Lirik OST Cinderela – Cinta Yang Hilang + Puisi Cinta

Posted: 13 Februari 2011 in Lirik
Tag:, , , ,

Download lagu Cinta Yang Hilang


Cinta Yang Hilang

—Puisi—
tersenyumlah saat kau mengingatku
karena saat itu aku sangat merindukanmu
dan menangislah saat kau merindukanku
karena saat itu aku tak berada disampingmu
tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu
karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya

tak ada yang tersisa lagi untukku
selain kenangan – kenangan yang indah bersamamu
mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
mata indah yang dahulu adalah milikku
kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
hati cinta dan rinduku adalah milikmu

cintamu takkan pernah membebaskanku
bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
saat sayap – sayapku telah patah karenamu
cintamu akan tetap tinggal bersamaku
hingga akhir hayatku dan setelah kematian
hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi

betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
yang tengah menghidupkanku sinar redupku
namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya
aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
kau takkan pernah terganti
bagai pecahan logam mengekalkan
kesunyian kesendirian dan kesedihanku
kini aku telah kehilanganmu

—Lagu—
*hilang semua janji semua mimpi –  mimpi indah
hancur hati ini melihat semua ini
lenyap telah lenyap kebahagiaan dihati
ku hanya bisa menangisi semua ini
hancur hati ini melihat kau telah pergi

langit menjadi gelap berkelabu
menyelimuti hatiku
mengubah seluruh hidupku
mengapa semua jadi begini perpisahan yang terjadi
diantara kita berdua
ku akan menanti sebuah keajaiban
yang membuat kita bisa bersama kembali

back to *

Download lagu Cinta Yang Hilang

Lirik dan lagu diatas disediakan hanya untuk evaluasi, jika anda tertarik beli CD dan Kaset aslinya

Iklan
Komentar
  1. essa berkata:

    w suka cuuz w bgd nii puisi,,,

  2. Ijonk berkata:

    Luv it..

  3. gy berkata:

    puisinya so beautiful .

    bwt pcar w , w blh copas ywch !!

  4. guntur berkata:

    bagus bangget tapi klo cari mp3 plus puisi nya dimana ya…..

  5. alan berkata:

    bagus banget…
    Lagu ini mengingatkanku kpd seorang gadis…
    uchhhh,,,,jadi sedihhh.

  6. ivech gokil berkata:

    Q suKa pUisi ini……….!Puisi ne mErupKn gMbRn CinTa ku…..!!

    tDi X q YkIN BHwa ciNta ku tAk kAn hiLang,tpi kenytaan x cinta ku hilang.!Dan hTi ku hANCUR..

    q MrSA lAW pUIsi ne diBwt Utk k….
    aGr Aku bisa beRusHa mempRbaiki hati ku yang hancur..

    Q suka puisi x..

  7. tHe AnGeL w!e2t berkata:

    Q sUkaAa Bgt pUiZi nHe,kRna SaaT nhE ku tLah khLngaN sSOrng Yg sAngaTtttd aQ ciiNthA …

    sAat nHe yg tErsiSa hNyaLah kEnaNgaN2 YG iNDah bErsaManya,,

    q tW tErnyaTa dy dAtang hNyaLah uNTUk mEmpErmAinkAn pErasaaN quw …

    mMng sDih khLnGan sAng PujAan Hatii
    tp q hRuz bIsa mLupAkan dAn mRelAKan dy pErgy uNTK SlaManya ….

    I Miss U pNgeZ .

  8. andre berkata:

    puisinya bagus banget

  9. aku berkata:

    bagus cuy saya suka saya suka

  10. hendra berkata:

    eh gw ska bgt so tu sma ma ksah cinta gw….

  11. gadis airi berkata:

    puici qm bner2 mngsahkan q bgt.

  12. DeeJayFaiist berkata:

    bner tuh puisi ..
    gue gag mau kehilangan orng yg gue saiianqh .

  13. bonel bagoyy berkata:

    puisi nya bagus tp ga sesuai dngan prlngkapan dapur hatiku,,,,,,

  14. suraida berkata:

    saiia ska dgan puisi.na karna smua tuch mrip dgan ksah saiia hri nie….

    aq jga pxa puisi nie ea

    saat-saat terindah dalam hidupku adalah saat berada di dekatmu, sang pemilik wajah bersinar semoga kebahagiaan selalu menyertaimu oh pujaan hati qw

  15. Khusnul berkata:

    hmmm,,,,
    bagus bagus bagus..

    q suka bngt ma puisix, puisix nyentuh hati q bngtz,,
    terharu q dengerx,,
    sampai” mngingatkn q pada seseorng yg q sangat cintai…

