha cuii ladiez madezhu says:

    w bngtzz,,, smpe trharu,,,,

  104. grace justin says:

    emm lagu nya bagus puisi nya juga ini ngingetin aku am seseorang

  105. iin friyanti Di sini says:

    lagu sama puisinya jeroo!!!
    aku banget :PP

  106. lagu sama puisinya dalem banget!!
    jeroo :PPP

  107. akbar says:

    kk kren lagunya sepp dh puitis bnggt aq suka abisnya kya q bngt ceritnya :D

  108. akbar says:

    lagunya sama puisi dalem bngt kya ksih nyata :(

  109. yuni/liliz says:

    .duh so sweet b9t che puisi.x… qhu jd in9t ma mntn qhu nie….mga2 dy sdr akn cmenth ku nie

  110. maulina says:

    yha allah ,,
    puisinyya keren bangets thu ,,,
    akku jady ke inget sama mantan akku ,,
    ,akku gg bzha lupain dy ,,
    gg pernah kku sangka akku bkal pisah am dy

  111. gegebrie says:

    Hemmz…
    Puisix bguz…
    Jdi inget masa” indh brsmax…

    {rizka}…

  112. wahyu knokxiz says:

    aku tringat kpd orang yg pertama mengenalkan ku cinta. dia adalah orang yg mencintaiku dng tulus.
    trimakasih anha
    kau tlah jauh di sana aku akan menanti sebuah keajaiban yg membuat kita bisa brsama kembali

  113. willyandika says:

    saat kenal bersama mu
    aku merasa kau dekat dihati ku
    saat aku ingin lebih dekat bersama mu
    kau hilang bagai di telan gelapnya malam
    kini didalam gelapnya malam
    entah apa yang harus aku lakukan untuk mu

  114. w malah stress knapa tau

  115. intan says:

    lagunya nyentuh banget :( bikin nyeesekk uu :( , ngingetin akuu mbek dia o .. huaa

  116. budi dharma says:

    mana puisinya….. cuma lagu doank…

  117. Larasati says:

    care banget gue am lagu ini ! :) ngepas gitu am kisah hidup gue :p

  118. iyien says:

    Hikzz… luruh lantah hati ku… jatuh bersama derasnya air mata T_T..
    sungguh kisah yg indah ^_^… sakit aku dnger puisinya hikkzzz

  119. hafidz says:

    puisix sangat menyentuh…
    Aq sngat terharu,sampai air mataku pn menetes mendengarx.
    Thank’s

  120. Halili Habibullah says:

    Aku seneng banget dengerin lagu itu…
    Karna mengingatkanku pada Harisah

  121. desika maganada says:

    lagu indah mengingatkan ku pada seseorang yang ku sayang

  122. Cita Mutiara Amalia says:

    Bagus.. Tapi, nada2 puisinya susah.. Jadi, gk tw deh intonasi, nada, dan iramanya..

  123. Dita Annisa says:

    Aku suka sama nie puisi.. <3

  124. july says:

    Puisi ini mngingat kn q ma msa LaLu aq………..
    q mngangis q tertahan
    ingat kw tak lgi brsama q lagi………..

  125. kok nyari lgux d 4shared gug adha iia…???
    gug ktmu….hikz hikz hikz :’(

  126. putriiarta says:

    pngen nangis. ngedngrinnya,,,,
    sya tdak mau khlngan kau syggg. ……..

  127. ifa says:

    mantap puisi-nya ,,,,
    jd terharu ,,,

  128. vhoujheye'nizty che'gentle zhiielazkarr'sfc says:

    .i like this . .

  129. naufal says:

    mengingatkanku saat di tersenyum.
    senyuman yang manizt…..

    hanya dia penyemangat dlam hidupku ..
    tapi mengapa dia???

    qw sangt kesepian tanpa dirinya…

    mungkin hanya dia yang slalu ada d dalam hatiku untuk slamanya…..

