Lirik OST Cinderela – Cinta Yang Hilang + Puisi Cinta

Posted: 13 Februari 2011 in Lirik
Tag:, , , ,

Download lagu Cinta Yang Hilang


Cinta Yang Hilang

—Puisi—
tersenyumlah saat kau mengingatku
karena saat itu aku sangat merindukanmu
dan menangislah saat kau merindukanku
karena saat itu aku tak berada disampingmu
tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu
karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya

tak ada yang tersisa lagi untukku
selain kenangan – kenangan yang indah bersamamu
mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
mata indah yang dahulu adalah milikku
kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
hati cinta dan rinduku adalah milikmu

cintamu takkan pernah membebaskanku
bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
saat sayap – sayapku telah patah karenamu
cintamu akan tetap tinggal bersamaku
hingga akhir hayatku dan setelah kematian
hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi

betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
yang tengah menghidupkanku sinar redupku
namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya
aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
kau takkan pernah terganti
bagai pecahan logam mengekalkan
kesunyian kesendirian dan kesedihanku
kini aku telah kehilanganmu

—Lagu—
*hilang semua janji semua mimpi –  mimpi indah
hancur hati ini melihat semua ini
lenyap telah lenyap kebahagiaan dihati
ku hanya bisa menangisi semua ini
hancur hati ini melihat kau telah pergi

langit menjadi gelap berkelabu
menyelimuti hatiku
mengubah seluruh hidupku
mengapa semua jadi begini perpisahan yang terjadi
diantara kita berdua
ku akan menanti sebuah keajaiban
yang membuat kita bisa bersama kembali

back to *

Download lagu Cinta Yang Hilang

Lirik dan lagu diatas disediakan hanya untuk evaluasi, jika anda tertarik beli CD dan Kaset aslinya

Komentar
  1. essa mengatakan:

    w suka cuuz w bgd nii puisi,,,

  2. Ijonk mengatakan:

    Luv it..

  3. gy mengatakan:

    puisinya so beautiful .

    bwt pcar w , w blh copas ywch !!

  4. guntur mengatakan:

    bagus bangget tapi klo cari mp3 plus puisi nya dimana ya…..

  5. alan mengatakan:

    bagus banget…
    Lagu ini mengingatkanku kpd seorang gadis…
    uchhhh,,,,jadi sedihhh.

  6. ivech gokil mengatakan:

    Q suKa pUisi ini……….!Puisi ne mErupKn gMbRn CinTa ku…..!!

    tDi X q YkIN BHwa ciNta ku tAk kAn hiLang,tpi kenytaan x cinta ku hilang.!Dan hTi ku hANCUR..

    q MrSA lAW pUIsi ne diBwt Utk k….
    aGr Aku bisa beRusHa mempRbaiki hati ku yang hancur..

    Q suka puisi x..

  7. tHe AnGeL w!e2t mengatakan:

    Q sUkaAa Bgt pUiZi nHe,kRna SaaT nhE ku tLah khLngaN sSOrng Yg sAngaTtttd aQ ciiNthA …

    sAat nHe yg tErsiSa hNyaLah kEnaNgaN2 YG iNDah bErsaManya,,

    q tW tErnyaTa dy dAtang hNyaLah uNTUk mEmpErmAinkAn pErasaaN quw …

    mMng sDih khLnGan sAng PujAan Hatii
    tp q hRuz bIsa mLupAkan dAn mRelAKan dy pErgy uNTK SlaManya ….

    I Miss U pNgeZ .

  8. andre mengatakan:

    puisinya bagus banget

  9. aku mengatakan:

    bagus cuy saya suka saya suka

  10. hendra mengatakan:

    eh gw ska bgt so tu sma ma ksah cinta gw….

    • suraida_gy_broken_heart mengatakan:

      sma low gtu aq jga ska puisi.na n nie puisi mrip bget dgan ksah cinta qw krang nie

  11. gadis airi mengatakan:

    puici qm bner2 mngsahkan q bgt.

  12. DeeJayFaiist mengatakan:

    bner tuh puisi ..
    gue gag mau kehilangan orng yg gue saiianqh .