  16. suraida_gy_broken_heart berkata:

    puisi nie aq bwat untuk u se”orank yg msih aq sayank mskipun kau tlah ptuz kan cinta qt brdua….aq ingin kau taw bahwa aq akan s`lalu mencintai u s`lalu,,,,,,, I LOVE YOU 4EVER sayank qw(fahmi)

    tersenyumlah saat kau mengingatku
    karena saat itu aku sangat merindukanmu
    dan menangislah saat kau merindukanku
    karena saat itu aku tak berada disampingmu
    tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
    karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu
    karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya

    tak ada yang tersisa lagi untukku
    selain kenangan – kenangan yang indah bersamamu
    mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
    mata indah yang dahulu adalah milikku
    kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
    kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
    hati cinta dan rinduku adalah milikmu

    cintamu takkan pernah membebaskanku
    bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
    saat sayap – sayapku telah patah karenamu
    cintamu akan tetap tinggal bersamaku
    hingga akhir hayatku dan setelah kematian
    hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi

    betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
    yang tengah menghidupkanku sinar redupku
    namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya
    aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
    karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
    kau takkan pernah terganti
    bagai pecahan logam mengekalkan
    kesunyian kesendirian dan kesedihanku
    kini aku telah kehilanganmu

    • Yuliansyah 78 berkata:

      puisi nie aq bwat untuk u se”orank yg msih aq sayank mskipun kau tlah ptuz kan cinta qt brdua….aq ingin kau taw bahwa aq akan s`lalu mencintai u s`lalu,,,,,,, I LOVE YOU 4EVER sayank qw(fahmi)

      tersenyumlah saat kau mengingatku
      karena saat itu aku sangat merindukanmu
      dan menangislah saat kau merindukanku
      karena saat itu aku tak berada disampingmu
      tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
      karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu
      karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya

      tak ada yang tersisa lagi untukku
      selain kenangan – kenangan yang indah bersamamu
      mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
      mata indah yang dahulu adalah milikku
      kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
      kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
      hati cinta dan rinduku adalah milikmu

      cintamu takkan pernah membebaskanku
      bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
      saat sayap – sayapku telah patah karenamu
      cintamu akan tetap tinggal bersamaku
      hingga akhir hayatku dan setelah kematian
      hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi

      betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
      yang tengah menghidupkanku sinar redupku
      namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya
      aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
      karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
      kau takkan pernah terganti
      bagai pecahan logam mengekalkan
      kesunyian kesendirian dan kesedihanku
      kini aku telah kehilanganmu

  17. ketank berkata:

    sulitnya diriku untuk percaya keadaan
    yang jauhkanku dari cerita percintaan
    dengan dirimu saat di sampingku
    menjadi sendu
    *courtesy of LirikLaguIndonesia.net
    walau awalnya cinta dari bersahabat
    tak ku pungkiri akhirnya aku jatuh cinta
    kaupun merasakan apa yang kurasakan
    tak pernah hampa di jiwa

    * cinta tak mesti slalu bersama
    dan diriku kini merana

    reff: engkau hadir di hidupku
    walau akhirnya kau menutup mata
    sulitnya diriku yang tak mampu pergi dan
    lelah mencari cinta lagi
    ku berangan agar kelak
    engkau di sana mendapatkan cinta
    yang lebih tulus dari cinta cinta
    yang lainnya untukmu

    tiga hari yang lalu aku menciummu
    ciuman pertama dari lubuk hatiku
    namun sekarang hanya mengenang
    engkau jauh meninggalkanku

  18. boy ben berkata:

    huftttthh………
    lgu nie bnr” mbuat q mengingat dy yg telah prgi dri ku

    mungkin gx ea q brstu lg ma dy

    luv u my sweet memoryzzz……

  19. apHia berkata:

    huuumm puisi.na bgus bngetz,,..

    aQ 00cka bnget dngerin.na….

    indaH bnget pkok.na,..

  20. syaiful berkata:

    mantap..cocok sama apa yg terjadi pda cinta yg pernah aku jalani..yg penuh dng kehampaan

  21. Lisa berkata:

    LAgunya terlalu sendu….. begitu menusuk rellung hati mbakkk

  22. mytha berkata:

    kren bgt tuu ,..
    menyentuh hatii ???

  23. nando berkata:

    sy sgt senang dng puisi ini,kisah puisi ini sgt menyentuh dalam kisah ku hari ini.
    de dimana pun kmu berada yakin lah kmu tak kan terganti oleh sosok siapapun akan abg selalu menyayangimu selalu,semoga kmu bahagia dgn yg lain.
    suatu hari nanti abg akan mencarimu dan gak akan baang lepas lg,jaga dirimu baik2 mang?
    abg selalu merindukan mu disini.