    ??????????????

  130. apip says:

    lagu ini , salah satu kenanganku bersama dia

  131. ora ngerti says:

    seeeeeeeeeedih denger lagu ini

  132. dwi ika says:

    seeeedih….bngt…jd ingt masa lalu aku…i like it…

  133. Niesastaver says:

    siapa yang tau penyanyi.y siapa ?

  134. Evi says:

    Hidupku brantakan!

  135. Sohay in Penang Malaysia says:

    Lagu ini sedih bangat mengingatkan ku akan cinta ku ke faridulah khan dirane ,dimana kami harus berpisah,dimana dia pulang ke negara nya Pakistan,saya pulang ke Indonesia,kisah cinta ku di Malaysia…..

  136. Nur lailatul anisah says:

    Aq senen9 buan9et 5 la9u n!e . . !

  137. yesi says:

    Sedih bqEtzZ qwa sUka deCh mApUisi nUa :’-(

  138. Siti Munaw Waroh says:

    So sweeett… :)
    Jdii teringat masa2 lalu Qu..
    :( :(

  139. ??????????? says:

    I Love it……….

  140. puisi niw bwt qmu ornk yg sllu ad d dlm hti qu……
    aq msh synk qmu,,,
    tpi qmu gtu ma aq,,,,,,,,,,
    hanya ni yg bsa aq ksh bwt qmu synk qu,,,,,,,,,,,,

  141. widjie says:

    ok bgd lah pokoke

  142. rezonx says:

    Inget sma pcar q ..yg kni sdh tnggal di luar kota

  143. Puisinya Sama banget kaya Jalan cinta gw , gw di putusin krna dia gak pantes bwt gw . gw trlalu baik buat dia , sampai dia tidak bisa mengembalikan semua . dia bilang “km cwo sempurna yg prnah aq miliki , tapi km gak pantes bwt km . Aq bukan yg trbaik untuk mu… Terima kasih untuk semua yg telah km berikan untuk qu , qu kan slalu merindukan mu sayank . KAU PANTAS MENDAPATKAN YANG LEBIH DARI QU :’(

    Itu kata-kata trakhir dia buat gw , gw slalu ingat sama perkataan dia itu….
    Gua kangen lw Nuraini :’( skrang lw dmna ? lw menghilang tanpa jejak .

    Gua kangen luu….
    semoga lw baca coment gw ini….

    (21.09.12)

  144. farah says:

    Ini yang sedang aku alamiiiiii:’( rasana mau dh buat kaya gini terus kirim ke diaaaaa

  145. uwi says:

    Dapet lagu ini dari orng yg pernah sayang Sama gw…awalnya nothing special tp lama” ngerasa lagu ini nusukkk bgt….gw yakin dy dengr lagu ini saat malam” Dan lagi ngerasa galau karna Gw…Dan saat ini gw berada di posisi dia…Dan merasa jd orng yg paling jaht. Klo aj gw masih ad kesmptan untuk minta maf Dan memperbaiki semuanya gw pasti akan lkuin itu….tp semua sudah terlambat dy udh bukn punya Gw lg…:(
    Gw sayng Lu bby tnpa Lu sadariii…..

  146. Nithae says:

    puisi ini keren, bisa tau perasaan aku saat ini yg di sakiti oleh Randy… :(

  147. Nanik says:

    mengingatkan ku pada orang yang sangat aku sayangk. dia udah pergi jauh. dan tak mungkn kembli. kenangan bersamanya begitu indah . . kini aku telah kehilangan.nya

  148. siskacllucynk bisma says:

    passs lihat lirik lagu ini trasa indah saat ku bersama kekasihku

  149. maharani says:

    Ini puisi memang bagus ya aku bisa ngedengerin sepuas hatiku karena aku punya kok lagunya

  150. agus suprianto says:

    mengiatkn ku saat brsmax.

