Pacaran – Ciuman – Cara Ciuman – cara berciuman

Posted: 05 July 2009 in Cinta, Informasi, Tips dan Trik
Tags: , , , ,

Macam – Macam Ciuman :

  1. French Kiss
    Istilah French Kiss pertama kali diketahui di Inggris pada tahun 1920-an. Aktivitas ini ditandai dengan membuka mulut masing-masing lalu dengan bergairah mengadu lidah satu sama lain.
  2. Ciuman gaya Eskimo
    Gaya mencium dengan menempelkan hidung satu sama lain. Dilakukan dengan cara menempelkan mulut dan hidung di pipi sambil menghirup udara.
  3. Ciuman Pipi
    Ciuman ini dilakukan dengan cara menempelkan bibir dengan rilek ke pipi.
  4. Ciuman Menghisap Bibir
    Orang-orang India memiliki bentuk ciuman yang lebih dahsyat lagi, yakni cara mencium dengan menghisap bibir orang dicium secara secara bergairah. Dalam Kama Sutra hal semacam ini diajarkan. Cara ciuman ini persisnya adalah ketika seorang pria menghisap bibir atas si wanita, si wanita sebaliknya menghisap bibir bawah si pria.
  5. ButterFly Kiss
    Ciuman model kupu – kupu ini dilakukan dengan cara mengedipkan bulu mata ke pipi pasangannya. Sementara mengadu bulu mata disebut “double butterfly.”

Dibawah ini adalah yang harus dihindari pada saat berciuman

  • Ciuman yang kasar
    Ciuman harus dilakukan dengan lembut dan penuh perasaan. Untuk memulai sebuah ciuman, lakukan dengan perlahan, dan biarkan momen mencium itu terbangun secara alami.
  • Ciuman yang bikin ilfil
    Jaga mulut anda dari penyakit bau mulut, sebelum ciuman hendaknya makan dulu permen karet atau permen Kiss.
  • Ciuman yang salah sasaran
    Ciuman di pipi atau di kening memang bisa membuat Anda merasa disayangi. Namun, jika memang bermaksud mencium bibir, ciumlah bibirnya, bukan dagu, hidung, atau pipinya, apalagi jika ditambah dengan permainan lidah yang meninggalkan liur di sekujur muka. Hal ini bisa membuat pasangan anda jijik,,,(wek… :p)
About these ads
Comments
  1. bms says:

    g da yg lbih hot lgi ni slain kissing…..
    ?????????

  2. rizky says:

    wuaduhh.. ambung”an yo

  3. umandh says:

    wahhhh,,,,,gada hotnya mw lebih hot cium jha knalpot yha tho…

  4. cuTezZZ_giRlLzZ says:

    jiah……..
    malah iklan permen kiss…
    biasa aja kayak nya..
    g ada gaya ciuman yg laen…?
    dmn” pasti gini” aja…
    thx,

  5. . . . . says:

    Koq gny doanx che krnx bnyx lumb mudenx nhe. . .

  6. DAVA says:

    Kado terindah dlm hidup Q adlah saat Q cium bibirnya doi…..

  7. ^_^ says:

    ciuman pa’n 2………..???

  8. Y2n says:

    Blh juga info nya

  9. Raya says:

    Luar biasa bagi aku, cos, ku gak pernah sich..! boro2 praktek, tau caranya aja baru kali ini,..
    thx, ku jadi tau karang, bukan buat praktek, pi buat siaga satu ja…..

  10. bima says:

    gimana caranya ???????

  11. Dde damzel says:

    Emank apa sich enaknya ciuman ??

  12. lia says:

    iya ih mang apa enaknx sich ciuman,,,,,,,

  13. mhAREythA says:

    aduUCh enAGh eA. . .phA agy d t4 yG sEpi. . . .,,

  14. ilah_librs94 says:

    adyh !! bez nye dpt kiss !! ag2 time gh ghairh,smpai bsah ……..

  15. Ryant says:

    Aducch… PenGeen… ???Hehe

  16. TivaNy says:

    HaduUuch ciuman pRtma gw m dia brksan bgt.V pngen pRktek ciumaN yg bisA bkiN diA pas ciuman tU mkin pNsRan m gw.

  17. alan says:

    wow sepertinya enak tuh,pengen praktekin nih.tp ma siapa ya.

  18. IM says:

    MSA CMN GTU DOANK,EMANK GX ADA YG LAIN

  19. RezTha says:

    Uueenakeee pOoLL…….

  20. gw says:

    paan sieh?????? g’sah pake ciuman deh… g’baek loh bwt perkembangan anak2 muda sekarang.bisa jd hal byasa ntar di kalangan masyarakat. kan bs cpet tuh kiamatx….
    aih. tak mw diriku cepet2 kiamat…..

    kl mw ciuman, merried dl… ok guys???

