Cara Ciuman Sesuai Zodiak || Cara Berciuman

Posted: 02 November 2009 in Tips dan Trik
Tag:

Aquarius
Sesuai dengan lambangnya, orang aquarius ternyata memiliki gaya berciuman yang basah. Selain itu, pada saat ciuman berlangsung mereka umumnya cenderung membuka mata lebar-lebar.

Pisces
Orang dengan bintang berlambang ikan ini memiliki gaya berciuman yang penuh nafsu dan gairah, serta berlangsung cukup lama.

Capricorn
Ciuman yang didaratkan oleh orang berbintang capcricorn kabarnya sangat romantis, bahkan saking romantisnya, ciuman ala mereka kerap menjadi obat pembunuh stress.

Aries
Orang aries memiliki gaya berciuman yang cepat dan penuh dengan nafsu. Tapi sayangnya, ciuman dahsyat tersebut biasanya cepat pula selesainya.

Taurus
Orang yang berada di bawah naungan taurus memiliki gaya ciuman yang sangat perlahan, tidak tergesa-gesa, tenang penuh kemesraan dan berlangsung terus, terus, dan terus.

Gemini
Orang gemini memiliki gaya berciuman yang hangat. Terkadang di selingi oleh senyum dan juga tawa lebar. Asyiknya, mereka gemar melakukan sesuatu yang baru. Jadi, pasti banyak kejutannya.

Cancer
Warga cancer memang terkenal dengan sikapnya yang hati-hati dan cenderung ingin selalu dilindungi. Tak heran, mereka lebih suka berciuman dengan lembut, hangat tapi seperti tidak mau lepas.

Leo
Orang-orang leo yang terkenal keras dan tegas ternyata memiliki gaya berciuman yang liar, tanpa malu-malu, bahkan tidak segan-segan untuk menggigit dan mencakar..!!!

Virgo
Kaum virgo memiliki gaya berciuman yang halus, lembut, rapi,sampai-sampai sang pasangan pun bakal terkesima di buatnya..

Libra
Gaya berciuman warga libra konon kurang hangat karena mereka pada umumnya terlalu khawatir dengan urusan macam-macam di luar hasrat mereka.

Scorpio
Percaya atau tidak, orang-orang di bawah naungan scorpio rupanya tidak terlalu suka dengan ciuman. Karenanya, jangan kaget apabila dalam sebuah hubungan intim mereka kerap melewatkan aktivitas yang satu ini dan lebih suka langsung menuju sasaran.

Sagitarius
Berbahagialah anda yang berbintang sagitarius ataupun yang memiliki pasangan dengan bintang ini. Pasalnya, mereka memiliki gaya berciuman yang mengejutkan, spontan, dan menggairahkan. Tak heran jika, konon, banyak orang yang menanti-nanti ciuman ala si sagitarius ini….

Komentar
  1. alamendah mengatakan:

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Wah… wah…
    panaaaaaasssss

  2. Septa mengatakan:

    lumayan dapet kedua

  3. Cerita Ceria Kita mengatakan:

    hmm percaya gak ya…?

  4. septa mengatakan:

    masa sih libra kayak gitu…? boong tuh buktinya gue…? eh sensor ah

    he he he he😀

    Salam

  5. Dewi Yana mengatakan:

    Assalamu’alaikum,
    Mas Deby apa kabar, saya mau mengundang Mas Deby, untuk mengunjungi blog baru saya (blog hadiah, dari seorang teman Blogger kita), Dan ini Alamat blog baru : http://dakwahdewi.herfia.com
    Sedangkan blog lama saya : http://jalandakwahbersama.wordpress.com
    (Dewi Yana)

  6. quinie mengatakan:

    hihi.. masa sih? ah ga ma ngebayangin, nanti ajah kalo udah nikah mempraktekinnya😀

    maab baru sempet mampir balik ke mari

  7. endra mengatakan:

    wah yang bener ah…
    cari tau ah besok….

  8. tyan's mengatakan:

    malem kawan…
    aku cuman mampir aja,,, komengnya ngutang dulu…
    soalnya masih banyak sahabat yang harus aku kunjungi *maklum udah lama ga BW* he he he he😀

    salam

  9. atmakusumah mengatakan:

    wadow…lama gak kesini, topiknya ciuman…wew:mrgreen:

  10. Chesya Rindu mengatakan:

    huahahaha…gue emank penuh kejutan…huehehe

  11. ricky keren mengatakan:

    bnr kgk iia..????????????????

  12. yogi anggra ditya mengatakan:

    mang enak pa ciuman q blom pernah tuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s