  151. puisinya nyentuh bnget smpe k mnah puisi nih ps bnget buat mntan yg tlah prgi

  152. Gue bgd tuhh.. terharru tingkat langit k·7 :((

  153. iin says:

    lagunya enak banget nyenengin hati dn bsa bkin glau bngetzz gw smpe trharu bngetss :( :’(

  154. widiA SONIQ SEJATI says:

    LAGUNYA BAGUS BANGET !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  155. Yuni says:

    Puirinya bagus :-)

  156. Yuni says:

    Lagunya bagus banget :-)

  157. dhiyena says:

    hti.qu ternyuh bgt rasa.nya :’-(

  158. Leoonii says:

    GOOD banget puisi’nya !! (y) :’( :’(

  159. Juni tiara wulansari says:

    Bagus kok,always keep smile..,:-)

  160. Dimas Ivan Alberta says:

    keren banget :)

  161. Nawang says:

    Seandainya dya kmbli di khdupnq,,hnya dy yg di htiq,, mskpun bnyak yg jauh lbh baek dr dya,,tp htiq msh mlknya,,, hnya tuhan yg bsa membuat q n dy bersama kmbli,,hnya keajaiban yg dpt mnjwb itu cmua,,jga dya Tuhan u/q wlau q hnya memliki dy u/ smntra tp q ckup bhgia brsma dy,,, q hrpdy bsa brubh mnjdi lbh baek,,

    • refi says:

      kalau mendengar puisi itu jadi teringat kenangan indah bersamanya meskipun dia tidak thu kalau aku mencintainy tapi aku akan selalu ada dihatimu karena hanya kamulah bunga bangsaku aku ngak akan munki mencari cinta yg lain selain cintamu tapi aku tetap bahagi

  162. Alya says:

    kerrenz…

    I Like It puisi ny ^_^

  163. antone sudaryo spd.i says:

    Q hrgai kryamu.thank udah buat blog ne.

  164. pendi says:

    saya kurang bisa mencerna puisi puisi, tolong dong arti dari puisi diatas apa?

  165. aqu suka sekali lagu ini

  166. tiaraa says:

    mintak copasnya yy

  167. Kharisma Devi says:

    cukup membuat air mata keluar.. :’(

  168. Rista Widya says:

    Ihhh lagu x asik banget …
    bkin orang jadi galau aja :)

  169. Rista Widya says:

    Pingki sweer kitty sweer banana cherry stoberry sweer :O
    owh my to the gat OMG
    Lagu sama puisi x bagus banget :’)
    Aku suka!!!!!!!
    Ini puisi persis banget,,
    lagu sama puisix kaya menceritakan kisah cinta aku aja ..
    jadi terharu aku :’(
    senang di tambah sedih poko
    pas ku baca puisi sama nyanyikan lagux tanpa sadar aki

  170. asep saepudin says:

    aku suka lagu dan puisi ini ,membuat aku bisa merasakan cinta yang sesunguhnya

  171. niez marcell says:

    lagu ny bner* bikin hati saya sakit :’(
    keingetan sm pacar saya yg bntar lagi bakalan minang cewe lain .. dia hamilin cewe lain d.belakang saya ..
    (irvan erviana)

  172. tiara siie cwee rastavara says:

    qhue teringatt kata* almarhum my mom,, love u forever my mom,, cmogaaa,, kauu bhgiiaa diie cnnaa

  173. JainOL Vahreza says:

    Lagu ini terasa sangat nyata dalam Hidupku ,,

    Ku Selalu merenung dan mengingat masa lalu ku ..

    sangat menyedihkan

  174. sedih bgt,sampe”jd inget yg di sana .

  175. sedih bgt,sampe”jd inget yg di sana .
    by nani feronicca on 18 march 02:00

  176. dyah says:

    duuuhhh gk bisa kehilangan kamu

  177. Fhendy says:

    ;-( kata-katanya sangat menyentuh hati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s