Pacaran – Ciuman – Cara Ciuman – cara berciuman

Posted: 05 Juli 2009 in Cinta, Informasi, Tips dan Trik
Tag:, , , ,

Macam – Macam Ciuman :

  1. French Kiss
    Istilah French Kiss pertama kali diketahui di Inggris pada tahun 1920-an. Aktivitas ini ditandai dengan membuka mulut masing-masing lalu dengan bergairah mengadu lidah satu sama lain.
  2. Ciuman gaya Eskimo
    Gaya mencium dengan menempelkan hidung satu sama lain. Dilakukan dengan cara menempelkan mulut dan hidung di pipi sambil menghirup udara.
  3. Ciuman Pipi
    Ciuman ini dilakukan dengan cara menempelkan bibir dengan rilek ke pipi.
  4. Ciuman Menghisap Bibir
    Orang-orang India memiliki bentuk ciuman yang lebih dahsyat lagi, yakni cara mencium dengan menghisap bibir orang dicium secara secara bergairah. Dalam Kama Sutra hal semacam ini diajarkan. Cara ciuman ini persisnya adalah ketika seorang pria menghisap bibir atas si wanita, si wanita sebaliknya menghisap bibir bawah si pria.
  5. ButterFly Kiss
    Ciuman model kupu – kupu ini dilakukan dengan cara mengedipkan bulu mata ke pipi pasangannya. Sementara mengadu bulu mata disebut “double butterfly.”

Dibawah ini adalah yang harus dihindari pada saat berciuman

  • Ciuman yang kasar
    Ciuman harus dilakukan dengan lembut dan penuh perasaan. Untuk memulai sebuah ciuman, lakukan dengan perlahan, dan biarkan momen mencium itu terbangun secara alami.
  • Ciuman yang bikin ilfil
    Jaga mulut anda dari penyakit bau mulut, sebelum ciuman hendaknya makan dulu permen karet atau permen Kiss.
  • Ciuman yang salah sasaran
    Ciuman di pipi atau di kening memang bisa membuat Anda merasa disayangi. Namun, jika memang bermaksud mencium bibir, ciumlah bibirnya, bukan dagu, hidung, atau pipinya, apalagi jika ditambah dengan permainan lidah yang meninggalkan liur di sekujur muka. Hal ini bisa membuat pasangan anda jijik,,,(wek… :p)
Iklan
Komentar
  1. bms berkata:

    g da yg lbih hot lgi ni slain kissing…..
    ?????????

  2. rizky berkata:

    wuaduhh.. ambung”an yo

  3. umandh berkata:

    wahhhh,,,,,gada hotnya mw lebih hot cium jha knalpot yha tho…

  4. cuTezZZ_giRlLzZ berkata:

    jiah……..
    malah iklan permen kiss…
    biasa aja kayak nya..
    g ada gaya ciuman yg laen…?
    dmn” pasti gini” aja…
    thx,

  5. . . . . berkata:

    Koq gny doanx che krnx bnyx lumb mudenx nhe. . .

  6. DAVA berkata:

    Kado terindah dlm hidup Q adlah saat Q cium bibirnya doi…..

  7. ^_^ berkata:

    ciuman pa’n 2………..???

  8. Y2n berkata:

    Blh juga info nya

  9. Raya berkata:

    Luar biasa bagi aku, cos, ku gak pernah sich..! boro2 praktek, tau caranya aja baru kali ini,..
    thx, ku jadi tau karang, bukan buat praktek, pi buat siaga satu ja…..

  10. bima berkata:

    gimana caranya ???????

  11. Dde damzel berkata:

    Emank apa sich enaknya ciuman ??

  12. lia berkata:

    iya ih mang apa enaknx sich ciuman,,,,,,,

  13. mhAREythA berkata:

    aduUCh enAGh eA. . .phA agy d t4 yG sEpi. . . .,,

  14. ilah_librs94 berkata:

    adyh !! bez nye dpt kiss !! ag2 time gh ghairh,smpai bsah ……..

  15. Ryant berkata:

    Aducch… PenGeen… ???Hehe

  16. TivaNy berkata:

    HaduUuch ciuman pRtma gw m dia brksan bgt.V pngen pRktek ciumaN yg bisA bkiN diA pas ciuman tU mkin pNsRan m gw.

  17. alan berkata:

    wow sepertinya enak tuh,pengen praktekin nih.tp ma siapa ya.

  18. IM berkata:

    MSA CMN GTU DOANK,EMANK GX ADA YG LAIN

  19. RezTha berkata:

    Uueenakeee pOoLL…….

  20. gw berkata:

    paan sieh?????? g’sah pake ciuman deh… g’baek loh bwt perkembangan anak2 muda sekarang.bisa jd hal byasa ntar di kalangan masyarakat. kan bs cpet tuh kiamatx….
    aih. tak mw diriku cepet2 kiamat…..

    kl mw ciuman, merried dl… ok guys???