  24. ndutt berkata:

    kerennn puisi nya …

    i like it ..

  25. ade wijaya berkata:

    I LIKE IT…

  26. ari berkata:

    mantaap ………
    I lIke it………!!

  27. ari berkata:

    mantaap ………
    I lIke it………!!
    mnyentuh hati…..

  28. Ike berkata:

    Puisi.x bgus bgt. . .
    Aq Ska bgt . . .
    SΘ sweet. . .

  29. Ifa cii cau sweet berkata:

    4duhhh…,duhhh puisi bgs b4ngetttt enak di dengari n mirip ama kisah percintaan q

  30. cep,m berkata:

    sipp lah klo begitoh

  31. riani berkata:

    kisah cinta nha ue bgt
    prsis yg ue alami

  32. zahra berkata:

    indah bngt ea lgu tdi bla resapin membat air mtaku terjatuh..

    puisi & lagu tersebut buat sang mantan q, xg pualling aq cxank’i sampe saat nie…
    >dya adlh cwok prtma q,, aq caxang ma dya.. dya jga caxang ma q.
    tpi knapa aq n dya hrus brpsah..
    dya itu sgalanx u/ qqqq…

    bahkn ckarng nie aq menanti smua keajaiban xg membwat aq n dya bsa brsama kembalii

    I L0VE U “…..”

  33. obot's berkata:

    waaaaaahh…. this poem n song
    make me remember to my special one…
    wkwkwkwk

  34. KIKI berkata:

    keren,…
    ni lagu ma puisinya mewakili perasaan gw,.

  35. pick cllu cyank elza berkata:

    puisi nie mengingat.n aku cma ss orang yg q cintai….

  36. setyo berkata:

    buat seseorang yang telah meninggalkan ku…
    biarlah jadi kenangan…
    moga dia ditrima di sisi NYA….
    amien…………..

  37. fandy berkata:

    baguzz bgd….
    gwe terkesan

  38. karina berkata:

    ih soooswwwwiiitttt bget cih puisinya,,,,,,,,

    aq cuka bgetttttttt

  39. saprudin berkata:

    Biar Keujung Dunia sekalipun…
    Cinta pertamaku tak pernah hilang dari hidupku
    kau yang kini tlah pergi …
    tinggalkan semua kenangan yang tersisakan dalam benak jiwaku…
    meski tanpa mu, aku kan cari pijaran mu itu…
    agar suatu hari nanti… qt nak Jumpe pule…

  40. monica berkata:

    Puisina mantap bgt.. Aq suka…

  41. monica berkata:

    Puisi nech mengingatkand kku pd sseorg iiank syg kku sygi n kku cntai… Dy prgi tinggalkand kku,,,saat kku bnr_2 membutuhkand dirix…

  42. suka gue berkata:

    gua suka puisi ne…….
    krna mengingat kan pd seseorng…………
    kenangan2 pdnya,,,,,,,,,,,,

  43. rici hardinata berkata:

    prasaan hatiku bangetttttttttttttttttttttttt.,.,.,.
    kini aku kehilangan mu ai mye honey ku.,.,.
    051008.,. chamelia utami hardinata.,.,.,.,…

  44. bRoWsKy berkata:

    HeMz…
    bGuS TuCh PUiSi…i LikE..

  45. echa berkata:

    i like it

  46. dani berkata:

    aku sukaaaaaaa bgt ma nie puisi dalemmmmmmmmm

  47. nuki berkata:

    aku nangis, aku pilu aku rindu aku tringat masalaluku bersamamu ibu…..

  48. #Lu;Lo;Is berkata:

    puisinya baguss bangeeeet , I like it your poetry .
    mengingatkanku pada masa lalu , dengan lagu ini aku jadi bisa mengingat masa lalu ku , thanks ..

  49. Irfan berkata:

    Gue minta chordnya dong, plis ! , buat ulangan praktek.

  50. amat berkata:

    puisi itu mengingatkanku kepada seseorang yg sangat ku cintai dan ku sayangi

  51. NARUTO berkata:

    BGUS …….aku salud dan kagum kepada pencipta puisi ini…aku ingin sekli mngetahui siapa penciptanya…

  52. agie_lank-enk berkata:

    seperti suasana hati gw saat nie………

  53. novita meilia berkata:

    ada kumpulan puisi yg diiringi musik lagi gakk??
    ya ampun bgus bgt tu puisi….cocok sama lagunya…

  54. ikka berkata:

    cocok banget dengan isi hatiku skrg .
    sedih 😥
    bagus :’)

  55. bernard berkata:

    asyekk

  56. wahyu berkata:

    Ini bukan tulisanku…..tapi semoga q diizinkan untuk mempersembahkan lagu ini puisi ini untuk semua orang yang mempunya cinta dihatinya……

    Untuk seseorang yang masih tinggal dihatiku hingga kini…..izinkan q menunggumu……

  57. brenjhon berkata:

    link untuk download lagunya + music nya ada ga?
    *ada kak!*

  58. josh berkata:

    ya ampiunnnnnnnnn jdi nagis dengerna………!!

