Kata – Kata Pria Idaman

Posted: 09 Mei 2010 in Cinta
Tag:, ,

Pas Googling saya menemukan artikel yang sangat amat menarik,,, Langsung aja dech ::

Beginilah seharusnya pria bertindak. Tapi mampukah para pria melakukan hal ini??? Untuk wanita,, sebagian dari kalian telah tersersat, sebagian sedang bersedih, sebagian terpuruk teramat dalam. Engkau mencari cinta dan Saya berdo’a semoga Kalian bisa menemukan cinta itu.

Sang Wanita :  “Aku sudah sering dipeluk lelaki lain”
Pria dengan hangat menjawab : “Dan aku adalah pria yang akan memelukmu dengan kasih sayang”

Sang Wanita :  “You Are not my First KISS”
Pria dengan senyumannya menjawab : “And You Are my First Kiss”

Sang Wanita : “Beberapa Lelaki pernah menjamah tubuhku”
Pria dengan sabar berkata : “Yang ingin kujamah adalah Hatimu”

Sang Wanita : “Pernah ada Lelaki yang melihatku naked [Bugil]”
Pria dengan mantapnya : “Aku melihatmu begitu polos, suci dan tidak ternoda”

Sang Wanita : “Aku pernah petting dengan mantanku”
Pria memeluknya dengan sabar : “Dan aku tahu, kau takkan seperti itu lagi”

Sang wanita menangis dan berkata :
“Aku gak akan pernah pantas untukmu!!! aku sudah tidak perawan!!!”
Pria itu, menatapnya dalam – dalam, memeluknya, tersenyum lalu berkata :
“Aku bukan mencintai keperawananmu, yang aku cintai adalah dirimu, sepenuhnya”

Komentar
  1. endra mengatakan:

    aku pria idaman bukan ya?????

  2. teddy mengatakan:

    aku harap wanitaku tidak akan berkata seperti itu..

Tinggalkan Balasan