  13. bonel bagoyy mengatakan:

    puisi nya bagus tp ga sesuai dngan prlngkapan dapur hatiku,,,,,,

  14. suraida mengatakan:

    saiia ska dgan puisi.na karna smua tuch mrip dgan ksah saiia hri nie….

    aq jga pxa puisi nie ea

    saat-saat terindah dalam hidupku adalah saat berada di dekatmu, sang pemilik wajah bersinar semoga kebahagiaan selalu menyertaimu oh pujaan hati qw

  15. Khusnul mengatakan:

    hmmm,,,,
    bagus bagus bagus..

    q suka bngt ma puisix, puisix nyentuh hati q bngtz,,
    terharu q dengerx,,
    sampai” mngingatkn q pada seseorng yg q sangat cintai…

  16. suraida_gy_broken_heart mengatakan:

    puisi nie aq bwat untuk u se”orank yg msih aq sayank mskipun kau tlah ptuz kan cinta qt brdua….aq ingin kau taw bahwa aq akan s`lalu mencintai u s`lalu,,,,,,, I LOVE YOU 4EVER sayank qw(fahmi)

    tersenyumlah saat kau mengingatku
    karena saat itu aku sangat merindukanmu
    dan menangislah saat kau merindukanku
    karena saat itu aku tak berada disampingmu
    tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
    karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu
    karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya

    tak ada yang tersisa lagi untukku
    selain kenangan – kenangan yang indah bersamamu
    mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
    mata indah yang dahulu adalah milikku
    kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
    kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
    hati cinta dan rinduku adalah milikmu

    cintamu takkan pernah membebaskanku
    bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
    saat sayap – sayapku telah patah karenamu
    cintamu akan tetap tinggal bersamaku
    hingga akhir hayatku dan setelah kematian
    hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi

    betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
    yang tengah menghidupkanku sinar redupku
    namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya
    aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
    karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
    kau takkan pernah terganti
    bagai pecahan logam mengekalkan
    kesunyian kesendirian dan kesedihanku
    kini aku telah kehilanganmu

    • Yuliansyah 78 mengatakan:

      puisi nie aq bwat untuk u se”orank yg msih aq sayank mskipun kau tlah ptuz kan cinta qt brdua….aq ingin kau taw bahwa aq akan s`lalu mencintai u s`lalu,,,,,,, I LOVE YOU 4EVER sayank qw(fahmi)

      tersenyumlah saat kau mengingatku
      karena saat itu aku sangat merindukanmu
      dan menangislah saat kau merindukanku
      karena saat itu aku tak berada disampingmu
      tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
      karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu
      karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya

      tak ada yang tersisa lagi untukku
      selain kenangan – kenangan yang indah bersamamu
      mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
      mata indah yang dahulu adalah milikku
      kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
      kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
      hati cinta dan rinduku adalah milikmu

      cintamu takkan pernah membebaskanku
      bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
      saat sayap – sayapku telah patah karenamu
      cintamu akan tetap tinggal bersamaku
      hingga akhir hayatku dan setelah kematian
      hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi

      betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
      yang tengah menghidupkanku sinar redupku
      namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya
      aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
      karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
      kau takkan pernah terganti
      bagai pecahan logam mengekalkan
      kesunyian kesendirian dan kesedihanku
      kini aku telah kehilanganmu

  17. ketank mengatakan:

    sulitnya diriku untuk percaya keadaan
    yang jauhkanku dari cerita percintaan
    dengan dirimu saat di sampingku
    menjadi sendu
    *courtesy of LirikLaguIndonesia.net
    walau awalnya cinta dari bersahabat
    tak ku pungkiri akhirnya aku jatuh cinta
    kaupun merasakan apa yang kurasakan
    tak pernah hampa di jiwa

    * cinta tak mesti slalu bersama
    dan diriku kini merana

    reff: engkau hadir di hidupku
    walau akhirnya kau menutup mata
    sulitnya diriku yang tak mampu pergi dan
    lelah mencari cinta lagi
    ku berangan agar kelak
    engkau di sana mendapatkan cinta
    yang lebih tulus dari cinta cinta
    yang lainnya untukmu

    tiga hari yang lalu aku menciummu
    ciuman pertama dari lubuk hatiku
    namun sekarang hanya mengenang
    engkau jauh meninggalkanku

  18. boy ben mengatakan:

    huftttthh………
    lgu nie bnr” mbuat q mengingat dy yg telah prgi dri ku

    mungkin gx ea q brstu lg ma dy

    luv u my sweet memoryzzz……

  19. apHia mengatakan:

    huuumm puisi.na bgus bngetz,,..

    aQ 00cka bnget dngerin.na….

    indaH bnget pkok.na,..