  59. Hasnim Malik berkata:

    Istimewa . . .

    *opo wae nim*

  60. septiko wijaya berkata:

    sungguh puisi ini bnr2 kisahq bnget
    untuk orang yg pernah singgah dihatiq q amat sayank ma u
    u yg terindah vitha….

  61. Perfect to Sipp bngt ……….

  62. syifa berkata:

    puisinya bgus bgttttttttt

  63. metha berkata:

    bagus buanjet nie puisi….aku jadi teringat seseorang yg tlh mengisi hatiku…dya yg tk pnh bisa pergi dari hatiku…..I Love ndute

  64. indah berkata:

    T.T

  65. rida adella pratiwi berkata:

    ya ampunnn.. ternyata ada juga web,a tentang puisi ini,
    jjr bgd, dr dulu aku cari website ini, ternyata ad,
    yh, walaupn ini gg d publikasikan nama pengarangnya,
    tp aku senang bgd puisi ini bisa d sukai msyarakat,

    bukan bohong tapi ini adalh puisi karangn aku sekitar tahun 2009 bulan 2 tahun lalu. yang aku record d hpe 3230,
    aku berharap bgd yang mmbuat website ini email aq y, jika msh tertarik dengan lirik2 puisi ku lainya.

    TQ be4

    best Regards

    Rida Adella Pratiwi

  66. pajoel berkata:

    gwe patah hati banget ma cwe gwe…

    gwe diselingkuhin pe 6 kali…

  67. Yumna Voeve berkata:

    sumpah lagunie buat aku mnangis…

  68. feby berkata:

    wat yng bkin puisi di atas mkasi ya…………..
    w jdi gk sdih lgi klo inget puisi ntuh

  69. dinda berkata:

    adh lgu’menusuk hati yg plng dalm

  70. memey wulanz berkata:

    puisi+lagux bagus bngt..:)

  71. DUDULS berkata:

    like this banget..

  72. christian darwansya berkata:

    sumpah puisi yang sangat indah banget………….
    semoga hari mu seindah puisi ini….GBU

    • adella Pratiwi berkata:

      wahh,,
      jangn sampai lah hari2 nya sprti puisi ini,,
      artikan lh setiap bait nya
      kehilangn itu menyakit kan tau,,

      hmmppp..
      😦

  73. dewi sekar berkata:

    so sweet banget sich…………….
    q jadi terharu banget…………….
    q mau buat jga deeeeehhhh…..

  74. arnaz berkata:

    sapa yang penyanyinya??

  75. astri berkata:

    wow..!! banyak banget yha yang coment .. dan hampir semua isi.x ttg love .. karna mmg lgu.x bgus … :’)

  76. nana berkata:

    i like that 😀
    mengingatkan ku pada masa” indah dulu……

  77. Nur Nawangmulan berkata:

    lagi – lagi aq sdih & mnangis karna hari tlah mninggalkan aq & bersma cweq lain & cweq tu best friendq sndri,aq berhrap ila & hari bsa mngerti prasaanq jka ila dket – dket ma hari skrng cweq mna sich yg maw klu cwoqX sma cweq lain pa lgi cweq tu best friendX sndri

  78. gesti nax zetha berkata:

    eemmmm sooswiiett dech 🙂

  79. aduuh,,
    co sweet bngt sich

    I love you 🙂

    jdi inget msa lalu dech ,,, 🙂

  80. emm, puisi’ nha so sweet bngt ,,, 😀

    jdi pengen ulangin aghe dech k.msa lalu

  81. rachma berkata:

    Puisi ini gambaran hati ku saat ini

  82. amandha lutviandt berkata:

    .. aq cukaa bngetz puisinx
    .. aq jdie inget sang mantan
    ..
    .. mkcih atas infonx plendzz
    .. sukses cllu

  83. andri berkata:

    ah puisi pembunuhan ni

  84. anye berkata:

    benar2 menyentuh…

  85. Dodo berkata:

    Qu tahu smua tlah pergi
    tapi yg prlu kau tahu aku slalu mncitaimu
    qu relakan engkau dngan yg bru wlau hati skit aku relakan smua.

    Ingat lah di kala qta brsama bagaikan dnia mlik qta br2 tpi kini kau hancurkan hti qu hnya krna slah paham qta mnjalin hbungan bkn 2bln/3bln pi 2thn.
    Cnta qu tlus tpi stelah aku mudik kau brubah.

