Kisah Tentang Cinta Sejati

Posted: 13 Februari 2011 in Cinta
Tag:, ,

Kisah Tentang Cinta Sejati

Dahulu Kala manusia memiliki anugerah pemberian para dewa.

Anugerah tersebut adalah cinta sejati.
Setiap manusia diberikan sebuah cinta sejati agar bisa hidup bersama dengan pasangan hidupnya untuk selamanya.

Akan tetapi manusia begitu sombong dan mulai menentang para dewa. Kekuatan cinta sejati begitu kuat sampai para dewa mulai merasa takut pada manusia.

Dewa dengan jabatan tertinggi mengutus tiga orang malaikat untuk mengambil kembali cinta sejati dari manusia dan membuangnya agar manusia menjadi lemah. Malaikat pertama membuang cinta sejati kesebuah gunung yang sangat tinggi. Tetapi dengan mudahnya manusia mencari dan menemukannya.

Malaikat kedua membuangnya didasar laut yang terdalam. Tapi hal itu tidak menghalangi manusia untuk mencari dan menemukannya.

Malaikat yang terakhit berpikir diamana ia harus membuang cinta sejati. Akhirnya malaikay tidak membuang cinta sejati itu tapi meletakkannya di dalam hati setiap manusia.

Manusia mulai kalang kabut. Mereka mencari sampai ke ujung bumi, kedasar lautan, kepuncak gunung bahkan kelaut yang terdalam. Tapi manusia tidak lagi menemui cinta sejati mereka.

Kesimpulan :

Hal itu menyebabkan sampai sekarang cinta sejati sulit kita temui. Karena semua orang sibuk mencari cinta sejati mereka. Mereka tidak pernah sadar bahwa sebenarnya cinta sejati itu ada didalam hati mereka sendiri.

itulah sebabnya sampai sekarang cinta sejati sulit kita temui…
karena semua orang sibuk mencari cinta sejati mereka..
ribuan tahun berlalu tapi mereka tidak pernah sadar
kalau cinta sejati itu sebenarnya ada dalam hati mereka sendiri….

Jadi, hentikanlah tindakan bodoh itu.
**CINTA SEJATI BUKAN UNTUK DICARI TETAPI UNTUK DIBERIKAN**
**BERIKANLAH CINTA SEJATIMU KEPADA SESEORANG.
MAKA KAMU AKAN MENDAPATKAN CINTA SEJATIMU DALAM ORANG ITU**

 

**ini adalah contoh cinta sejati. cowok tetep cinta meski si cewek sudah berada di alam lain.

cinta sejati tak pernah mati

Komentar
  1. kalyn mengatakan:

    mantap!!

  2. oeri mengatakan:

    kyent beud!!!tp ttep adja q gx akn prnah prcya cnta,krn cnta hnya mmbuat org sengsara cntohnya q,,,,,,dya ningglin q..pdhal dy cnta prt5 q n q sgt mncntai dy.,,,,,,,,,,,,,…..

  3. Elang Jaka mengatakan:

    Semoga Saya Dapat Memberikan Cinta Sejati Kepada Orang Yang Tepat.

  4. silvi and poetri mengatakan:

    itulah orang eank memank bener2 cinta mati,,,, meskipun si cewek udah mati, tetapi dia masih sayank ama ceweknya….. gokil abis dech!!!! kalo agko gak mau cinta mati, meskipun Agko sayank ama cowok ku, kalo dia mati ya biarin aja mati… gue masih pengend hidup,, bisa cari cowok lagi gitchu…. hehehe

  5. fadlye mengatakan:

    gag s`gt2`x x…..

    ogagh bngt klo w ikut mti sma dia….
    tp w msh hidup,msh bnyk kehidupan kita….
    bukan kehidupan mati.

  6. silas mengatakan:

    Rencana yang DIA berikan selalu baik..
    Sekalipun orang yang kita cintai kembali kepada TUHAN,mungkin itu yang terbaik untuk kita.. Sebab Tuhan tahu akan hidup kita,jadi “Yang lama biarlah berlalu,dan mulailah dengan kehidupanmu yang baru..”.
    CINTA SEJATI hanya kita akan dapat didalam namaNYA…

  7. Chizya Wairara mengatakan:

    Berjuang mempertahankan & menjaga cinta sejati menunjukan ciri org yg benar2 menghargai cinta sesungguhnya…

  8. chaca mengatakan:

    aq gk percaya dengan apa yg nma;a cinta sejati ..
    karena gk ada stupun yg ,yg bisa di percaya .
    cinta itu adalah sebuah BENCANA BESARRR ..

  9. ayu sabiilillah mengatakan:

    kasian yah kamu.aku doakan kmu mendapat cinta sejati. aku tdk bs blng ap2. i’m sorry. klo blh tau dia meninggl karna ap2?

