Putus Cinta – Patah Hati

Posted: 04 Juli 2009 in Cinta
Tag:,

Strezz [mode : on] . waktu ngepost debii lagi strezz…….

“Akan tiba saat dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang. Bukan karena kamu putus asa mencintainya melainkan karena kamu harus menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kamu melepaskannya.”

Memang harusnya kamu berhenti mencintainya, karena nggak akan ada kisah yang sempurna. Kalo ada awal pasti ada akhirnya, kalau ada cerita pasti ada endingnya dan disinilah akhir dari cerita cinta kamu.

Berhenti mencintainya bukan berarti kamu pasrah. Bukan karena kamu putus asa mencintai si dia, tapi kamu juga harus sadar kalau dia akan lebih bahagia apabila kamu melepaskannya. Biarkan dia bebas memilih jalan hidupnya, jangan ganggu dia lagi, jangan usik dia.

Memang sulit melepaskan orang yang sangat kita cintai, tapi sekali lagi kamu harus sadar kalau orang yang kamu cintai akan lebih bahagia kalau kamu melepaskannya. Kalau kamu memang benar –  benar sayang sama dia, kamu pasti akan mau lakuin apa aja demi kebahagiaanya meskipun kamu harus melepaskannya, tapi kalau kamu tetep ngejar – ngejar dia itu namanya bukan sayang tapi rasa ingin memiliki.

nb : Love you forever

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s