Ending Doraemon

Posted: 29 Juni 2009 in Asal Ketik
Tag:

Siapa yang nggak tahu doraemon?*kebangetan dech kalo nggak tahu* Hampir semua orang pasti tahu siapa itu doraemon si robot kucing yang lebih mirip musang yang datang dari abad ke 22. Anak – anak, remaja bahkan orang sudah agak tua *secara, masak orang tua liat kartun?*

Setiap ada cerita kan harus ada endingnya [kalo nggak ada endingnya bikin penasaran coy], tapi sebelum dibuat endingnya sang pencipta [penulis] cerita doraemon (Fujiko Fujio) meninggal dunia pada tahun 1996.
Ada 3 versi ending dalam akhir cerita kartun doraemon yang salah satunya sudah dibuat komiknya (meski nggak secara resmi dari Jepang):

Versi Pertama ==>
Sebenarnya , Nobita adalah anak yang cacat , dan ia terus – terusan terbaring di ranjangnya.  Semua karakter yang ada didalam cerita doraemon,  semuanya hanyalah khayalan Nobita , untuk menghilangkan rasa sakitnya.
Ini adalah ending yang ditentang banyak orang[hampir semuanya loch! termasuk saya juga].

Versi Kedua ==>
Suatu ketika tanpa sengaja Nobita terjatuh dan kepalanya terantuk Batu dan Nobita mengalami koma, Untuk bisa menyembuhkan Nobita, Doraemon menjual semua barang yang ada dikantong ajaibnya karena ayah dan ibu Nobita tidak punya uang. Setelah mendapatkan uang, ternyata operasinya gagal total [berlebihan]. Semua barang doraemon sudah dijual, kecuali pintu kemana saja. Diakhir cerita, Nobita mempunyai permintaan terakhir, Nobita bilang kalo Nobita ingin ke Surga.

Versi Ketiga==>
Silahkan lihat sendiri komiknya sendiri [males ngejelasin]:

Maaf agak lama loadingnya..

 

Dora1
Dora2
Dora3
Dora4
Dora5
Dora6
Dora7
Dora8
Dora9
Dora10
Dora11
Dora12
Dora13
Dora14
Dora15
Dora16

.[ceritanya mengharukan]
.tinggalkan komentar

 

 

Komentar
  1. rizky mengatakan:

    sip sip..

    di kecilne sek gambare deb…

    wong” gk isp ndelok nkok..

    lek ptama gk iso ndelok wong” mles ndeloke..

    entuk tkan ndi awkmu?

    • deby04 mengatakan:

      lupa🙂
      .tapi lek kecil nggak asyik, yagpa liate ntar,
      .kalo pecinta doraemon pasti sabar
      .hehehe
      .gampang ntar ta kecilin[lek nganggur]

  2. Fiky mengatakan:

    lengkapin cerita nya y ?…
    ‘(^_^)’

  3. Fika Aditya A.W. mengatakan:

    Kereeennnnn,,,
    Saya mengikuti doraemon sejak masih umur 1 tahun,,
    Jadi saya masih penasaran,
    ending crita ini

    Saya sangat sukaaaaaaaaa sekali dengan doraemon..
    Menghibur tapi juga mendidik…
    Salut buat Fujiko F. Fujio

    Meski sekarang banyak komik yg eksis2
    Tapi menurut saya doraemon lah yg no. 1

    Dan semoga Doraemon akan terus dipublikasikan sampai kapan pun
    🙂

  4. bocil mengatakan:

    wei.. keren bangeth dech,….
    gambarny boleh jg dkecilin, tp aq rasa udah cukup jg sich..
    semangath nonton doraemon yak? :d
    eh mang kapan endingnya ditayangin d tv?

  5. wah,,,, bagus bgt sob, aku suka bgt ma doraemon… di tunggu cerita selanjutna… blog anda sungguh bagus, salut deh. ajarin dunk sob

    *saya juga masih belajar sob, kita belajar bareng aja dech*

  6. fadielajah mengatakan:

    sy fans doraemon dri dlu loh, ga nyangka ada endingnya jga..🙂

    oy tukeran link boleh ga? link mas ud sya pasang diblog sya.. http://fadielajah.wordpress.com

    *Oke. Link Sudah saya pasang*

  7. Hanster mengatakan:

    Sangat mengharukan sekali cerita yg ketiga..
    Bagaimana seorang nobita yg tdnya malas dan demi membangkitkan Doraemon dia blajar giat dan tekun dan akhirnya dia bs menghidupkan kembali Doraemon..

    *Sangat – sangat mengharukan. Bayangkan saja Nobita yang tadinya sangat malas menjadi sangat rajin. Bahkan karena terlalu rajin, Nobita tidak sempat main sama teman – temannya*

  8. Zico Alviandri mengatakan:

    RCTI nayangin gak ya, endingnya ini?😀

    *Mukin nayangin*

  9. nanninund mengatakan:

    huhh,… kenapa harus ber-ahir sihh?? *sigh

  10. Taufik Basimon mengatakan:

    Doraemon emg g ada matinya…. Salut ma endingnya yg Amazing. Tp gua Lbh suka ma Nobita Yg Pemalas dan Pertengkaran Konyol antara Nobita dan Doraemon.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s