Cara Mencium Mesra – Ciuman – Cara Cium – Pacaran

Posted: 09 Juli 2009 in Cinta, Tips dan Trik
Tag:, , ,

Nerusin lagi ah yang kemaren, sekarang saya akan memberi tahu anda cara mencium yang baik dan benar. hehehehe

Let sekarang persiapan dulu…

Yang anda perlukan adalah :

  • Sepasang bibir yang imut (nggak imut juga nggak apa2)
  • Seseorang untuk dicium (ya…iyalah masa mau cium kebo)
  • Kepercayaan pada diri sendiri (Percaya diri maksudnya)
  • Nafas yang segar (pake listerine ato makan permen sebelum bertindak)

Dan ini yang harus sangat – sangat diperhatikan sebelum ciuman :

  1. Posisi Bibir
    Saat ciuman terasa semakin enak dan nyaman, pindah posisi kepala jadi agak menyamping untuk menghindari agar hidung tidak saling trabakan saat kissing. Ayunkan sangat sangat perlahan kepalamu dan tekan bibirmu ke bibir pasangan secara perlahan dan halus agar gigi tidak saling berbenturan.
  2. Periksa Nafas
    Periksa dulu nafasmu. Jika kamu ingin mencium seseorang hindari makanan yang berbau tidak enak (contohnya Jengkol, Pete,Ikan teri,Ikan paus,etc). Jika kamu belum yakin dengan bau nafasmu, coba makan permen mentol atau permen karet. Isi perutmu sebelum ciuman, karena perut kosong bisa menyebabkan bau mulut.
  3. Siap Mental
    Siapkan mental kamu, untuk melakukan ciuman.
  4. Posisi Tubuh
    Banyak cara untuk bisa meningkatkan ciuman, kamu bisa memeluk pasanganmu, menelusupkan jari-jari tangan di leher sampai rambut si dia, atau membelai bagian lain tubuh.

Dan sekarang saatnya melakukan ciuman ::::: wkwkwkwk

  1. French Kiss
    Masukkan lidahmu ke dalam mulut pasangan secara mendalam sambil menggerak-gerakkan. Jangan menggerakkan lidah terlalu agresif seperti belut yang mau ditangkap. Hal ini bisa membuat pasangan ilfill.

  2. Necking Kiss
    Cium leher pasangan kamu dengan lembut dan penuh perasaan,lebih baik lagi kalau dilakukan dengan memejamkan mata(so sweet).Lakukan dengan pelan-pelan.
  3. Cupang
    Cupang adalah tanda merah (kadang pink) yang tertinggal di kulit leher,  dada,etc. Disebabkan oleh hisapan yang berlebihan terhadap kulit. Hisap dengan lembut bagian tertentu dari pasangan anda, Lakukan secara perlahan dan setelah memanas lakukan hisapan agak kuat. catatan: Diskusi dengan pasangan sebelum melakukan hal ini.

Posting ini hanya bertujuan sebagai informasi, hiburan dan pembelajaran saja. Kalau ada apa – apa saya nggak mau bertanggung jawab.

Nih tak Kasih Juga Tutor dari Youtube


link download disini

Iklan
Komentar
  1. cayang berkata:

    mantapp tawwanag

  2. nur berkata:

    ennnnnnnnnak banget,,,,,seperti keju???????/hehehehehehe

  3. Defa berkata:

    Wah ciumin leher enak yh . .
    Apalagi pas jilatin tu leher ada sensasi asin2 gtu . .
    Cewe gw aja ngerintih2 . .
    Nice post bro . .!

  4. akbar berkata:

    apaaaaaaaaaaaaa siiiiiiihhhhhhhhhh

  5. Mitha berkata:

    Aku blom pernah ciuman sma skali.
    Jdi aku gk tau gmana rasanya ciuman.
    Mau dong

  6. frendi berkata:

    saya pernah mau ciuman ama pasangan aq tapi sering sih dia ngga mau…

  7. dho movalda berkata:

    minggu dpan rencana y q khan dapatin ciuman pertama q !!!!! do’ain y ????

  8. intan berkata:

    mantaf juga,,tp ilfil juga

  9. sayoga berkata:

    nie bntar lg ak maw ciuman, tp g taw cara na…, lum nglakuin dah deg” an gni, kbayank trz jd na,, brhsl g yow???, mnta do’a na yooow……….

  10. dicky berkata:

    nak bngt boooooooooo.. ya terbang k langit ke 7

  11. widie berkata:

    gx lgi” akkh sma yg nma’y ciuman kyya bgnieh’an ..
    prtama;y doank assik, ehh akhr’y klo udh otus bru ng’rsa rugi krna bgian tubuh loe udh d rsa’in sma diia ..

