Lirik Tak Gendong – Mbah Surip

Posted: 08 Juli 2009 in Informasi, Lirik
Tag:, , ,

catatan: Lirik lagu adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Lirik dan MP3  ini disediakan hanya untuk keperluan evaluasi.  Jika Anda suka dengan lagu ini, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yg bersangkutan.
Download lagunya disini atau hanya melihat liriknya

Mbah Surip – Tak Gendong

Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak donk, mantep donk
Daripada kamu naik pesawat kedinginan
Mendingan tak gendong to
Enak to, mantep to
Ayo.. Kemana

Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak tau

Where are you going?
Ok I’m walking
Where are you going?
Ok my darling

Ha…Ha…

Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak donk, mantep donk
Daripada kamu naik taksi kesasar
Mendingan tak gendong to
Enak to, mantep to
Ayo.. Mau kemana

Tak gendong kemana-mana
Tak gendong kemana-mana
Enak tau

Where are you going?
Ok I’m walking
Where are you going?
Ok my darling

Ha.. Ha…

Tak gendong kemana-mana

Enak tahu
Ha.. Ha..
Ha.. Ha..
Ha.. Ha..

Capek…


Mbah Surip- Bangun Tidur

* bangun tidur, tidur lagi
bangun lagi, tidur lagi
bangunnnn, tidur lagi

** bangun tidur, tidur lagi
bangun lagi, tidur lagi
bangunnnn, tidur lagi

*** abis bangun terus mandi
jangan lupa senam pagi
kalau lupa…. tidur lagi

hei, kok loyo
kalo gak bangun-bangun, pusing aku
katanya time is money cieh

repeat *=> **=> ***

lho lho lho lho lho
bangunnnn, kok tidur lagi
jangan kayak kelelawar
malem cari makan siang tidur
ntar belekan baru lu tau rasa

repeat *** [3x]

kalau lupa… hei.. tidur lagi
kalau lupa… hei.. tidur lagi
kalau lupa… hei.. tidur lagi

mana, katanya kerja
katanya pengen beras banyak
pengen mobil, pengen punya mall
trus pengen punya stasiun kereta api sendiri
hahahahahahaha

Mbah Surip – Sejarah Cintaku

aku punya sejarah yang tak akan ku lupakan
sejarah cintaku hanya lah untuk diriku
begini sodara ceritanya
panjang sekali sodara ceritanya
mau dengar tidak, hehehehe
dengarkan ya, hahahaha

saat pertama aku digandeng tanganku
yang merinding bukan bulu kudukku
yang merinding adalah bulu mataku, hahahahha

sebelum aku merayu, aku berpuisi
yang, boleh gak aku pegang rambutmu
boleh boleh boleh boleh boleh, asik
yang, boleh gak aku merangkulmu
boleh boleh boleh boleh boleh, mantep
yang, boleh gak aku noel hidungmu
boleh boleh boleh boleh boleh, hahahahah
yang, boleh gak aku pegang pipimu
boleh boleh boleh boleh boleh, ehehhee
yang, karna hari sudah malem, yang
permintaanku yang terakhir yang
boleh gak aku minta ongkos pulang, hahahaha

asik, hahahah, aku bisa pulang, hahahaa
yang, dadah yang, hahahaha
asik, malam yang indah
penuh kenangan yang tak dapat ku lupakan, yang, darimu
thank you, thank you

begini sodara ceritanya
panjang sekali sodara ceritanya
apel yang kedua aku makin bahagia, hahahaha

dan kebetulan rumahnya sepi
aku terus bertanya kepada kekasihku
kemana kedua orang tuamu kok sepi-sepi aja
lagi keluar jawabnya, hahahaha
kalo begitu, yang, boleh gak aku masuk ke dalam rumahmu
boleh boleh boleh boleh boleh
yang, boleh gak aku minta air putih
boleh boleh boleh boleh boleh, asik, mantep
lalu, yang, boleh gak aku ke kamar mandi
boleh boleh boleh boleh boleh boleh
yang, permintaanku yang terakhir
boleh gak aku minta ongkos pulang lagi, hahaha
boleh boleh boleh boleh boleh boleh katanya
dasar cowok matre, katanya dia
tapi aku berkata dengan sesungguhnya
thank you darling, thank you darling, thank you darling, thank you
i love you full, hahahaha
huuuu, sun jauh, muah

Mbah Surip – Setan Kerasukan Manusia

Whaaaaaahhh…. Whaaaaaahhh…
Awaaaaaasss… Awaaaaaasss…
Setan-setan kerasukan manusia
Setan-setan kerasukan manusia

Sundel bolong.. datanglah…
Sundel bolong.. datanglah…
Datang nggak apa-apa…
Nggak datang juga nggak apa-apa…

Whaaaaaahhh… Whaaaaaaahhh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s