Rahasia Wanita Bila Menangis dihadapan Kamu

Posted: 27 Juli 2009 in Cinta
Tag:, , , ,

Jika seorang wanita menangis dihadapanmu, Itu berarti dia tak dapat menahannya lagi.

Jika kamu memegang tangannya saat dia menangis, Dia akan tinggal bersamamu sepanjang hidupmu.

Jika kamu membiarkannya pergi, Dia tidak akan pernah kembali lagi menjadi dirinya yang dulu.
Selamanya….

Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah,
Kecuali didepan orang yang amat dia sayangi.
Dia menjadi lemah.

Seorang wanita tidak akan menangis dengan mudah,
Hanya jika dia sangat menyayangimu,
Dia akan menurunkan rasa egoisnya.

Lelaki, jika seorang wanita pernah menangis karena mu,
Tolong pegang tangannya dengan pengertian.
Dia adalah orang yang akan tetap bersamamu sepanjang hidupmu.

Lelaki, jika seorang wanita menangis karenamu.
Tolong jangan menyia-nyiakannya.

Mungkin karena keputusanmu, kau merusak kehidupannya.

Saat dia menangis didepanmu, Saat dia menangis karnamu,
Lihatlah matanya….
Dapatkah kau lihat dan rasakan sakit yang dirasakannya?

Pikirkan….

Wanita mana lagikah yang akan menangis dengan murni, penuh rasa sayang,
Didepanmu dan karenamu……

Dia menangis bukan karena dia lemah
Dia menangis bukan karena dia menginginkan simpati atau rasa kasihan

Dia menangis,
Karena menangis dengan diam-diam tidaklah memungkinkan lagi.

Lelaki….

Pikirkanlah tentang hal itu

Jika seorang wanita menangisi hatinya untukmu,
Dan semuanya karena dirimu.

Inilah waktunya untuk melihat apa yang telah kau lakukan untuknya,
Hanya kau yang tahu jawabannya….

Pertimbangkanlah

Karena suatu hari nanti
Mungkin akan terlambat untuk menyesal,
Mungkin akan terlambat untuk bilang “MAAF”!!


++maafkan aku++
++sudah buat kamu nangis++

sumber : KasKus

Komentar
  1. Riffy mengatakan:

    tidak…
    so saaaad =(

  2. endra mengatakan:

    yang terpenting jangan membuat ibu menagis karena sedih….
    ya gak bro?

  3. Mierna mengatakan:

    hadu deb . . .

    artikel mu bener banget . .
    aku wis ngalami . .😀

  4. kenanga mengatakan:

    aku menangis dihadapannya karena aku menyayanginya dengan tulus

    ^_^

  5. kLo Laki2 menangis di hadapan wanita??

  6. faLdy mengatakan:

    swiiidd..
    lek lelaki menangis dihadapan wanita?

  7. anak_kabel mengatakan:

    jiaahh…maz deby so’ sweet bangedh cee…
    wah lagii mendalami ilmu tentang wanita kah ??
    kabari ia kalo da yg baruu…

  8. arrow mengatakan:

    wah2,,,,
    jarene khusus gae cowok..???
    sing ngomment kodew2 thok…???

  9. cahjoker mengatakan:

    wah kayanya masalah begituan berpengalaman bgt….,
    salam kenal…,

  10. dila mengatakan:

    hho_
    ga begituu juja deb…
    bnyag alazan nangis kog

  11. nakjaDimande mengatakan:

    taktik berikutnya dari deby..!!!

  12. Ade mengatakan:

    ayoo.. wanita mana yang membagi rahasianya ini denganmu? hihihi

  13. faza mengatakan:

    Haddiirrr…
    heuehuheu…, asyik neh postingan serrruu….

    Lelaki, jika seorang wanita pernah menangis karena mu,
    Tolong pegang tangannya dengan pengertian.

    kalo cuma pegang tangan kerang mantep bro🙂

    Coba deh:
    Lelaki, jika seorang wanita menangis karenamu,
    rengkuh dia dalam dekapan kasih sayangmu

    hehehe…, pasti tambah mak nyoosss…
    cu…

  14. KangBoed mengatakan:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabatku

  15. KangBoed mengatakan:

    Wadoooooh.. hehehe.. enda ngerti aaah..
    Salam Sayang

  16. Ely mengatakan:

    bagaimana kalau sebaliknya ?😀

  17. quinie mengatakan:

    debyyy sorrriii.. kemaren sayah banyak acara, jadi ga sempet blogwalking….
    nih sayah udah mampir lagih.

    hm…
    jadi inget lagu Ada band.
    Karena wanita ingin dimengerti

  18. quinie mengatakan:

    lah, komen gua barusan manah? hiks. moderation ya?

  19. quinie mengatakan:

    hiks… ada apa sih?

  20. angga chen mengatakan:

    wanita…jangan menangis ya…cup…cup…nang..neng..neng nang neng glong…otok…otok…ciii…lluuk…baa…kekok…loh kok cembeyut….wakakak…just kiddiing…thanks

  21. alamendah mengatakan:

    Saya lebih senang mendapati seorang wanita yang tersenyum di dadaku.

    Saya lebih senang mendapati seorang wanita yang terhenti tangisnya bila tiba di hadapanku.

    he… he…

    maaf,
    nitip pesan; ikutan vote di sini: Jadikan Pulau Komodo Sebagai 7 Keajaiban Dunia Jangan sampai kita kehilangan ‘Borobudur’ lagi! (he.. he..)

  22. bocahbancar mengatakan:

    HHmm…begitu yawh….
    Insyaallah saya tidak akan pernah tega untuk Membuat My Chie menangis…🙂

  23. dedekusn mengatakan:

    Wanita, Sy baru tau…😦

    Blognya sudah sya link…

  24. Si Gembala mengatakan:

    Gak perlu menunggu wanita menangis untuk menyayanginya…..

  25. mel mengatakan:

    wah kayanya expert bgt soal wanita….
    penggemar wanita yah?? hheeee

  26. Rigih mengatakan:

    menagis itu…
    ah, aku tak tahan melihat diamnya…apalagi dengan mata berkaca2..
    tapi dengan bicara, membuatnya menumpahkan airmata..
    tapi itu lebih baik…

  27. enggalicious mengatakan:

    waahh , pengalaman bikin nangis cwekk nehh ..

  28. endra mengatakan:

    tanks atas koreksinya y bro….
    salam semangat aja…

  29. faLdy mengatakan:

    haha, iyo yo..
    cowok menangis di depan wanita jenenge ga due isin.. sip..

  30. cenya95 mengatakan:

    kalo chie nangis, tak kele i, lah.
    salam superhangat

  31. Siti Fatimah Ahmad mengatakan:

    Salam kenal dan terima kasih atas ziarah ke laman saya. Untungnya menangis untuk menghilangkan resah dan meluah gelisah. Tanpa tangisan, keindahan hidup pasti ada kurangnya. Yang pasti bukan wanita sahaja menangis dik, lelaki juga punya tangisan yang mengharukan. Tulisan yang mencerahkan. Salam mesra dari Malaysia.

  32. pakwo mengatakan:

    Deby kalau bisa saya tidak usah ketemu wanita mengis, habis. Kalau sudah menangis kita tidak bisa berbuat apa-apa…he…he….

  33. sofia mengatakan:

    wahhh. kata kata na so sweet bgt nich.

    bikin gw terharu🙂

    lam kenal juga yach.

  34. hieday mengatakan:

    ah….masa iya??????????

  35. Yossi Amalia Rosanti mengatakan:

    bacalah, agar kamu mengerti..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s