  21. liona says:

    hal2 yg menyenang kan bagi org ciuman itu???????

  22. liona says:

    wah bahagia bngt smlm di cium sama cwok gue?

  23. Ansher Serdsa Okawa says:

    maaf saja selingkuh saya ngga bakalan mau
    krna saya adalan pecinta sejati

  24. Yuli says:

    Kbetulan. . .aye mu nikah.mnt do’a restux y?ntar lw dah nkh aye mnt ajarin suami aye.(iih jd malu)Coz slma ne g tau crx se.g ush ciumanlh lw bukan ma suami,dosa!ntar d adzab kna HIV tau rasa!

  25. Yuli says:

    G ush ciuman lw lum nikah.dosa!kbetulan q mu nikah,ntar mnt ajarn suami j,he he.mint do’a restux y?

  26. xian lien says:

    Lum m0 ciuman ah,slain gk punya pcr,it d0sa jg kn,ntar kna H!V L0o, .

  27. Jimmy says:

    wah”,thx ne wat saran na,jdi tw gmna bkin dy puas dgn ciuman g,hehehe,mantap!!!

  28. Katya Leonians Stansfield says:

    waduh? Aq kelaz 3 smp mlah ciuman dgn ajrn kama sutra? Parah..pantes bibirq lgsung itemm!

  29. sugeng says:

    hmmm,.berasa ke dada,wktu ciuman bibir sa pacar,.rasanya gmn gtu…

  30. KELLY says:

    yg paling hot tuh kissing ato ciffookkksss hahahahkk

  31. venytha says:

    aaahh,,ko gk seru//spa yang buat nee teh,,

  32. eya says:

    saat lg ciuman aku ngrasa salting, aku bingung harus gimana?

  33. Chun_chun says:

    Lah g seru?

    G da h0t”y
    g enak lah?

  34. rezTyy_ says:

    ga perna ciuman….

    bgung mw coment pha?????

  35. cwE rjin tPe bEjHaTh says:

    ia sh..prtma ragu klo maw ciuman..tpe klw dh sring beukh~psti d jmin ktghan dh..mantabh beuth bro..

  36. oRankZ yg Bru Ngrasain First Kiss says:

    melayang ndredeg kyak mw mimisan

  37. assuu says:

    pabbelleng

  38. _iecha_ says:

    ap sh enk.a???? ap pda gk tkt kna HIV????

  39. Lian says:

    Ih d0sa tw.
    Kna’ hiv br0e tw. Ge pn cpt kiamat nti dunia nie.
    Q kn bl0m sukses.
    Nti z deh ciumanny tnggu dah nikah. L0e puas2in deh.
    Smpek d0er t0e bi2r.

  40. alant says:

    hahahahahaha ,ada ada ajahhh !

  41. widi says:

    uih kren bgt………..

  42. didychanidy says:

    gw msh di bwah umur jdi gw gk ush mkirin yg kya gtu dlu ok,,, tpi ntar klo udh brani ma cwe gwe coba,,,,,,,,,,,,,,,,,,,……

  43. Akg says:

    Yg jlas ciuman tu enak, tp jgn pkir hal jorok

  44. fany says:

    uuuhh..pengen dech ngerasain ciuman enak pa gak sech//???

  45. Sabel says:

    Euuumh, pacarku gak mau ciumaan . :(
    padahal uda kepengen nih .

  46. vhian says:

    argh….. knp sich udh pd nyobain ciuman..?? wktu thu q uga prnh hmpir mw ciuman,, tp q nolak,, krn q byum siap….

  47. vhian says:

    xrang q udh siap… ech gntian do’i q eank gugh siap bwt ciuman….. :’(

  48. vampirezz says:

    ciuman??
    Wäh??
    Wiih??
    kyak.a serU tU9.bwt nambAh” pngetahuankUu.

    buTteRfLy kiss mOdE On!! <hahakh :D

  49. Hery says:

    .Enak sekali, ,

  50. konon, ciuman dapat membangkitkan gairah pria..
    mau tau cara berciuman yang baik dan benar?
    silahkan lihat di sini ;)

  51. Edy says:

    Pcrku bibirnya seksi. . .