  86. ajeng berkata:

    klo mau nyari yg seperti ini gimna yahh?
    kaya puisi baru di lanjut sama lagu gitu..
    tolong yahh pleasse

  87. budiono berkata:

    gw suka bgt puisi nya

  88. desi romadhonah berkata:

    setiap aq mendengarkan lagu ini,hatiku merasakan yg beda,…….
    disetiap syair aq merasakan hal yg berbeda,…..
    setiap puisi yg mengharukan,aq merasakannya,………
    ternyata cinta sejati itu,tak mudah untuk berpisah,……..
    aq pun merasakannya,……….
    aq tak bisa melepaskan seseorang,karena ada ikatan CINTA SEJATI,………..
    jika kalian mendengarkan lagu ini pasti kalian akan merasakannya,………..
    LAGU INI HARUS DI POPULERKAN LAGI,AGAR SEMUA ORANG MERASAKANNYA,……..

  89. Dea berkata:

    like this 🙂
    memori indah saat aku bersama kamu mad :’)
    aku harap suatu saat keajaiban nanti akan datang yang membuat kita bisa bersama kembali ..

    *ini puisi yang kamu berikan buat aku amad, ternyta ini lah kisahnya.
    skrg aku baru mengerti semuanya, kamu tau setiap bait dari puisi ini selalu kuingat
    hingga saat ini.
    selamanya cinta ini akan ada dihati

    #asd >amad sayng dea :’)

  90. lana berkata:

    tangky pacar aku suka kok diah jadi tambah sayank pada ku

  91. nia berkata:

    jdi pngin ngasih puisi ini k.seseorang yg qw sayang….

  92. argolawu berkata:

    i lovo to
    NIrmala Sari Lubis

  93. sandina berkata:

    menyentuh banget sich puisi nya baguz pula
    keren,
    aaaaaasssssseeeeeegggggghhhhhh……

  94. assyifa berkata:

    hemmm..jadi inget dia…vi dia dah ga ada lagi di dunia ini aq syang bgt ma dia…

  95. fikri thegal berkata:

    puisi ne sama dengan perasaanku..

  96. lagu puisi cinta ini memang sangat menyedihkan

  97. Deo berkata:

    Kenangan Ku Saat Terakhir Bersama Wanita yg pernah hadir di hati ku

  98. shienta berkata:

    lagu nie sprt knyataan hdup yg ku jlani slma nie ….
    .
    .
    klw boleh ak mau nyanyi bwt dy …:(

  99. icha rahmawati berkata:

    aduuhhh dalem banget u,u

  100. Dimas berkata:

    lagunya bagus bgt menagis qw mendengar lgu itu

  101. Beruta potter shinaga berkata:

    bnr bgt lgu ini sangt menyetuh d hti setiap org yg khlgn org yg mrk sygn prgi jauh dr khdupn kta kita hny bs mengisun semua yg terjd d dlm hdp kita

  102. aii dudullzzz berkata:

    sumpah puisi, lagu nya gua banget.. sampe” mau nangis…:(

    bagus banget lagu nyaaaa

  103. megha cuii ladiez madezhu berkata:

    w bngtzz,,, smpe trharu,,,,

  104. grace justin berkata:

    emm lagu nya bagus puisi nya juga ini ngingetin aku am seseorang

  105. iin friyanti Di sini berkata:

    lagu sama puisinya jeroo!!!
    aku banget :PP

  106. lagu sama puisinya dalem banget!!
    jeroo :PPP

  107. akbar berkata:

    kk kren lagunya sepp dh puitis bnggt aq suka abisnya kya q bngt ceritnya 😀

  108. akbar berkata:

    lagunya sama puisi dalem bngt kya ksih nyata 😦

  109. yuni/liliz berkata:

    .duh so sweet b9t che puisi.x… qhu jd in9t ma mntn qhu nie….mga2 dy sdr akn cmenth ku nie

  110. maulina berkata:

    yha allah ,,
    puisinyya keren bangets thu ,,,
    akku jady ke inget sama mantan akku ,,
    ,akku gg bzha lupain dy ,,
    gg pernah kku sangka akku bkal pisah am dy

  111. gegebrie berkata:

    Hemmz…
    Puisix bguz…
    Jdi inget masa” indh brsmax…

    {rizka}…

  112. wahyu knokxiz berkata:

    aku tringat kpd orang yg pertama mengenalkan ku cinta. dia adalah orang yg mencintaiku dng tulus.
    trimakasih anha
    kau tlah jauh di sana aku akan menanti sebuah keajaiban yg membuat kita bisa brsama kembali