  10. vtrhy mengatakan:

    aku ingin, sepert itu,,,,, cinta sejati sampai kita sama” mati

  11. nisa heko kora mengatakan:

    keren banget ………… aq jadi ingat diia yang udh di alam sana jga…………. hiks…

  12. ieqha mengatakan:

    cinta itu indah bila di jalani dengan ketulusan…
    karna setip cinta itu telah di anugrahkan tuhan untuk setiap umatnya…

  13. lihie saimen chan mengatakan:

    hahay ada ea tentang cinta sejaty……..menurut ku jangan2 cwo eang mau setia ma cwe pa lg cinta sejatii ,tp eang satu gw saluut bngt ….da coo eang bner2 cinta sejati meskii chewe itu telah maninggal kn dia……waw gw kaguum

  14. piah mengatakan:

    uing erek nuturin tuh jama lamum aing teu bisa kos kitu tpi aing bade berusaha mencari CINTA SEJATI anu aing harap keun salam wat yg bca

  15. Helmy Sulastriana mengatakan:

    duh.. kapan ya aku bisa nemukan cinta sejati ku… tiap ku suka & dekat ma cwo pasti ada ja yg bikin si dia ninggalin aku…

  16. melda mengatakan:

    keren banget …
    tapi,, nggak mesti gitu juga kaliii

  17. kezziiee mengatakan:

    teragis bangeett qu jadi terharu melihat’a,,semoga ajj aqu jga punya cinya sejati seperti itu,,,

  18. kezziiee mengatakan:

    supah teragis banget lihat’a semoga ajj aq juga dapat cinta sejati seprti itu,,

  19. yurida mengatakan:

    keren bgt sih…tpi ya serem juga kalo harus hidup bareng orang yang gak hidup…TT..terharu…tapi gak gitu juga…

  20. GOBLOK mengatakan:

    ini mah orang tolol. udah mati masih dicintai…

    Cinta sejati tu ma Tuhan bukan ma manusia…

    ndesoooo

  21. chindy lv andre mengatakan:

    yah loh menurut qu….
    mngkin dia bkn cinta sejati mu..
    krna TUHAN pasti meyediakan yg terbaek buat qmu….
    slain dia!!!!!!

    OK

  22. arie widya a. mengatakan:

    waw ini baru namanya cinta sejati tpy…..
    klo tu orank yg kita cinta dah g da lgy jgan sampe kyak gitu” jga kle,,,,
    cz pasti dy jdi g tnang d alamnya,,,,,,,,

    • juli is gombong mengatakan:

      mmng itu mengharukan,dn mengagumkan orang yg kya’ tuch dunia nya dah beerbeda tetapi msih kya’ gtu salut q,
      tp ya nggk kyak gtu jga!
      cz hidup tu gak brakhir cma gra2 orng yg d cintai sdah tak ade,,
      itu tndakan bodoh,itu mlh mmbuwt orng yg sdh mninggal gak akan tenang di alam sna,,

  23. NAYA mengatakan:

    knpa q gag prnh nemuin cnya sejti????????????? tpi q salut 5 u? tpi kan dia dah meninggal? pzti u bsa bptkn ainya yg lainya ok………

  24. lien wiyayanto mengatakan:

    seremmmmm,,,,
    takdir udah ada yang ngatur,,,
    so,,,
    kalo tuhan dah berkata A ya A,,,
    cinta sejati udah ada yang ngatur

  25. nopexxxxx mengatakan:

    cint sejati dulu 5ng da bgi q tpi ckrng……tau eah ilang x ea…………….

  26. vinthya mengatakan:

    cnta sjti xkn hlang jika kkal pda nya…….

  27. Afrezy Danny mengatakan:

    bener bangeeeeeeeeeetttttttttttttttttt…………

  28. Benn Silaban mengatakan:

    ini cinta sejati walau sang kekasih pergi jauh dan tidak akan pernah kembali tetapi sang kekasih masih mencintainya..
    iya menerima apa adanya sang kekasihnya..
    sabar setia..
    mmg sakit yg ia rasakan..
    tp..
    iya sabar dalam segala hal…
    “ku juga ingin sprti dia…

  29. Benn Silaban mengatakan:

    ini cinta sejati walau sang kekasih pergi jauh dan tidak akan pernah kembali tetapi sang kekasih masih mencintainya..
    iya menerima apa adanya sang kekasihnya..
    sabar setia..
    mmg sakit yg ia rasakan..
    “ku juga ingin sprti dia…

  30. abicintaumi mengatakan:

    smoga cinta sejatiku…sllu untukmu istriku(dunia)

  31. lala mengatakan:

    <3<3

  32. berliana mengatakan:

    aku dan kekasih ku tetap bersama semaih di waktu kecil hingga sekarang pokok nya cinta itu adalah semua nya bagiku I LOVE YOU DONG HAE

  33. ita mengatakan:

    cinta yh emang besar banget
    cinta dy gk akan bs di hapus
    oleh apa pun walaupun
    dengan ke mati sekalipun
    tp jg putus asa munkin masi adah cinta yg lain
    untuk km

  34. onchy mengatakan:

    Jadi inget ma pacarku yang jauh disana
    aku sayaaaaaaaaaank banget ma dia
    semoga suatu saat kami bisa dipertemukan dan bisa hidup selamanya bersama

  35. eyra mengatakan:

    klo kita dah menemukan cinta sejati kita,,,,
    rasanya memang indah, seneng bgt,serasa selalu ingin bersamanya kemanapun itu
    tapi kita juga harus berfikir apa yg terbaik untk aku dan dia
    klo emang udh ditakdirkan berpisah,,terima saja,,,
    mungkin mmg itu yg terbaik buat kita saat ini
    toh msih ada kehidupan akhirat
    jika dia mmg jodoh kita atau cinta sejatinya kita
    kita akan berkumpul juga, dan bersama selamanya

  36. Al Aisyah Al Fatehah mengatakan:

    cinta sejati,,,????
    lom kepikiran,,,,

  37. Ali bin abu tholib mengatakan:

    Subhanalloh sekali ya SYESYUATCU :*

  38. cimouth imouth mengatakan:

    cinta sejati memank sehidup semati tpi qt hrus bsa mrelakan orang xg qt cntai tuk prgi dkhdpan abadi…..

  39. arns mengatakan:

    Lebih baik rasa sayang ketimbang Cinta..

  40. arns mengatakan:

    FOLLOW AKU YAHH,.🙂

  41. Lintang Astari Tog mengatakan:

    pengen nangis liat fotonya ;(

  42. Anny El Baharranny mengatakan:

    cinta itu selalu membuatku pilu,,q ingin selalu bersama cinta yang suci namun itu hanya sebuah khayalan balaka yang membuatq terus terjatuh dalam api asmara

  43. Tiyyas mengatakan:

    semoga cintta saiia dengan diyya adalah benar* cintta sejati…..

  44. loro otak mengatakan:

    cinta????njijik i,prexx

  45. Shisuka Yamamoto mengatakan:

    smoga cinta sejati ku,,,,ku berikan pd orng yg tepat…🙂

  46. viea mengatakan:

    yg buad q terharu ftonya… ^_^
    sungguh g q sangka…. masih ada cinta yg sperti itu…..

  47. riga mengatakan:

    so swett

  48. Risma C'Bawell Nu_Baday mengatakan:

    hemp…….
    memang cinta sejati sulit untuk di ungkapkan tapi akan terasa bila dilakukan dengan perbuatan.
    aku pengen gtt, cinta tidak ada akhirnya sampai mati pun denyut nadi and detak jantung ini selalu istiqomah untuk tertuju padanya.🙂

  49. Risma C'Bawell Nu_Baday mengatakan:

    I Like it

  50. IqbaL mengatakan:

    hahahahahahahahaha
    jadi cmana dia kaloq kita kentot
    mana terasa ntar sama dya tu
    gOkiLL brayy

  51. mega cuayank buendha mengatakan:

    aku besyukur karena mendapatkan cinta sejati dari orang-orang yang aku syg, dia adalah keluarga dan para sahabat – sahabatku,,
    dan tak perlu sempurna utk bsa bahgia krena bahagia sesunggunya adalah ketika km melihat appun secara sempurna.

  52. danang mengatakan:

    cinta sejatiku adalah cinta pertamaku.,
    dan aku mengharapkan dia maza depanku nanti.,,

  53. seffi mengatakan:

    emnk keren bngt km bisa memiiki cinta sejati..dia sudah mati tapi tetap hdup dihatinya km..biarkan dia kembali kepada-Nya, simpanlah cinta kalian dihatimu..jadikan kenangan terindah sob…

  54. Eci mengatakan:

    Tidak ada org yg mengetahui cinta sejatinya….sampe ia mengalami sndiri : menemukan org yg dicintai n mencintainya,kmudian mempertahankan cintanya sampe kapanpun…..

  55. dena mengatakan:

    serem

  56. jasmin mengatakan:

    cinta sejati hanya kepada Allah swt dan rosulullah saw,dengan cintanya aku akan mendapatkan apapun yang aku mau -_-

  57. bondan mengatakan:

    ini namanya cinta sampai mati..

  58. zahri mengatakan:

    ih mengerikan …………………….
    seremmm

  59. micka ayunia mengatakan:

    🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s