  21. liona berkata:

    hal2 yg menyenang kan bagi org ciuman itu???????

  22. liona berkata:

    wah bahagia bngt smlm di cium sama cwok gue?

  23. Ansher Serdsa Okawa berkata:

    maaf saja selingkuh saya ngga bakalan mau
    krna saya adalan pecinta sejati

  24. Yuli berkata:

    Kbetulan. . .aye mu nikah.mnt do’a restux y?ntar lw dah nkh aye mnt ajarin suami aye.(iih jd malu)Coz slma ne g tau crx se.g ush ciumanlh lw bukan ma suami,dosa!ntar d adzab kna HIV tau rasa!

  25. Yuli berkata:

    G ush ciuman lw lum nikah.dosa!kbetulan q mu nikah,ntar mnt ajarn suami j,he he.mint do’a restux y?

  26. xian lien berkata:

    Lum m0 ciuman ah,slain gk punya pcr,it d0sa jg kn,ntar kna H!V L0o, .

  27. Jimmy berkata:

    wah”,thx ne wat saran na,jdi tw gmna bkin dy puas dgn ciuman g,hehehe,mantap!!!

  28. Katya Leonians Stansfield berkata:

    waduh? Aq kelaz 3 smp mlah ciuman dgn ajrn kama sutra? Parah..pantes bibirq lgsung itemm!

  29. sugeng berkata:

    hmmm,.berasa ke dada,wktu ciuman bibir sa pacar,.rasanya gmn gtu…

  30. KELLY berkata:

    yg paling hot tuh kissing ato ciffookkksss hahahahkk

  31. venytha berkata:

    aaahh,,ko gk seru//spa yang buat nee teh,,

  32. eya berkata:

    saat lg ciuman aku ngrasa salting, aku bingung harus gimana?

  33. Chun_chun berkata:

    Lah g seru?

    G da h0t”y
    g enak lah?

  34. rezTyy_ berkata:

    ga perna ciuman….

    bgung mw coment pha?????

  35. cwE rjin tPe bEjHaTh berkata:

    ia sh..prtma ragu klo maw ciuman..tpe klw dh sring beukh~psti d jmin ktghan dh..mantabh beuth bro..

  36. oRankZ yg Bru Ngrasain First Kiss berkata:

    melayang ndredeg kyak mw mimisan

  37. assuu berkata:

    pabbelleng

  38. _iecha_ berkata:

    ap sh enk.a???? ap pda gk tkt kna HIV????

  39. Lian berkata:

    Ih d0sa tw.
    Kna’ hiv br0e tw. Ge pn cpt kiamat nti dunia nie.
    Q kn bl0m sukses.
    Nti z deh ciumanny tnggu dah nikah. L0e puas2in deh.
    Smpek d0er t0e bi2r.

  40. alant berkata:

    hahahahahaha ,ada ada ajahhh !

  41. widi berkata:

    uih kren bgt………..

  42. didychanidy berkata:

    gw msh di bwah umur jdi gw gk ush mkirin yg kya gtu dlu ok,,, tpi ntar klo udh brani ma cwe gwe coba,,,,,,,,,,,,,,,,,,,……

  43. Akg berkata:

    Yg jlas ciuman tu enak, tp jgn pkir hal jorok

  44. fany berkata:

    uuuhh..pengen dech ngerasain ciuman enak pa gak sech//???

  45. Sabel berkata:

    Euuumh, pacarku gak mau ciumaan . 😦
    padahal uda kepengen nih .

  46. vhian berkata:

    argh….. knp sich udh pd nyobain ciuman..?? wktu thu q uga prnh hmpir mw ciuman,, tp q nolak,, krn q byum siap….

  47. vhian berkata:

    xrang q udh siap… ech gntian do’i q eank gugh siap bwt ciuman…..
    😥

  48. vampirezz berkata:

    ciuman??
    Wäh??
    Wiih??
    kyak.a serU tU9.bwt nambAh” pngetahuankUu.

    buTteRfLy kiss mOdE On!! <hahakh 😀

  49. Hery berkata:

    .Enak sekali, ,

  50. yudieyudieyudie berkata:

    konon, ciuman dapat membangkitkan gairah pria..
    mau tau cara berciuman yang baik dan benar?
    silahkan lihat di sini 😉

  51. Edy berkata:

    Pcrku bibirnya seksi. . .

  52. 3Qa berkata:

    dUh…………….

    lOm prNah za uD nGrasa dEk2an, pHa ge uD pRnah mgkin gAx bSa b02x……..