  113. willyandika berkata:

    saat kenal bersama mu
    aku merasa kau dekat dihati ku
    saat aku ingin lebih dekat bersama mu
    kau hilang bagai di telan gelapnya malam
    kini didalam gelapnya malam
    entah apa yang harus aku lakukan untuk mu

  114. Casma Anggara berkata:

    w malah stress knapa tau

  115. intan berkata:

    lagunya nyentuh banget 😦 bikin nyeesekk uu 😦 , ngingetin akuu mbek dia o .. huaa

  116. budi dharma berkata:

    mana puisinya….. cuma lagu doank…

  117. Larasati berkata:

    care banget gue am lagu ini ! 🙂 ngepas gitu am kisah hidup gue :p

  118. iyien berkata:

    Hikzz… luruh lantah hati ku… jatuh bersama derasnya air mata T_T..
    sungguh kisah yg indah ^_^… sakit aku dnger puisinya hikkzzz

  119. hafidz berkata:

    puisix sangat menyentuh…
    Aq sngat terharu,sampai air mataku pn menetes mendengarx.
    Thank’s

  120. Halili Habibullah berkata:

    Aku seneng banget dengerin lagu itu…
    Karna mengingatkanku pada Harisah

  121. desika maganada berkata:

    lagu indah mengingatkan ku pada seseorang yang ku sayang

  122. Cita Mutiara Amalia berkata:

    Bagus.. Tapi, nada2 puisinya susah.. Jadi, gk tw deh intonasi, nada, dan iramanya..

  123. Dita Annisa berkata:

    Aku suka sama nie puisi.. ❤

  124. july berkata:

    Puisi ini mngingat kn q ma msa LaLu aq………..
    q mngangis q tertahan
    ingat kw tak lgi brsama q lagi………..

  125. Aisya Agustin berkata:

    kok nyari lgux d 4shared gug adha iia…???
    gug ktmu….hikz hikz hikz 😥

  126. putriiarta berkata:

    pngen nangis. ngedngrinnya,,,,
    sya tdak mau khlngan kau syggg. ……..

  127. ifa berkata:

    mantap puisi-nya ,,,,
    jd terharu ,,,

  128. vhoujheye'nizty che'gentle zhiielazkarr'sfc berkata:

    .i like this . .

  129. naufal berkata:

    mengingatkanku saat di tersenyum.
    senyuman yang manizt…..

    hanya dia penyemangat dlam hidupku ..
    tapi mengapa dia???

    qw sangt kesepian tanpa dirinya…

    mungkin hanya dia yang slalu ada d dalam hatiku untuk slamanya…..

    ??????????????

  130. apip berkata:

    lagu ini , salah satu kenanganku bersama dia

  131. ora ngerti berkata:

    seeeeeeeeeedih denger lagu ini

  132. dwi ika berkata:

    seeeedih….bngt…jd ingt masa lalu aku…i like it…

  133. Niesastaver berkata:

    siapa yang tau penyanyi.y siapa ?

  134. Evi berkata:

    Hidupku brantakan!

  135. Sohay in Penang Malaysia berkata:

    Lagu ini sedih bangat mengingatkan ku akan cinta ku ke faridulah khan dirane ,dimana kami harus berpisah,dimana dia pulang ke negara nya Pakistan,saya pulang ke Indonesia,kisah cinta ku di Malaysia…..

  136. Nur lailatul anisah berkata:

    Aq senen9 buan9et 5 la9u n!e . . !

  137. yesi berkata:

    Sedih bqEtzZ qwa sUka deCh mApUisi nUa :’-(

  138. Siti Munaw Waroh berkata:

    So sweeett… 🙂
    Jdii teringat masa2 lalu Qu..

    😦 😦

  139. ??????????? berkata:

    I Love it……….

  140. puisi niw bwt qmu ornk yg sllu ad d dlm hti qu……
    aq msh synk qmu,,,
    tpi qmu gtu ma aq,,,,,,,,,,
    hanya ni yg bsa aq ksh bwt qmu synk qu,,,,,,,,,,,,

  141. widjie berkata:

    ok bgd lah pokoke

  142. rezonx berkata:

    Inget sma pcar q ..yg kni sdh tnggal di luar kota

  143. Kubil X Hunter berkata:

    Puisinya Sama banget kaya Jalan cinta gw , gw di putusin krna dia gak pantes bwt gw . gw trlalu baik buat dia , sampai dia tidak bisa mengembalikan semua . dia bilang “km cwo sempurna yg prnah aq miliki , tapi km gak pantes bwt km . Aq bukan yg trbaik untuk mu… Terima kasih untuk semua yg telah km berikan untuk qu , qu kan slalu merindukan mu sayank . KAU PANTAS MENDAPATKAN YANG LEBIH DARI QU 😥 ”

    Itu kata-kata trakhir dia buat gw , gw slalu ingat sama perkataan dia itu….
    Gua kangen lw Nuraini 😥 skrang lw dmna ? lw menghilang tanpa jejak .

