SMS Cinta – Ungkapan – Luluhkan Hati

Posted: 25 Juli 2009 in Cinta, Kata - Kata SMS
Tag:, , , ,

sms cinta – kumpulan rayuan cinta – kata cinta

Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu, atau menangis dalam perih derita, karena tak bisa lebih dari itu.

=========================================

Ketika mencintaimu, aku mendapat kekuatan. Mendapat cintamu, aku beroleh keberanian. Kamu wonderwoman, yang membuatku ngerasa jadi superman

=========================================

Di antara jemarimu, diciptakan ruang kosong, agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku.

=========================================

Jangan bilang kamu mencintaiku, kecuali dengan kesungguhan. Karena bisa saja aku melakukan hal yang paling gila, dengan mempercayainya.

=========================================

Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun.

=========================================

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

=========================================

Kamu ga pernah bisa kuusir dari pikiranku. Ya udah, mungkin tempatmu emang di sana.

=========================================

Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu.

=========================================

Jika aku ngga bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti aku ngga mencintaimu dengan semua yang kupunya.

=========================================

Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

=========================================

Ayolah tinggal sesukamu di dalam hatiku. Janji, aku ngga bakalan ngutip uang kontrakan.

=========================================

Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.

=========================================

Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

=========================================

Izinkan aku membaca nada – nada di dalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa lirik – liriknya.

=========================================

Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu.

=========================================

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

=========================================

Ketika kamu menutup diri, aku tau bukan untuk membuatku pergi. Kamu cuma ingin tahu, apakah aku cukup kuat untuk membukanya.

=========================================

Aku sadar, mencintaimu sama saja menyerahkan padamu kekuatan untuk menghancurkanku. Tapi aku percaya, kau tak akan menggunakannya untuk itu.

=========================================

Kamu tau, napa aku sedih tadi malam? Aku duduk di dekat seseorang yang paling berarti buatku, namun aku sadar baginya aku mungkin tak berarti apapun.

=========================================

Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

=========================================

Aku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar.

=========================================

Walau kau buat aku menangis, aku tetap mengkhawatirkan keadaanmu. Walau kau semakin acuh, aku malah makin merindukanmu. Bahkan jika kau sebenarnya telah beralih kepada yang lain, aku akan berusaha berbahagia untukmu.

=========================================

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

=========================================

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

=========================================

Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

=========================================

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

=========================================

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

=========================================

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

=========================================

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

=========================================

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

=========================================

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

=========================================

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

=========================================

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

=========================================

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

=========================================

Komentar
  1. Rossa mengatakan:

    ah, gila klo gue dikirim kata2 kayak gini.
    bisa gak tidur2..
    nyengir2 sendiri..

  2. Rossa mengatakan:

    aduh, jangan..
    nanti saya gak bisa tidur.
    hehehe.

  3. agung agriza mengatakan:

    klo gw dikirimin sms kyk gt.. gw bkal bilang “gombal lo” soalnya gw ga suka ngegombal digombalin😀

  4. tifandhaluhzan mengatakan:

    wahhaaa..bisa2 klo dikirimin sms kyk gtu terus tidurnya bkn tidur malem lagii..tp tidur pagi..soalnya malemnya kepikiran mulu..hehhee

    “lam kenal”

  5. alamendah mengatakan:

    Awassss….
    Jangan pernah kamu kirimkan kepada saya!
    Sumpah, deh. Gue lelaki tulen!

  6. endra mengatakan:

    salam semangat aja dewh…🙂

  7. nakjaDimande mengatakan:

    hmm, ntar bundo usulin sama KD.. biar nyontek rayuan”nya deby ini..

  8. tforce2009 mengatakan:

    Buktikan IndonesiaMu
    aio dukung Pulau Komodo sebagai new7wonders
    klik disini

  9. brilian sekartaji mengatakan:

    operator seluler pantes aja makin besar labanya… kata cinta nggak ade matinye

  10. Ecoazd mengatakan:

    Aduh cata2x mNIez bget!tmbhin yg lbh dyi itU DUnk!

  11. Junkiiest mengatakan:

    , saiia dii krimiind dungg !!

    , bggus nheii kyagg.x !!

  12. Adri mengatakan:

    Mnta lgi dong… Krng puas nih!!!

  13. gunawan mengatakan:

    aq mow yanx lebih byank n bgus donk byar si doi lu2h

  14. jhonny okay mengatakan:

    5 jempol untukmu kawan

  15. idanasmawi mengatakan:

    mntaff juga eyyy

  16. elia mengatakan:

    aku tidak pernah gombal
    karena gombal itu k0tor ada nodanya
    tapi cintaku sama kamu tidak ada nodanya
    selalu bersih dan tulus
    hehehee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s