    😦

  53. ghietarhiane berkata:

    ehmm …………..
    emank enak eaa ???? gak bnget dech mnrut aqhu
    mendink ntar ajj lak uddach nikah

  54. ben berkata:

    aduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh jadi pngendh coba.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  55. fajar berkata:

    Ayo tariiiiiiiik maaaaank
    Sedot dot kom

  56. rojer berkata:

    gimana rasanya eaaaaaaa…………
    aku lom pernah yoba…………

  57. rojer berkata:

    gimana rasanya eaaaaaaa…………
    aku lom pernah yoba nie………
    klo da yang mau diajak praktek……….
    monggo…………..
    tp…………..
    yang bibirnya seksi ea…………….
    biar puas gtu looooooooooo……….
    (sorry milih milih)………

  58. MarMelL berkata:

    Kenapa Pacar Aku Kalo Di Cium Sich dia Mau Tapi Cuma Ntar Ajj (3 Detik Doank) Habis Itu Udahan ????

  59. bheiby berkata:

    guag enak tw kissing tcc bwt dosa zzzzz …………………………….’

  60. gasela berkata:

    enak gak tuch bagiie yg prnah cba, . .
    ssiiiiiiiiippppp kaN,…

  61. anindya berkata:

    eeeeemmmm emg enk apa/

  62. faisal berkata:

    lumayan okeeee
    tpi kox sampai iklan kis

    *:D*

  63. linda berkata:

    pada lebay-lebay bGt loe2 semUa……….

  64. wahyu berkata:

    da yg lbih hot g?????

  65. faisal d.giel berkata:

    klo g’ da pacar gak bisa ciuman dong

  66. nugraha berkata:

    thank’s i can try it with my girlfried

  67. org sarap berkata:

    wesss…. mantep dah…
    ue dgr’ juga nh ye, ciuman itu ngebakar kolstrol lbh dr olhrga, jd buat yg (maap’ae ye) gndut bnyk’in ciuman dh pke prmen klo bisa biar manis akwkkw… LOL

  68. rasti berkata:

    mantap, yg itu w udh pernah. knp g skalian tidur breng.

  69. Havied sevenfoldism berkata:

    ambung ambungan yo..hahay sip sip,gawe rekor sing iso ambung2 an 1 jam utowo sak dino ? oleh sapi utowo wedus kwkwkwk

  70. dara agzha berkata:

    paling nikmat saat kita berciuman…
    mazukin lidah, dan buang lah liur kita di mulut pacar….
    Hhhhhhhhhe….??????

  71. dara agzha berkata:

    paling nikmat saat kita berciuman…
    mazukin lidah, dan buang lah liur kita di mulut pacar….
    Hhhhhhhhhe….??????

    Bachiiiiinnnn oex….?????

  72. Fhitr'e berkata:

    Chiuman thu kya gmana she rasa nya jd pengen ngrasa!n, emanx enax gux she ?????

  73. Aditya Morro berkata:

    keren ni,, aku suka ni .. 😀

  74. Aditya Morro berkata:

    keren ni,, jadi pelajaran juga buat aku ,, 😀
    thanks yahh .. 😀

  75. ay berkata:

    hot
    rngkul istrimu dr blkng, bisikn kt2 indah sert hmbsan d tlinganx, kcup bbrp dtik.

  76. Manto berkata:

    ach, aq jd pengen, tp bibir aq tek tipis,kecil,warnya merah seperti cew..emng bibir aq yg gt enx ? coba donx,,cp yg mau ? hub 085326666330

  77. Tiwy imoets berkata:

    Gk dha yg d cukai dri ciuman thu week

  78. dhiiina berkata:

    wah2 da” aj

  79. april berkata:

    seru kali y klo d lakuin ma someone special

    mw coba tapi takut!!!
    takut mha tuhan krn dah mencoba dekati zina

    enak.y klm dah halal
    😀

  80. Ika sri berkata:

    Seru dech,
    haha…

  81. Fhatonah berkata:

    Enak sedotin bibir

  82. Anditha Putri berkata:

    Ngomong* soal ciuman?
    Jdi kepengen..
    Abiz bikin ktagihan zh 😀
    Biarpun dulu’y takut & malu* gitu deh., hehe
    Apa lg ama pcr tercinta :-*

  83. CweetGirl'z berkata:

    dosa, ,dosa ngelakuin kyak gtu!

  84. oke69 berkata:

    asiknya menikmati ciuman.
    mantaapp….

  85. Antika berkata:

    Enaknya di cium sang kelasih leeeejat ah geli

  86. Lisya berkata:

    Sadaaaaaaaaaaaaaaap bner

    gw jdi pngen

  87. Welda Amanda berkata:

    Wawwww,,mnteb bngetz

  88. Phie_Phie berkata:

    Daripada ciuman,,mending lngsung buka baju aeh (tapi nikah dulu)..
    Walaupun ampe’ 1 hari 1 mlam y gpp,,

  89. metamorfosa berkata:

    semalem baru aja di cium pake cara ciuman menghisap bibir .

    awalnya emg ga mau tp pas dicoba jadi ketagihan !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s