    Gua kangen luu….
    semoga lw baca coment gw ini….

    (21.09.12)

  144. farah berkata:

    Ini yang sedang aku alamiiiiii:'( rasana mau dh buat kaya gini terus kirim ke diaaaaa

  145. uwi berkata:

    Dapet lagu ini dari orng yg pernah sayang Sama gw…awalnya nothing special tp lama” ngerasa lagu ini nusukkk bgt….gw yakin dy dengr lagu ini saat malam” Dan lagi ngerasa galau karna Gw…Dan saat ini gw berada di posisi dia…Dan merasa jd orng yg paling jaht. Klo aj gw masih ad kesmptan untuk minta maf Dan memperbaiki semuanya gw pasti akan lkuin itu….tp semua sudah terlambat dy udh bukn punya Gw lg…:(
    Gw sayng Lu bby tnpa Lu sadariii…..

  146. Nithae berkata:

    puisi ini keren, bisa tau perasaan aku saat ini yg di sakiti oleh Randy…
    😦

  147. Nanik berkata:

    mengingatkan ku pada orang yang sangat aku sayangk. dia udah pergi jauh. dan tak mungkn kembli. kenangan bersamanya begitu indah . . kini aku telah kehilangan.nya

  148. siskacllucynk bisma berkata:

    passs lihat lirik lagu ini trasa indah saat ku bersama kekasihku

  149. maharani berkata:

    Ini puisi memang bagus ya aku bisa ngedengerin sepuas hatiku karena aku punya kok lagunya

  150. agus suprianto berkata:

    mengiatkn ku saat brsmax.

  151. puisinya nyentuh bnget smpe k mnah puisi nih ps bnget buat mntan yg tlah prgi

  152. Gue bgd tuhh.. terharru tingkat langit k·7 :((

  153. iin berkata:

    lagunya enak banget nyenengin hati dn bsa bkin glau bngetzz gw smpe trharu bngetss 😦 😥

  154. widiA SONIQ SEJATI berkata:

    LAGUNYA BAGUS BANGET !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  155. Yuni berkata:

    Puirinya bagus 🙂

  156. Yuni berkata:

    Lagunya bagus banget 🙂

  157. dianson berkata:

    Reblogged this on DIPOE.

  158. dhiyena berkata:

    hti.qu ternyuh bgt rasa.nya :’-(

  159. Leoonii berkata:

    GOOD banget puisi’nya !! (y) 😥 😥

  160. Juni tiara wulansari berkata:

    Bagus kok,always keep smile..,:-)

  161. Dimas Ivan Alberta berkata:

    keren banget 🙂

  162. Nawang berkata:

    Seandainya dya kmbli di khdupnq,,hnya dy yg di htiq,, mskpun bnyak yg jauh lbh baek dr dya,,tp htiq msh mlknya,,, hnya tuhan yg bsa membuat q n dy bersama kmbli,,hnya keajaiban yg dpt mnjwb itu cmua,,jga dya Tuhan u/q wlau q hnya memliki dy u/ smntra tp q ckup bhgia brsma dy,,, q hrpdy bsa brubh mnjdi lbh baek,,

    • refi berkata:

      kalau mendengar puisi itu jadi teringat kenangan indah bersamanya meskipun dia tidak thu kalau aku mencintainy tapi aku akan selalu ada dihatimu karena hanya kamulah bunga bangsaku aku ngak akan munki mencari cinta yg lain selain cintamu tapi aku tetap bahagi

  163. Alya berkata:

    kerrenz…

    I Like It puisi ny ^_^

  164. antone sudaryo spd.i berkata:

    Q hrgai kryamu.thank udah buat blog ne.

  165. pendi berkata:

    saya kurang bisa mencerna puisi puisi, tolong dong arti dari puisi diatas apa?