  20. syaiful mengatakan:

    mantap..cocok sama apa yg terjadi pda cinta yg pernah aku jalani..yg penuh dng kehampaan

  21. Lisa mengatakan:

    LAgunya terlalu sendu….. begitu menusuk rellung hati mbakkk

  22. mytha mengatakan:

    kren bgt tuu ,..
    menyentuh hatii ???

  23. nando mengatakan:

    sy sgt senang dng puisi ini,kisah puisi ini sgt menyentuh dalam kisah ku hari ini.
    de dimana pun kmu berada yakin lah kmu tak kan terganti oleh sosok siapapun akan abg selalu menyayangimu selalu,semoga kmu bahagia dgn yg lain.
    suatu hari nanti abg akan mencarimu dan gak akan baang lepas lg,jaga dirimu baik2 mang?
    abg selalu merindukan mu disini.

  24. ndutt mengatakan:

    kerennn puisi nya …

    i like it ..

  25. ade wijaya mengatakan:

    I LIKE IT…

  26. ari mengatakan:

    mantaap ………
    I lIke it………!!

  27. ari mengatakan:

    mantaap ………
    I lIke it………!!
    mnyentuh hati…..

  28. Ike mengatakan:

    Puisi.x bgus bgt. . .
    Aq Ska bgt . . .
    SΘ sweet. . .

  29. Ifa cii cau sweet mengatakan:

    4duhhh…,duhhh puisi bgs b4ngetttt enak di dengari n mirip ama kisah percintaan q

  30. cep,m mengatakan:

    sipp lah klo begitoh

  31. riani mengatakan:

    kisah cinta nha ue bgt
    prsis yg ue alami

  32. zahra mengatakan:

    indah bngt ea lgu tdi bla resapin membat air mtaku terjatuh..

    puisi & lagu tersebut buat sang mantan q, xg pualling aq cxank’i sampe saat nie…
    >dya adlh cwok prtma q,, aq caxang ma dya.. dya jga caxang ma q.
    tpi knapa aq n dya hrus brpsah..
    dya itu sgalanx u/ qqqq…

    bahkn ckarng nie aq menanti smua keajaiban xg membwat aq n dya bsa brsama kembalii

    I L0VE U “…..”

  33. c'chuby mengatakan:

    i like it ^_^

  34. obot's mengatakan:

    waaaaaahh…. this poem n song
    make me remember to my special one…
    wkwkwkwk

  35. KIKI mengatakan:

    keren,…
    ni lagu ma puisinya mewakili perasaan gw,.

  36. pick cllu cyank elza mengatakan:

    puisi nie mengingat.n aku cma ss orang yg q cintai….

  37. setyo mengatakan:

    buat seseorang yang telah meninggalkan ku…
    biarlah jadi kenangan…
    moga dia ditrima di sisi NYA….
    amien…………..

  38. fandy mengatakan:

    baguzz bgd….
    gwe terkesan

  39. karina mengatakan:

    ih soooswwwwiiitttt bget cih puisinya,,,,,,,,

    aq cuka bgetttttttt

  40. saprudin mengatakan:

    Biar Keujung Dunia sekalipun…
    Cinta pertamaku tak pernah hilang dari hidupku
    kau yang kini tlah pergi …
    tinggalkan semua kenangan yang tersisakan dalam benak jiwaku…
    meski tanpa mu, aku kan cari pijaran mu itu…
    agar suatu hari nanti… qt nak Jumpe pule…

  41. monica mengatakan:

    Puisina mantap bgt.. Aq suka…

  42. monica mengatakan:

    Puisi nech mengingatkand kku pd sseorg iiank syg kku sygi n kku cntai… Dy prgi tinggalkand kku,,,saat kku bnr_2 membutuhkand dirix…

  43. suka gue mengatakan:

    gua suka puisi ne…….
    krna mengingat kan pd seseorng…………
    kenangan2 pdnya,,,,,,,,,,,,

  44. rici hardinata mengatakan:

    prasaan hatiku bangetttttttttttttttttttttttt.,.,.,.
    kini aku kehilangan mu ai mye honey ku.,.,.
    051008.,. chamelia utami hardinata.,.,.,.,…

  45. bRoWsKy mengatakan:

    HeMz…
    bGuS TuCh PUiSi…i LikE..

  46. echa mengatakan:

    i like it

  47. dani mengatakan:

    aku sukaaaaaaa bgt ma nie puisi dalemmmmmmmmm

  48. nuki mengatakan:

    aku nangis, aku pilu aku rindu aku tringat masalaluku bersamamu ibu…..