  12. trafalgar law berkata:

    keren

  13. freak berkata:

    gila, ini semua gua udahh..
    di jamin mantapsssss!!!

  14. reni berkata:

    Kissing leher sih bner2 enak loh, apalagi kalo di jilat & sskali d isap gitu, bner2 enak, (y)

  15. nelsen berkata:

    ciuman itu Enak..

    hehe..

    tP tErkadang jja bErujung NAFSU..

    kizzz…….
    mari kta lakukan kizz ama pcr kta..
    hehehehehe

  16. Meldhyn berkata:

    Ciuman?
    Kaya’x emg enak, v itu kn dosa.
    Rugi besar kita klo smpai2 ngasih am org yg blm tentu jdi suami/istri kita.

  17. chunyie berkata:

    ennakzz lhooooo

  18. chunyie berkata:

    enak pa lgy klo ditmbh gula psty mnizz

  19. mumin berkata:

    enakz mennnd

  20. Re berkata:

    Aq tkt ciuman alx dl q pernh pgalman, ampe kegi2t. Kapo0o0ok dh q gk mw ulgi age, sakiIiIiTtT

  21. 15+ berkata:

    ugh mantap
    enak bgt klo ciuman french kiss kyk gini
    aku pngn gaya french kiss nich

  22. jentle berkata:

    kawan,ciuman sih boleh, tpi jgn sampe nyesal,
    krn yg km temani ciuman itu belum tentu akan menjadi suami/istri mu….
    ciuman itu akan terasa lebih indah setelah nikah…
    pacaran juga akan terasa hangat setelah nikah…
    tahan dulu hasrat mu kawan

  23. eva berkata:

    bsen kya gto trus,pngin yg beda…

  24. Testing berkata:

    Uuhh., enag nya ciuman cupang ituw.,
    aq udah nyoba pertama kalinya.,
    Tapi, gimana ya bos biar tandanya ituw cepet ilang.,??

    *dikasih bawang bro*

  25. law berkata:

    ah..asyikny ciuman klu kta makan permen,bersama si pacar mainin permenny dmulut.ah…so happy…

    *silahkan dipraktekkan*

  26. nisa berkata:

    pengen bgt rasanya dibuat merah di bagian leher apa lg didada………………………..ha……………..hahaha
    *hah ahah ahahahaha*

  27. boy berkata:

    all santai dlo ,than nafsu lcc

  28. Dzemaili_ahmad berkata:

    hehe…
    seru juga looh kiss…
    v w prtma x kiss msa ce w dluan yg nyosor bibir w…
    hhaha..
    bis kta ce w,,w klamaan ciieh…

  29. fauzi berkata:

    pasti enak tuh rasannya.apa lagi di ajak gituan….

  30. Agung berkata:

    Mntap bnget cuy

  31. oki berkata:

    wo..wo…cium payudara t lebih enak hahahahaha

  32. zhiway agustian berkata:

    ” enakk
    apalagii kalo qt jarang ktmu..
    pas nglkuin ituu, kya dptt ciuman ptmaa ciiiinn , hhe

  33. Lala berkata:

    mau dunkzzz………………. 🙂

  34. gold-g berkata:

    ea..ea…ea…ea…

  35. gaLiih berkata:

    eNak niiH,,.
    da yg lEbiih berfariiasii gagh ya?

  36. yunniebun berkata:

    temen2, ciuman sih boleh, tapi sama pasangan sah kalian ya 🙂

  37. bangkit berkata:

    gw gak pernah ciuman seumur hidup gw jangankan dibibir dipipi aja si dia gak mau

  38. dayukz berkata:

    ciuman.kyak’x enak.tp l0w dbyank-in m9erikn each.ntah l0w lgsu9 dlakuin

  39. peya berkata:

    hahahahahhahahahaaha
    ternyata

  40. Abi EkhO berkata:

    Enak bro ciuman bibir??tp gw psen yg lo cium bkal kmUdian hr jd istri2 lo..kAlo nggk y ad yg mrsa d rugIkan..

  41. ciw berkata:

    _jadi kangenn pngen ciuman..!!!

  42. enoy berkata:

    emg bnr ciuman enak tp klw dh di ksh psti mnta yg lain .

  43. Rizky berkata:

    Mantap bro ciuman bi”r,,
    gua uda prnah nyobain gituan,
    dan kalo ktemu ma pcar gua gak ngelakuin itu,rsanya gemnaaa gto..he.he..he..

