Cara Mencium Mesra – Ciuman – Cara Cium – Pacaran

Posted: 09 Juli 2009 in Cinta, Tips dan Trik
Tag:, , ,

Nerusin lagi ah yang kemaren, sekarang saya akan memberi tahu anda cara mencium yang baik dan benar. hehehehe

Let sekarang persiapan dulu…

Yang anda perlukan adalah :

  • Sepasang bibir yang imut (nggak imut juga nggak apa2)
  • Seseorang untuk dicium (ya…iyalah masa mau cium kebo)
  • Kepercayaan pada diri sendiri (Percaya diri maksudnya)
  • Nafas yang segar (pake listerine ato makan permen sebelum bertindak)

Dan ini yang harus sangat – sangat diperhatikan sebelum ciuman :

  1. Posisi Bibir
    Saat ciuman terasa semakin enak dan nyaman, pindah posisi kepala jadi agak menyamping untuk menghindari agar hidung tidak saling trabakan saat kissing. Ayunkan sangat sangat perlahan kepalamu dan tekan bibirmu ke bibir pasangan secara perlahan dan halus agar gigi tidak saling berbenturan.
  2. Periksa Nafas
    Periksa dulu nafasmu. Jika kamu ingin mencium seseorang hindari makanan yang berbau tidak enak (contohnya Jengkol, Pete,Ikan teri,Ikan paus,etc). Jika kamu belum yakin dengan bau nafasmu, coba makan permen mentol atau permen karet. Isi perutmu sebelum ciuman, karena perut kosong bisa menyebabkan bau mulut.
  3. Siap Mental
    Siapkan mental kamu, untuk melakukan ciuman.
  4. Posisi Tubuh
    Banyak cara untuk bisa meningkatkan ciuman, kamu bisa memeluk pasanganmu, menelusupkan jari-jari tangan di leher sampai rambut si dia, atau membelai bagian lain tubuh.

Dan sekarang saatnya melakukan ciuman ::::: wkwkwkwk

  1. French Kiss
    Masukkan lidahmu ke dalam mulut pasangan secara mendalam sambil menggerak-gerakkan. Jangan menggerakkan lidah terlalu agresif seperti belut yang mau ditangkap. Hal ini bisa membuat pasangan ilfill.

  2. Necking Kiss
    Cium leher pasangan kamu dengan lembut dan penuh perasaan,lebih baik lagi kalau dilakukan dengan memejamkan mata(so sweet).Lakukan dengan pelan-pelan.
  3. Cupang
    Cupang adalah tanda merah (kadang pink) yang tertinggal di kulit leher,  dada,etc. Disebabkan oleh hisapan yang berlebihan terhadap kulit. Hisap dengan lembut bagian tertentu dari pasangan anda, Lakukan secara perlahan dan setelah memanas lakukan hisapan agak kuat. catatan: Diskusi dengan pasangan sebelum melakukan hal ini.

Posting ini hanya bertujuan sebagai informasi, hiburan dan pembelajaran saja. Kalau ada apa – apa saya nggak mau bertanggung jawab.

Nih tak Kasih Juga Tutor dari Youtube


link download disini

Komentar
  1. cayang mengatakan:

    mantapp tawwanag

  2. nur mengatakan:

    ennnnnnnnnak banget,,,,,seperti keju???????/hehehehehehe

  3. Defa mengatakan:

    Wah ciumin leher enak yh . .
    Apalagi pas jilatin tu leher ada sensasi asin2 gtu . .
    Cewe gw aja ngerintih2 . .
    Nice post bro . .!

  4. akbar mengatakan:

    apaaaaaaaaaaaaa siiiiiiihhhhhhhhhh

  5. Mitha mengatakan:

    Aku blom pernah ciuman sma skali.
    Jdi aku gk tau gmana rasanya ciuman.
    Mau dong

  6. frendi mengatakan:

    saya pernah mau ciuman ama pasangan aq tapi sering sih dia ngga mau…

    • adelia mengatakan:

      ama aku aj ezzt yaaaa,,,,
      aku lagi pngen nich,,
      soale aku gak pernah……
      aku siap kok am kamu…

  7. dho movalda mengatakan:

    minggu dpan rencana y q khan dapatin ciuman pertama q !!!!! do’ain y ????

  8. intan mengatakan:

    mantaf juga,,tp ilfil juga

  9. sayoga mengatakan:

    nie bntar lg ak maw ciuman, tp g taw cara na…, lum nglakuin dah deg” an gni, kbayank trz jd na,, brhsl g yow???, mnta do’a na yooow……….

  10. dicky mengatakan:

    nak bngt boooooooooo.. ya terbang k langit ke 7

  11. widie mengatakan:

    gx lgi” akkh sma yg nma’y ciuman kyya bgnieh’an ..
    prtama;y doank assik, ehh akhr’y klo udh otus bru ng’rsa rugi krna bgian tubuh loe udh d rsa’in sma diia ..