  52. 3Qa says:

    dUh…………….

    lOm prNah za uD nGrasa dEk2an, pHa ge uD pRnah mgkin gAx bSa b02x……..
    :(

  53. ghietarhiane says:

    ehmm …………..
    emank enak eaa ???? gak bnget dech mnrut aqhu
    mendink ntar ajj lak uddach nikah

  54. ben says:

    aduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh jadi pngendh coba.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  55. fajar says:

    Ayo tariiiiiiiik maaaaank
    Sedot dot kom

  56. rojer says:

    gimana rasanya eaaaaaaa…………
    aku lom pernah yoba…………

  57. rojer says:

    gimana rasanya eaaaaaaa…………
    aku lom pernah yoba nie………
    klo da yang mau diajak praktek……….
    monggo…………..
    tp…………..
    yang bibirnya seksi ea…………….
    biar puas gtu looooooooooo……….
    (sorry milih milih)………

  58. MarMelL says:

    Kenapa Pacar Aku Kalo Di Cium Sich dia Mau Tapi Cuma Ntar Ajj (3 Detik Doank) Habis Itu Udahan ????

  59. bheiby says:

    guag enak tw kissing tcc bwt dosa zzzzz …………………………….’

  60. gasela says:

    enak gak tuch bagiie yg prnah cba, . .
    ssiiiiiiiiippppp kaN,…

  61. anindya says:

    eeeeemmmm emg enk apa/

  62. faisal says:

    lumayan okeeee
    tpi kox sampai iklan kis

    *:D*

  63. linda says:

    pada lebay-lebay bGt loe2 semUa……….

  64. wahyu says:

    da yg lbih hot g?????

  65. faisal d.giel says:

    klo g’ da pacar gak bisa ciuman dong

  66. nugraha says:

    thank’s i can try it with my girlfried

  67. org sarap says:

    wesss…. mantep dah…
    ue dgr’ juga nh ye, ciuman itu ngebakar kolstrol lbh dr olhrga, jd buat yg (maap’ae ye) gndut bnyk’in ciuman dh pke prmen klo bisa biar manis akwkkw… LOL

  68. rasti says:

    mantap, yg itu w udh pernah. knp g skalian tidur breng.

  69. Havied sevenfoldism says:

    ambung ambungan yo..hahay sip sip,gawe rekor sing iso ambung2 an 1 jam utowo sak dino ? oleh sapi utowo wedus kwkwkwk

  70. dara agzha says:

    paling nikmat saat kita berciuman…
    mazukin lidah, dan buang lah liur kita di mulut pacar….
    Hhhhhhhhhe….??????

  71. dara agzha says:

    paling nikmat saat kita berciuman…
    mazukin lidah, dan buang lah liur kita di mulut pacar….
    Hhhhhhhhhe….??????

    Bachiiiiinnnn oex….?????

  72. Fhitr'e says:

    Chiuman thu kya gmana she rasa nya jd pengen ngrasa!n, emanx enax gux she ?????

  73. Aditya Morro says:

    keren ni,, aku suka ni .. :D

  74. Aditya Morro says:

    keren ni,, jadi pelajaran juga buat aku ,, :D
    thanks yahh .. :D

  75. ay says:

    hot
    rngkul istrimu dr blkng, bisikn kt2 indah sert hmbsan d tlinganx, kcup bbrp dtik.

  76. Manto says:

    ach, aq jd pengen, tp bibir aq tek tipis,kecil,warnya merah seperti cew..emng bibir aq yg gt enx ? coba donx,,cp yg mau ? hub 085326666330

  77. Tiwy imoets says:

    Gk dha yg d cukai dri ciuman thu week

  78. dhiiina says:

    wah2 da” aj

  79. april says:

    seru kali y klo d lakuin ma someone special

    mw coba tapi takut!!!
    takut mha tuhan krn dah mencoba dekati zina

    enak.y klm dah halal :D

  80. Ika sri says:

    Seru dech,
    haha…

  81. Fhatonah says:

    Enak sedotin bibir

  82. Anditha Putri says:

    Ngomong* soal ciuman?
    Jdi kepengen..
    Abiz bikin ktagihan zh :-D
    Biarpun dulu’y takut & malu* gitu deh., hehe
    Apa lg ama pcr tercinta :-*

  83. CweetGirl'z says:

    dosa, ,dosa ngelakuin kyak gtu!

  84. oke69 says:

    asiknya menikmati ciuman.
    mantaapp….

  85. Antika says:

    Enaknya di cium sang kelasih leeeejat ah geli

  86. Lisya says:

    Sadaaaaaaaaaaaaaaap bner

    gw jdi pngen

  87. Welda Amanda says:

    Wawwww,,mnteb bngetz

  88. Phie_Phie says:

    Daripada ciuman,,mending lngsung buka baju aeh (tapi nikah dulu)..
    Walaupun ampe’ 1 hari 1 mlam y gpp,,

  89. metamorfosa says:

    semalem baru aja di cium pake cara ciuman menghisap bibir .

    awalnya emg ga mau tp pas dicoba jadi ketagihan !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s