  44. Guwe cuman bisa ngipi doank cium’an sama pacar,.,
    Guwa ajak berkalai* tetep aja gak mau..

    Bosan dah aku dengan kata*

    ” Ngak mau Saiyank,,Ntuh DOSA’

  45. ari berkata:

    kalian tu pada nafsu banget….
    loe pada itu brrti cinta karna nafsu

  46. dinda berkata:

    ciuman payudarah lebih enak.
    dulu pas pacar gw ngisep payudara gw rasanya wahh indah bener
    nyaman bener

  47. tikno berkata:

    enak bngt th apa lg dtmbh dngn dhsp enak bngt th

  48. Abi berkata:

    Cewe gua suka di cium puting susu nya…
    Ampe merah smua susu nya broo

  49. lia berkata:

    ,,,uCh jd kpNgeN niCh .

    tp cyNx pcR aqHu lg mRaNtau.
    sEbeL deCh!!!!

    hehehehehehehehehehe

  50. imma berkata:

    uuuuuuucgh..
    uenk bgt xl ciumn 5 pcar srsa dunia mlik qt b’2
    xixixi
    aplgi xl d’payudara
    huuuuuch
    bkin Nfsu

  51. ray berkata:

    attention …..>>> !!!!

    klu ge di rmh…
    jgn pernh coba coba cium pacar loe pd saat mati lampu..

    takut’a tar… emaknya pula yang lo cium….

    ckckckck ^_^

  52. mielo berkata:

    awal’y pNasaran lama” jDi keBiasaan..pesaN wat yg lom pRnah ciuman.lebiH baek jNgn di lakukan.?!!!;)

  53. jdi pgen ge ciuman ma cwox q, rsa na thu nikmat bget, ap ge dya mbil pgangin susu akhu. . .
    pkok na muantep bget dech
    tnang jha malkam bsok dpet kx, hahaha

  54. ganteng berkata:

    gw pengen cba ach, rasanya gmn tuh?
    pasti nikmat y?

  55. anaz berkata:

    enak bngt fren..

  56. ELF forever berkata:

    boleh jg msukan’a,,
    ya dechh ntar q coba.

  57. Hime berkata:

    beep . .
    kliatnX pd hoby bnget ama kiss
    Q blum prnah kiss
    tp sring hampr kclongan . .
    rsa.a apa c ?

  58. tikiww berkata:

    kgaa ada rasanya , rasanya anehh bgtt :/

  59. ph3nCenk berkata:

    ~hemmm,,,jd pnGen ciumAn,,cZ udh lma gk gtuAn,,,,,

  60. dholphin blue berkata:

    haha haaa,,emank enak sich ciuman bibir,,tp lma klamaan mw pindah k bagyan yg laen,,waduhhh ap nggak dosa tuchhh,,,

  61. sari Fah berkata:

    cAp3 d3ch,,,,
    gx bguz tuch t3m3n…..
    sElAin d0sa,,, itu hArm d lKukn am 0rnx yg blum mhukrim_a

    stoooppppp!….,

  62. dheny berkata:

    mankk asyik kq.. capa yg mo w cupang nee..!!
    NB : perempuan ea ( bukan permpuan batang )

  63. Utie berkata:

    Mmmm….
    Pernah sih, tpi gw masih takut main’n lidah gue didalem mulut’ny….
    Masih kecup bibir aja…
    Yg nikmat’ny lg, gw harus sabar insyaallah smpai malam pertama…
    Mudah2’n hubungan’ny lama…
    Amin

  64. pras berkata:

    cium kebo aja g’ perlu basa-basi

  65. yanti anita dewi anggraeny berkata:

    duh qw blm pernah coba yg nama nya ciuman gimana rasa nya ya??

  66. encha berkata:

    infonya berguna banget..

  67. nia berkata:

    ciuman tu mengasikkan buangett
    pngen ngrasai’a lg heheheheehehhe

  68. Dosa do i bea,
    ung jo ittor mar siummaan hmu na
    jolo sikkola majo
    “bhsa batak”
    okc b0Zzz

    “WELCOME sipahutar”

  69. putri berkata:

    Aku sama sekali belum pernah ciuman
    pacar aja gak punya..
    ada yang mau gak nih??

  70. yesya berkata:

    jdi pingin ciuman
    hehehehehehe

  71. LaLa AREMAnita berkata:

    HmbBbbbzzz . . . . ,
    truz WAOW gttuh??