  12. trafalgar law mengatakan:

    keren

  13. freak mengatakan:

    gila, ini semua gua udahh..
    di jamin mantapsssss!!!

  14. reni mengatakan:

    Kissing leher sih bner2 enak loh, apalagi kalo di jilat & sskali d isap gitu, bner2 enak, (y)

  15. nelsen mengatakan:

    ciuman itu Enak..

    hehe..

    tP tErkadang jja bErujung NAFSU..

    kizzz…….
    mari kta lakukan kizz ama pcr kta..
    hehehehehe

  16. Meldhyn mengatakan:

    Ciuman?
    Kaya’x emg enak, v itu kn dosa.
    Rugi besar kita klo smpai2 ngasih am org yg blm tentu jdi suami/istri kita.

  17. chunyie mengatakan:

    ennakzz lhooooo

  18. chunyie mengatakan:

    enak pa lgy klo ditmbh gula psty mnizz

  19. mumin mengatakan:

    enakz mennnd

  20. Re mengatakan:

    Aq tkt ciuman alx dl q pernh pgalman, ampe kegi2t. Kapo0o0ok dh q gk mw ulgi age, sakiIiIiTtT

  21. 15+ mengatakan:

    ugh mantap
    enak bgt klo ciuman french kiss kyk gini
    aku pngn gaya french kiss nich

  22. jentle mengatakan:

    kawan,ciuman sih boleh, tpi jgn sampe nyesal,
    krn yg km temani ciuman itu belum tentu akan menjadi suami/istri mu….
    ciuman itu akan terasa lebih indah setelah nikah…
    pacaran juga akan terasa hangat setelah nikah…
    tahan dulu hasrat mu kawan

  23. eva mengatakan:

    bsen kya gto trus,pngin yg beda…

  24. Testing mengatakan:

    Uuhh., enag nya ciuman cupang ituw.,
    aq udah nyoba pertama kalinya.,
    Tapi, gimana ya bos biar tandanya ituw cepet ilang.,??

    *dikasih bawang bro*

  25. law mengatakan:

    ah..asyikny ciuman klu kta makan permen,bersama si pacar mainin permenny dmulut.ah…so happy…

    *silahkan dipraktekkan*

  26. nisa mengatakan:

    pengen bgt rasanya dibuat merah di bagian leher apa lg didada………………………..ha……………..hahaha
    *hah ahah ahahahaha*

  27. boy mengatakan:

    all santai dlo ,than nafsu lcc

  28. Dzemaili_ahmad mengatakan:

    hehe…
    seru juga looh kiss…
    v w prtma x kiss msa ce w dluan yg nyosor bibir w…
    hhaha..
    bis kta ce w,,w klamaan ciieh…

  29. fauzi mengatakan:

    pasti enak tuh rasannya.apa lagi di ajak gituan….

  30. Agung mengatakan:

    Mntap bnget cuy

  31. oki mengatakan:

    wo..wo…cium payudara t lebih enak hahahahaha

  32. zhiway agustian mengatakan:

    ” enakk
    apalagii kalo qt jarang ktmu..
    pas nglkuin ituu, kya dptt ciuman ptmaa ciiiinn , hhe

  33. Lala mengatakan:

    mau dunkzzz……………….:)

  34. gold-g mengatakan:

    ea..ea…ea…ea…

  35. gaLiih mengatakan:

    eNak niiH,,.
    da yg lEbiih berfariiasii gagh ya?

  36. yunniebun mengatakan:

    temen2, ciuman sih boleh, tapi sama pasangan sah kalian ya:)

  37. bangkit mengatakan:

    gw gak pernah ciuman seumur hidup gw jangankan dibibir dipipi aja si dia gak mau

  38. dayukz mengatakan:

    ciuman.kyak’x enak.tp l0w dbyank-in m9erikn each.ntah l0w lgsu9 dlakuin

  39. peya mengatakan:

    hahahahahhahahahaaha
    ternyata

  40. Abi EkhO mengatakan:

    Enak bro ciuman bibir??tp gw psen yg lo cium bkal kmUdian hr jd istri2 lo..kAlo nggk y ad yg mrsa d rugIkan..

  41. ciw mengatakan:

    _jadi kangenn pngen ciuman..!!!

  42. enoy mengatakan:

    emg bnr ciuman enak tp klw dh di ksh psti mnta yg lain .

  43. Rizky mengatakan:

    Mantap bro ciuman bi”r,,
    gua uda prnah nyobain gituan,
    dan kalo ktemu ma pcar gua gak ngelakuin itu,rsanya gemnaaa gto..he.he..he..

