Temukan cinta Sejatimu

Posted: 09 Juli 2009 in Cinta, Tips dan Trik
Tag:, , ,

Menemukan cinta sejati tidak semudah membalik telor goreng (lapar saia soalnya). Cinta sejati sangat susah dicari bagaikan mencari jarum dalam tumpukan rumput (kalo ntar rumputnya dimakan sapi gimana? kasihan sapinya nelen jarum). Disini ada beberapa tips yang mukin dapet bantu kamu buat nemuin cinta sejati kamu (amin).

  1. Jangan Dicari
    Cinta tidak datang pada seseorang yang mencarinya. Kalau kamu baru putus, jangan terburu – buru mencari cinta yang baru, fokuskan pada diri terlebih dahulu, nikmati kesendirian kamu(JOJOBA). Renungkan, kenapa kamu bisa putus?
  2. Buka Lembaran Baru
    Jika kamu memang sudah siap untuk memulai hubungan baru, carilah orang yang bener – bener sesuai criteria kamu. Jangan hanya lihat dari segi fisik, tapi juga hati dan kepribadiannya. Cari tahu dulu, Dia Cocok nggak buat kamu?
  3. Bergaul
    Bergaul akan membuka kesempatan bagi anda untuk menemukan orang baru, dan siapa tahu salah satunya adalah cinta sejati kamu. Banyak cara yang dilakukan untuk bergaul, misalnya kalau temen – temen kamu liburan kamu ikut, sapa tahu dijalan kamu nemuin cinta sejati, atau mukin yang suka dunia cyber bisa nemuin cinta sejati lewat facebook atau friendster. kalau kamu suka chat mukin kamu bisa pake MirC,YM,atau Mxit.
  4. Berani mengambil Resiko
    Kalau suatu suatu saat kamu sudah menemukan orang yang cocok, kamu harus cepat ambil lamgkah, Mulailah berkenalan, Minta nomer HaPe, PeDeKaTe(pendekatan) dan mulailah menjalin hubungan. Ingat!!!! Kesempatan Nggak akan datang 2 kali dan kamu juga nggak akan bisa mengulang waktu.

Cintailah diri anda sendiri terlebih dahulu, anda tidak akan pernah bisa mencintai seseorang bila anda sendiri tidak bisa mencintai diri anda sendiri. Anda harus yakin, bahwa semua orang diciptakan berpasangan. Anda tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mendapatkan orang yang tepat.

Arti cinta sejati yang sesungguhnya adalah
ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum dan berkata “aku turut berbahagia untukmu”
ketika kamu menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya
ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia

Komentar
  1. Maren Kitatau mengatakan:

    Wuih!

    Dahsyat cinta sejati itu.
    Cinta yg tak bakal mengecewakan
    Di ujungnya!

    Salam Cinta!

  2. faLdy mengatakan:

    Yuhuu, debi berbicara cinta cuy..
    Cinta sejatimu sapa deb?
    Ojo bilang wagis lo..

  3. dery mengatakan:

    slam cinta dr aq,,
    jngan prnah mainan dngan cnta

  4. Firdaus mengatakan:

    Q ingn mn3mkn cnt4 sj4ti bkn krn4 hrt4 atw mrtbt yg d ingn kn,tp kpastian antr4 ht dg hti.

  5. andree doyox mengatakan:

    .,pusing mikirin cinta tuh nax jomblo . . . . . . . . . . . .
    .,UUD ujung ujung.x duit

  6. emn ada cinta sejati..hahaha.ujung” nya bikin sakit doank…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s