My Award

Posted: 19 Agustus 2009 in Award
Tag:, ,

Sebelumnya saya minta maaf kepada para pemberi award, karenaa saya baru bisa memPamerkan Award ini sekarang.

Award Ini adalah Award Pertama yang diberikan oleh Teman Saya Risky Kharisma.

tigaaward

Beberapa Hari kemudian saya diminta memilih dan mengambil award dari mbak Nha Aulia. Dan saya memilih award yang bergambar anime.
award

Dan setelah Blogwalking beberapa saat saya berhasil mendapatkan award Lagi dari Maz Chikal. Awardnya lucu.
love

TerimaKasih atas awardnya saya minta maaf karena belom sempet bagi-bagi award ini

— Award Pecinta Damai —

Dan ini yang terakhir. Yang Paling Special. Karena Award ini bisa diambil secara cuma-cuma bagi kamu semua yang cinta damai. Silahkan Sedot sesuka kamu dan jangan lupa cantumkan pemberi award dengan link https://mazdeby.wordpress.com/2009/08/19/my-award/. Nah award yang bergambar Mbah Surip yang cinta damai ini saya ambil dari Rizky Kharisma Juga.
wecanpeaceallloveufull


Bila Sudah Ambil Awardnya silahkan Konfirmasi lewat Komen.😀

Komentar
  1. Abdi Jaya mengatakan:

    saya numpang lewat aja dulu, awardnya mantap… sukses ya

  2. cantigi™ mengatakan:

    laahhh… sama bos. selama ini cuma sering diskusi aja, baru kali ini ikutan SEO Contest, baru di 2 artikel terakhir ikutan lomba. periksa aja deh blognya klo ga percaya, hehehee…

  3. didta mengatakan:

    award anime

  4. jalandakwahbersama mengatakan:

    Assalamu’alaikum,
    Selamat ya.. mas Deby, atas award yang didapat, semoga bisa menambah semangat dalam menulis.
    (Dewi Yana)

  5. erika mengatakan:

    Boy, award nya udah aku ambil. Thanks a lot !🙂

  6. yolis mengatakan:

    waahh,, awardnya banyaakk.. lutuu lagi.. hehe..🙂

  7. enggalicious mengatakan:

    mantabbb ,,
    selamet coy …

  8. rizky mengatakan:

    moga dengan award2-nya bisa bikin kita smangat nulis

  9. Diajeng mengatakan:

    🙂 Assalamualaikum…mas deby….ramadhan telah tiba…ijinkan aku datang sejenak untuk meminta maaf atas segala kekhilafan baik di sengaja atau tidak, semoga ramadhan ini semua kembali putih, segala dosa lebur terampuni oleh Allah SWT. amin…sekali lagi…”Mohon Maaf Lahir Dan Bathin”🙂

  10. KangBoed mengatakan:

    Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh..

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    • DebyPecundangSejati mengatakan:

      @abdi jaya : oke mas…
      @cantigi : sudah saya periksa..
      @didta :😀
      @mbak yana : walaikum salam. terimakasih mbak.
      @erika : oke teman.
      @yolis : mau?
      @engga : oke coy.
      @rizky : selalu bersemangat mah saya.
      @diajeng : sama – sama
      @kangboed : Minal Aidzin. I Love You Full

  11. quinie mengatakan:

    huaaa selamat yaaa kebanjiran award…🙂

  12. endra mengatakan:

    hebat2…. selamat dewh….

  13. marsini mengatakan:

    iya nihh,
    awardnya lucu2.
    kreatif deh🙂

  14. made mengatakan:

    aloww….salam kenal..

    nama kamu sapa …?

    aq made….

  15. cenya95 mengatakan:

    mampir… ajah
    selamat … akhirnya berhasil menampilkan semua award.
    salam

  16. Fietria mengatakan:

    Award ya?

    Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

    Mohon Maaf Lahir & Bathin…
    🙂

  17. good good

    thank’s bro…

  18. perigitua mengatakan:

    haddiirrrr….
    siang siang mengunjungi sahabat, mengharap kemurahan hati sahabat tuk sekedar memaafkan segala kesalahan yang telah aku perbuat.
    Mari kita luruskan niat, sucikan hati, semoga Ramadhan dapat mengantar kita kembali fitri
    cu….
    note: sorry.., komenx-nya ntar aja ya…..

  19. cahjoker mengatakan:

    wah MBAH SURIP emang icon PLUR indonesia setelah SLANK.., SELAMAT PUSAA YA…,

  20. alamendah mengatakan:

    marhaban ya Ramadan.
    Sambut dengan kebersihan hati untuk menggapai kemenangan hakiki

  21. cantigi mengatakan:

    awardnya keren2.. ^_^

  22. edda mengatakan:

    wah lg rame award lg ya

    • DebyPecundangSejati mengatakan:

      @mbak ratu : iya mbak :D@endra : nggak hebat kok.
      @marsini :😀
      @made : deby disini. salam kenal
      @cenya95 : silahkan mampir Gan, Salam
      @Fitria : sama – sama.
      @eka :😉
      @perigitua :😀
      @cahjoker : selamat menunaikan ibadah puasa juga
      @alamendah :🙂
      @cantigi :😀
      @edda : iya nich

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s