  166. ndes anindyana berkata:

    aqu suka sekali lagu ini

  167. tiaraa berkata:

    mintak copasnya yy

  168. Kharisma Devi berkata:

    cukup membuat air mata keluar.. 😥

  169. Rista Widya berkata:

    Ihhh lagu x asik banget …
    bkin orang jadi galau aja 🙂

  170. Rista Widya berkata:

    Pingki sweer kitty sweer banana cherry stoberry sweer :O
    owh my to the gat OMG
    Lagu sama puisi x bagus banget :’)
    Aku suka!!!!!!!
    Ini puisi persis banget,,
    lagu sama puisix kaya menceritakan kisah cinta aku aja ..
    jadi terharu aku 😥
    senang di tambah sedih poko
    pas ku baca puisi sama nyanyikan lagux tanpa sadar aki

  171. asep saepudin berkata:

    aku suka lagu dan puisi ini ,membuat aku bisa merasakan cinta yang sesunguhnya

  172. niez marcell berkata:

    lagu ny bner* bikin hati saya sakit 😥
    keingetan sm pacar saya yg bntar lagi bakalan minang cewe lain .. dia hamilin cewe lain d.belakang saya ..
    (irvan erviana)

  173. tiara siie cwee rastavara berkata:

    qhue teringatt kata* almarhum my mom,, love u forever my mom,, cmogaaa,, kauu bhgiiaa diie cnnaa

  174. elsa berkata:

    Bagus,

  175. JainOL Vahreza berkata:

    Lagu ini terasa sangat nyata dalam Hidupku ,,

    Ku Selalu merenung dan mengingat masa lalu ku ..

    sangat menyedihkan

  176. sedih bgt,sampe”jd inget yg di sana .

  177. sedih bgt,sampe”jd inget yg di sana .
    by nani feronicca on 18 march 02:00

  178. dyah berkata:

    duuuhhh gk bisa kehilangan kamu

  179. Fhendy berkata:

    ;-( kata-katanya sangat menyentuh hati.

  180. helviani berkata:

    puisi :-)nya krang :-Pbguso_O bgi sya apanya:-X yg bisa :-(,buat kita terharu=_=

  181. devi yohana berkata:

    puisi nya bagus bgtz, smpai terharu
    aku suka bgtz sma puisi ini 🙂

  182. annisa berkata:

    puisi ini teringat aku saat bersama (erik fajar maulana) smoga hubungan kta dpa menyatu lgi !!

  183. Devi berkata:

    Sama seperti suara hatiku saat ini 😥

  184. Vithania Oktaviani berkata:

    Bawa’an nya nangis terus klau dengerin lagu ini..

  185. Ananda Vatrisia berkata:

    lagu ini megigatkan saya dengan mantan saya…. lagunya bagussss

  186. Ananda Vatrisia berkata:

    setiap saya dengar lagu ini rasanya MAU NANGIS TERUSSSSSSSSSSS

  187. sintiya berkata:

    klo dnger lgu ni teringatkan masalalu huhu sedih bnget

  188. Yayah Nur Cahya berkata:

    pengarang lagu puisi cinta yang hilang itu siapa??

  189. dwi astica noor cahyani berkata:

    Lagu nya gue banget kejadian nyakayakggue gue diiii sakitin

  190. akhirnya nemuin jga ni puisi sekian lama nyari2 ni puisi kagak ketemu dan akhirnya sekarang ketemu…..

  191. lagunya bgz bgt mmbuat q teringat tentangnya

  192. Niken berkata:

    Menyentuh hati

  193. Sussanti berkata:

    pertama ndengerin lagu ini langsung nangis, menyentuh banget

  194. Izzah berkata:

    Bgus skli lg ny , bisa mluluh kn hti aq.,,

  195. lagu nie membuatqw ingat pda se”org yg tlah aqw cinta…:((
    nyentuh hati bgt sampe nangizz..maza lalu udahlh berlalu..:(

  196. rizky maulana berkata:

    iya sedih bgt aku udh kehilangan orang yg aku cinta…..:'(

  197. fauziah ulfa berkata:

    klo denger lagu ini, pasti saya nangis. karna lagu ini, bener bener ingetin saya dengan masa lalu saya.

  198. rika berkata:

    Pengen Nangis
    Karena dapat menyentuh hati

  199. Muhammad Dedy Stiawan berkata:

    Terharu……Qu

  200. Firmansyah berkata:

    Aku suka bangatt..mengingat aku pada nyaa😘ririn

  201. al moezt berkata:

    Cd dan kaset aslinya. Emang ada??? Berani bener yg jual.
    Gak dpt izin dunia-akhirat dari yg buat puisinya, main share sembarangan.

  202. ayun berkata:

    Menyayat bngt d hty ampe netess air mtaku

  203. Radhen Adil berkata:

    aq suka puisi n lgu ini,, sngat mnyntuh hati q,,

  204. cahyo berkata:

    Sedih banget di tinggal orang yg kita sayang.badan rasany lemas mau kerja gk semangat,mau makan gk nafsu.

    .pngen dia kembali padaku 😢 tapi apa mungkin 😢😢

  205. helmi berkata:

    Lebay sih,tapi sumpah bagus buanget bikin terkenang masa dulu,..

  206. MeyLest berkata:

    izin share ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s