Hidden emoticon Facebook – emote Facebook

Posted: 18 Juli 2009 in Informasi, Tips dan Trik
Tag:, , ,

Mabok FesBook kerjaan jadi Numpuk,hahahaha…..

Emang sekarang Facebook menjadi hal yang paling disukai para netter… Facebook begitu disukai karena adanya tambahan fitur obrolan atau chat… tapi sayang nggak ada emoticon kayak di YM.

Tapi tunggu dulu,, setelah cari2 di internet ternyata ada..

Nih Tak Kasih Emote nya Facebook:

emote

download .doc

Komentar
  1. quinie mengatakan:

    sayah sebel kalo chat di fb, muncul tenggelam mulu…😦

    emang sih, karena koneksinya ga bagus kali ya?!

  2. artvisualizer mengatakan:

    saya malah matikan status online itu, soalnya susah, lagian letaknya kan diujung bawah, susah liatnya.. area buat ngetik juga ga bisa dilebarin.. hihihih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s