7 Alasan Kenapa Facebook Dilarang

Posted: 09 September 2009 in facebook

Mukin inilah alasannya kenapa Facebook akan diharamkan :

  1. Facebook bisa membuat kita mengabaikan anak.
    facebooker*untung belom punya anak, untuk yang ini Lewat*
  2. Facebook Membuat kita enggan meninggalkan Komputer kita.
    facebooker2*segitunya….. tapi saya pake laptop kok. kadang pake hape sich*
  3. Facebook Membuat Kita tidak memperhatikan sekitar.
    facebooker3
    *amit-amit.. untung saya tidak*
  4. Bisa Membuat Tubuh Kurus *karena lupa makan*
    facebooker4*alhamdulilah.. saya masih doyan banget makan*
  5. Membuat Badan jadi Gemuk *disebabkan karena membaca yang nomer 4*
    facebooker5*iwaw… gemuknya????*
  6. Balitapun jadi Korban +karena ikutan main Facebook+
    facebooker6*segitunya…*
  7. Apapun yang kita Lakukan, Facebook Selalu Terdepan. facebooker7*MassyaAlloh*
Komentar
  1. cow mengatakan:

    hahaha mang dasyat banget tu facebook

  2. endra mengatakan:

    fcebook… edan…

  3. Zico Alviandri mengatakan:

    Wehehehe… kalo ngeblog gak bakal begitu ye😀

  4. newbiedika fly mengatakan:

    wkkk … gambar no.7 parah….

  5. aji mengatakan:

    aji melihat yang terakhir

  6. hellgalicious mengatakan:

    untung gw uda berenti fesbukan

    malesss

  7. Zulhaq mengatakan:

    ha ha ha, semua kembali pada sikap masing masing aja bro

  8. faLdy mengatakan:

    kacau iku deb

  9. alamendah mengatakan:

    tergantung orangnya.
    Jangankan fb, mancing aja bisa lupa segalanya, kok.

  10. Oelil mengatakan:

    jiahahaha…gambarnya extreme bgt…hehehe kalo aku makin males sama fb…ogah cari perhatian kwakakaka
    salam,

  11. quinie mengatakan:

    huahahaha… deby gokiiilll
    sstt, gambar yang terakhir emang dikau udah cukup umur? :p

  12. newbiedika fly mengatakan:

    upppppppppppppdateee……… bukk .. hehehe

  13. bri mengatakan:

    __enggak bgt deh yg terakhir..hahay..pasti blm lu2s sensor tuh__

    __selamat berbuka puasa sahabat😉 __

  14. Si Gembala mengatakan:

    Weh…kreatif tulisannya..saya sendiri sudah jarang log in ke fesbuk…..

  15. elmoudy mengatakan:

    waaaaaaaaaa…… gilaaaaa
    facebook gak ada matinyeeee

  16. tyan's mengatakan:

    jangan langsung sisi negatif saja…,
    dari sisi positif pun juga ada…,

  17. cerita cinta mengatakan:

    facebook itu apa ya?
    gubrak…

  18. dedekusn mengatakan:

    wakwakwak….. nice….

  19. perigitua mengatakan:

    haddiirrrrrr….

    Meniti ramadhan mengurai khilaf…
    Mengharap tiada tersisa khilaf dan dosa…
    Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Syiyamana Wa Shiyamakum…
    Selamat Hari Raya Idul Fitri Sahabatku sayang…
    Mohon Maaf lahir dan batin….

    cu….

  20. annosmile mengatakan:

    walah
    tetap saja maen fesbuk
    xixixixi

  21. Hariez mengatakan:

    malam Deb..maaf ya baru bisa kunjung lagi, terkadang sampe lupa ingatan kalo punya pekerjaan, punya momongan, punya simpenan *bisa langsung di bunuh sama istri dalam semenit* hehehe..

    Dan di penghujung Ramadhan ini, banyak kata yang membawa khilaf dengan hati yang berprasangka, Minal Aidin Wal Faidzin mohon dibukakan pintu maaf Lahir & Bathin ya Deb

    Met Idul Fitri 1430 H

    -salam- ^_^

  22. alamendah mengatakan:

    Selamat idul fitri.
    Semoga kita semua keluar sebagai pemenang setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.
    Mohon maaf jika selama ini ada salah dan khilaf.
    Taqobbalallahu minna wa minkum Wa ja’alana minal aidin wal faidzin

    Jangan lupa zakat fitrahnya!.

  23. KangBoed mengatakan:

    Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

  24. KangBoed mengatakan:

    Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqobalallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll

  25. Siti Fatimah Ahmad mengatakan:

    KEPADA SAHABAT… SAMBUTLAH UCAPAN DARI SAYA. SERANGKAI KATA PENGGANTI DIRI. UNTUK MENYAMBUT HARI BAHAGIA. JARI SEPULUH DI SUSUN JUGA. AGAR KESALAHAN DIAMPUN SEMUA. TANDA IKHLAS PERSAHABATAN KITA. SELAMAT HARI RAYA AIDIL FITRI 1 SYAWAL 1430 H. MOHON MAAF ZAHIR DAN BATIN. SALAM KEMESRAAN DARI SARIKEI, SARAWAK.

  26. Riyanti mengatakan:

    M3l4t! sem3rb4k h4rum m3wangi
    S3bagai p3nghias di Hari Fitri
    Blog nie h4d!r p3ngg4nt! Dari
    Ulur4n tang4n Silaturahim
    Selamat hari Raya Idhul Fitri 1430 H
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    Salam sayank ^-^

  27. edda mengatakan:

    suka gw liat yg n0. 7, wkakakak *ngakak*

  28. marsini mengatakan:

    hoho segitunyaa…😀
    Lebaii
    tapi malah bikin senyum2 ndiri🙂

  29. endra mengatakan:

    ingin menyapa kembali setelah sejenak pergi……🙂

  30. cerita cinta mengatakan:

    wah, ternyata belum apdete bos…?
    hehe, mampir yak..!!!

  31. dony mengatakan:

    ada – ada aja sih mas……… haha

  32. atmakusumah mengatakan:

    Fesbuk Killing Me Softly…

  33. Septa mengatakan:

    Wah gile bner kalo sampe segitunya,,, he he he he
    maaf kawan sudah lama aku tak berkunjung he he he😀

    Salam

  34. akbar pribadi mengatakan:

    ada2 sja.. ehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s