  72. Widodo berkata:

    Enak Bry

  73. Rahmat berkata:

    Mantap bro..
    *underborah

  74. shanty berkata:

    pacar q mnta ciuman,tpi q gx tw cra ny

  75. Tohiralkendaly berkata:

    NgantuUuUK . Bo2k yuUuk

  76. Bukan Ritter berkata:

    Do’a in aja biar ane sukses bli..

  77. hendriansyah berkata:

    ciuman bibir pda pcr itu enak apalgi pacr ku bibirnya mungil bngt…….apa bru msh kls 2 smp gtu

  78. Aaron berkata:

    gua pernah ciuman ma pacar gua di bioskop,,gila enak bnget,,sambil ciuman awalnya gua remas2 dadanya,,eh dianya gk marah,,gua terusin aja remasnya,,lama2 kepengen pegang yg bawah,,awalnya dia gk mau,,lama2 mau juga,,gila pas gua pegang miss v nya udah basah,,klo di hotel udah ML tuh pasti gua ma cwe gua,,

  79. hafidz@mujahidin berkata:

    astagfirullah…..doza

  80. . berkata:

    Hidiiih,,.m0ga aja gk smpe lakuin kya gitU…Amien.

  81. Mrkribo Benggolo berkata:

    awk lw cium kuping nya gan ,
    langsung naik tu dia …
    ktanya merinding gtu acem mw pingsan ,,,

  82. erika fahra annzee berkata:

    semoga yang udah pernah ngerasain, biar hubungan.a sama pacar.a sampai ke pelaminan, miN

  83. you’re actually a good webmaster. The website loading speed is amazing. It seems that you’re doing any distinctive trick.
    Furthermore, The contents are masterwork. you’ve done a magnificent process on this topic!

  84. 088218266973 berkata:

    ihh jdie pnqenn eunkk nqersaiindt laqie d’raba” buahh dda que pztie enakk bnget..!

  85. ihh jdie pnqenn eunkk nqersaiindt laqie d’raba” buahh dda que pztie enakk bnget..!

    tpie tkut doza,,-:))

  86. 83416 berkata:

    Would it be ok if I repost a few of your articles providing I give credit and sources back to wordpress.

    com? My blog is in the exact same niche as yours and my readers could
    certainly gain from some of the knowledge you provide here.
    Please let me know if this would be fine.
    Regards

  87. Marsya Gorgy berkata:

    sebelum nium makan permen dingin ini http://on.fb.me/1hp4pFC dulu biar nafas nya seger

  88. kyu kcil berkata:

    asli bro gw yg bru kls 1 smp nyba yg kya gtu enk bngt aphh lgi disaat itu tuh….
    hehehe
    nnti ajh yh gw critax..

  89. mumun berkata:

    bru nyoba kecup bibir yg lma.. blum msuk.in lidah.. tpi cwok.q mnta nyium leher.. tpi gk pkek cap merah

    *masih takut*

  90. boby berkata:

    ciuman itu TOP BGT lah sampe2 yg di baWah ikutan ..Mengeras cuy..Rasa ny mau masukin pnya gue K pny dia..Smpai guA gesek2 ajjh pnya gua k vagina ny..Soal ny gx nahan..Aahhh…
    MANTAP cleb cleb..
    Emang ciuman menggoda syahwat ..

  91. mega berkata:

    gue di ajk main couo gue trus gue kgk nyangka teryata di bawa ke hotel udh sepi kgk adha org trus susu gue bro di remes remes kn gua pke baju yg adha kancing nyh trus ama couo gua di buka pelan pelan trus kutang gua di buka pokonyh gua di telanjangin di udh bibir nyh ke bibir gua in trus tangan nyh ke susu gue eehh tuh si kontol ke memek gua … trus di tiduran tuh kontol ngaceng tuh couo gua bisikin gua elus2 donk pke susu llu .. trus gua gesek2 pke susu gua duanyh gue kecapean trus gua tidur pas gua bangun susu gua pda merah trus gua sma dya tidur dya tidur nyh sambill ngeyot susu gua anjing eeennnakkk bgt msa memek gua di rojok2 pke tangan dya abis ituh di jilatin tpi skarang gua udh putus trus skarang sppa yg mau sma gua gua siiap

    by mega

  92. made berkata:

    apa lg ciuman smbl pgang susu,,manta bngt

  93. rista berkata:

    iuh iuh

  94. ☆ ™ αμμώδης ® ☆ berkata:

    Mau Tanya Min Apakah ciuman bibir itu menyebabkan bibir nya tidak segar lagi gituu??Tolong di jawab dengan jawaban jelas Min Agar Gua tau Ciuman bibir itu menyebabkan bibir tidak segar lagii atau tidak 🙂 🙂 \(^-^)/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s