  44. Alfin Hidayat Achmad mengatakan:

    Guwe cuman bisa ngipi doank cium’an sama pacar,.,
    Guwa ajak berkalai* tetep aja gak mau..

    Bosan dah aku dengan kata*

    ” Ngak mau Saiyank,,Ntuh DOSA’

  45. ari mengatakan:

    kalian tu pada nafsu banget….
    loe pada itu brrti cinta karna nafsu

  46. dinda mengatakan:

    ciuman payudarah lebih enak.
    dulu pas pacar gw ngisep payudara gw rasanya wahh indah bener
    nyaman bener

  47. tikno mengatakan:

    enak bngt th apa lg dtmbh dngn dhsp enak bngt th

  48. Abi mengatakan:

    Cewe gua suka di cium puting susu nya…
    Ampe merah smua susu nya broo

  49. lia mengatakan:

    ,,,uCh jd kpNgeN niCh .

    tp cyNx pcR aqHu lg mRaNtau.
    sEbeL deCh!!!!

    hehehehehehehehehehe

  50. imma mengatakan:

    uuuuuuucgh..
    uenk bgt xl ciumn 5 pcar srsa dunia mlik qt b’2
    xixixi
    aplgi xl d’payudara
    huuuuuch
    bkin Nfsu

  51. ray mengatakan:

    attention …..>>> !!!!

    klu ge di rmh…
    jgn pernh coba coba cium pacar loe pd saat mati lampu..

    takut’a tar… emaknya pula yang lo cium….

    ckckckck ^_^

  52. mielo mengatakan:

    awal’y pNasaran lama” jDi keBiasaan..pesaN wat yg lom pRnah ciuman.lebiH baek jNgn di lakukan.?!!!;)

  53. jdi pgen ge ciuman ma cwox q, rsa na thu nikmat bget, ap ge dya mbil pgangin susu akhu. . .
    pkok na muantep bget dech
    tnang jha malkam bsok dpet kx, hahaha

  54. ganteng mengatakan:

    gw pengen cba ach, rasanya gmn tuh?
    pasti nikmat y?

  55. anaz mengatakan:

    enak bngt fren..

  56. ELF forever mengatakan:

    boleh jg msukan’a,,
    ya dechh ntar q coba.

  57. Hime mengatakan:

    beep . .
    kliatnX pd hoby bnget ama kiss
    Q blum prnah kiss
    tp sring hampr kclongan . .
    rsa.a apa c ?

  58. tikiww mengatakan:

    kgaa ada rasanya , rasanya anehh bgtt:/

  59. ph3nCenk mengatakan:

    ~hemmm,,,jd pnGen ciumAn,,cZ udh lma gk gtuAn,,,,,

  60. dholphin blue mengatakan:

    haha haaa,,emank enak sich ciuman bibir,,tp lma klamaan mw pindah k bagyan yg laen,,waduhhh ap nggak dosa tuchhh,,,

  61. sari Fah mengatakan:

    cAp3 d3ch,,,,
    gx bguz tuch t3m3n…..
    sElAin d0sa,,, itu hArm d lKukn am 0rnx yg blum mhukrim_a

    stoooppppp!….,

  62. dheny mengatakan:

    mankk asyik kq.. capa yg mo w cupang nee..!!
    NB : perempuan ea ( bukan permpuan batang )

  63. Utie mengatakan:

    Mmmm….
    Pernah sih, tpi gw masih takut main’n lidah gue didalem mulut’ny….
    Masih kecup bibir aja…
    Yg nikmat’ny lg, gw harus sabar insyaallah smpai malam pertama…
    Mudah2’n hubungan’ny lama…
    Amin

  64. pras mengatakan:

    cium kebo aja g’ perlu basa-basi

  65. yanti anita dewi anggraeny mengatakan:

    duh qw blm pernah coba yg nama nya ciuman gimana rasa nya ya??

  66. encha mengatakan:

    infonya berguna banget..

  67. nia mengatakan:

    ciuman tu mengasikkan buangett
    pngen ngrasai’a lg heheheheehehhe

  68. Dosa do i bea,
    ung jo ittor mar siummaan hmu na
    jolo sikkola majo
    “bhsa batak”
    okc b0Zzz

    “WELCOME sipahutar”

  69. putri mengatakan:

    Aku sama sekali belum pernah ciuman
    pacar aja gak punya..
    ada yang mau gak nih??

  70. yesya mengatakan:

    jdi pingin ciuman
    hehehehehehe

  71. LaLa AREMAnita mengatakan:

    HmbBbbbzzz . . . . ,
    truz WAOW gttuh??

  72. Widodo mengatakan:

    Enak Bry

  73. Rahmat mengatakan:

    Mantap bro..
    *underborah

  74. shanty mengatakan:

    pacar q mnta ciuman,tpi q gx tw cra ny

  75. Tohiralkendaly mengatakan:

    NgantuUuUK . Bo2k yuUuk

  76. Bukan Ritter mengatakan:

    Do’a in aja biar ane sukses bli..

  77. hendriansyah mengatakan:

    ciuman bibir pda pcr itu enak apalgi pacr ku bibirnya mungil bngt…….apa bru msh kls 2 smp gtu

  78. Aaron mengatakan:

    gua pernah ciuman ma pacar gua di bioskop,,gila enak bnget,,sambil ciuman awalnya gua remas2 dadanya,,eh dianya gk marah,,gua terusin aja remasnya,,lama2 kepengen pegang yg bawah,,awalnya dia gk mau,,lama2 mau juga,,gila pas gua pegang miss v nya udah basah,,klo di hotel udah ML tuh pasti gua ma cwe gua,,

  79. hafidz@mujahidin mengatakan:

    astagfirullah…..doza

  80. . mengatakan:

    Hidiiih,,.m0ga aja gk smpe lakuin kya gitU…Amien.

  81. Mrkribo Benggolo mengatakan:

    awk lw cium kuping nya gan ,
    langsung naik tu dia …
    ktanya merinding gtu acem mw pingsan ,,,

  82. erika fahra annzee mengatakan:

    semoga yang udah pernah ngerasain, biar hubungan.a sama pacar.a sampai ke pelaminan, miN

  83. adult webcam sites mengatakan:

    you’re actually a good webmaster. The website loading speed is amazing. It seems that you’re doing any distinctive trick.
    Furthermore, The contents are masterwork. you’ve done a magnificent process on this topic!

  84. 088218266973 mengatakan:

    ihh jdie pnqenn eunkk nqersaiindt laqie d’raba” buahh dda que pztie enakk bnget..!

  85. by:c'cwhhe mnjha jha mengatakan:

    ihh jdie pnqenn eunkk nqersaiindt laqie d’raba” buahh dda que pztie enakk bnget..!

    tpie tkut doza,,-:))

  86. 83416 mengatakan:

    Would it be ok if I repost a few of your articles providing I give credit and sources back to wordpress.

    com? My blog is in the exact same niche as yours and my readers could
    certainly gain from some of the knowledge you provide here.
    Please let me know if this would be fine.
    Regards

  87. Marsya Gorgy mengatakan:

    sebelum nium makan permen dingin ini http://on.fb.me/1hp4pFC dulu biar nafas nya seger

  88. kyu kcil mengatakan:

    asli bro gw yg bru kls 1 smp nyba yg kya gtu enk bngt aphh lgi disaat itu tuh….
    hehehe
    nnti ajh yh gw critax..

  89. mumun mengatakan:

    bru nyoba kecup bibir yg lma.. blum msuk.in lidah.. tpi cwok.q mnta nyium leher.. tpi gk pkek cap merah

    *masih takut*

  90. boby mengatakan:

    ciuman itu TOP BGT lah sampe2 yg di baWah ikutan ..Mengeras cuy..Rasa ny mau masukin pnya gue K pny dia..Smpai guA gesek2 ajjh pnya gua k vagina ny..Soal ny gx nahan..Aahhh…
    MANTAP cleb cleb..
    Emang ciuman menggoda syahwat ..

  91. mega mengatakan:

    gue di ajk main couo gue trus gue kgk nyangka teryata di bawa ke hotel udh sepi kgk adha org trus susu gue bro di remes remes kn gua pke baju yg adha kancing nyh trus ama couo gua di buka pelan pelan trus kutang gua di buka pokonyh gua di telanjangin di udh bibir nyh ke bibir gua in trus tangan nyh ke susu gue eehh tuh si kontol ke memek gua … trus di tiduran tuh kontol ngaceng tuh couo gua bisikin gua elus2 donk pke susu llu .. trus gua gesek2 pke susu gua duanyh gue kecapean trus gua tidur pas gua bangun susu gua pda merah trus gua sma dya tidur dya tidur nyh sambill ngeyot susu gua anjing eeennnakkk bgt msa memek gua di rojok2 pke tangan dya abis ituh di jilatin tpi skarang gua udh putus trus skarang sppa yg mau sma gua gua siiap

    by mega

  92. made mengatakan:

    apa lg ciuman smbl pgang susu,,manta bngt

  93. rista mengatakan:

    iuh iuh

  94. ☆ ™ αμμώδης ® ☆ mengatakan:

    Mau Tanya Min Apakah ciuman bibir itu menyebabkan bibir nya tidak segar lagi gituu??Tolong di jawab dengan jawaban jelas Min Agar Gua tau Ciuman bibir itu menyebabkan bibir tidak segar lagii atau tidak:):) \(^-^)/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s