  49. #Lu;Lo;Is mengatakan:

    puisinya baguss bangeeeet , I like it your poetry .
    mengingatkanku pada masa lalu , dengan lagu ini aku jadi bisa mengingat masa lalu ku , thanks ..

  50. Irfan mengatakan:

    Gue minta chordnya dong, plis ! , buat ulangan praktek.

  51. amat mengatakan:

    puisi itu mengingatkanku kepada seseorang yg sangat ku cintai dan ku sayangi

  52. NARUTO mengatakan:

    BGUS …….aku salud dan kagum kepada pencipta puisi ini…aku ingin sekli mngetahui siapa penciptanya…

  53. shinehwan mengatakan:

    gw banget ini,,

  54. agie_lank-enk mengatakan:

    seperti suasana hati gw saat nie………

  55. novita meilia mengatakan:

    ada kumpulan puisi yg diiringi musik lagi gakk??
    ya ampun bgus bgt tu puisi….cocok sama lagunya…

  56. ikka mengatakan:

    cocok banget dengan isi hatiku skrg .
    sedih😥
    bagus :’)

  57. bernard mengatakan:

    asyekk

  58. wahyu mengatakan:

    Ini bukan tulisanku…..tapi semoga q diizinkan untuk mempersembahkan lagu ini puisi ini untuk semua orang yang mempunya cinta dihatinya……

    Untuk seseorang yang masih tinggal dihatiku hingga kini…..izinkan q menunggumu……

  59. brenjhon mengatakan:

    link untuk download lagunya + music nya ada ga?
    *ada kak!*

  60. josh mengatakan:

    ya ampiunnnnnnnnn jdi nagis dengerna………!!

  61. Hasnim Malik mengatakan:

    Istimewa . . .

    *opo wae nim*

  62. septiko wijaya mengatakan:

    sungguh puisi ini bnr2 kisahq bnget
    untuk orang yg pernah singgah dihatiq q amat sayank ma u
    u yg terindah vitha….

  63. Perfect to Sipp bngt ……….

  64. syifa mengatakan:

    puisinya bgus bgttttttttt

  65. metha mengatakan:

    bagus buanjet nie puisi….aku jadi teringat seseorang yg tlh mengisi hatiku…dya yg tk pnh bisa pergi dari hatiku…..I Love ndute

  66. indah mengatakan:

    T.T

  67. rida adella pratiwi mengatakan:

    ya ampunnn.. ternyata ada juga web,a tentang puisi ini,
    jjr bgd, dr dulu aku cari website ini, ternyata ad,
    yh, walaupn ini gg d publikasikan nama pengarangnya,
    tp aku senang bgd puisi ini bisa d sukai msyarakat,

    bukan bohong tapi ini adalh puisi karangn aku sekitar tahun 2009 bulan 2 tahun lalu. yang aku record d hpe 3230,
    aku berharap bgd yang mmbuat website ini email aq y, jika msh tertarik dengan lirik2 puisi ku lainya.

    TQ be4

    best Regards

    Rida Adella Pratiwi

  68. pajoel mengatakan:

    gwe patah hati banget ma cwe gwe…

    gwe diselingkuhin pe 6 kali…

  69. Yumna Voeve mengatakan:

    sumpah lagunie buat aku mnangis…

  70. feby mengatakan:

    wat yng bkin puisi di atas mkasi ya…………..
    w jdi gk sdih lgi klo inget puisi ntuh

  71. dinda mengatakan:

    adh lgu’menusuk hati yg plng dalm

  72. memey wulanz mengatakan:

    puisi+lagux bagus bngt..:)

  73. DUDULS mengatakan:

    like this banget..

  74. christian darwansya mengatakan:

    sumpah puisi yang sangat indah banget………….
    semoga hari mu seindah puisi ini….GBU

    • adella Pratiwi mengatakan:

      wahh,,
      jangn sampai lah hari2 nya sprti puisi ini,,
      artikan lh setiap bait nya
      kehilangn itu menyakit kan tau,,

      hmmppp..😦

  75. dewi sekar mengatakan:

    so sweet banget sich…………….
    q jadi terharu banget…………….
    q mau buat jga deeeeehhhh…..

  76. arnaz mengatakan:

    sapa yang penyanyinya??

  77. astri mengatakan:

    wow..!! banyak banget yha yang coment .. dan hampir semua isi.x ttg love .. karna mmg lgu.x bgus … :’)

  78. nana mengatakan:

    i like that😀
    mengingatkan ku pada masa” indah dulu……

  79. Nur Nawangmulan mengatakan:

    lagi – lagi aq sdih & mnangis karna hari tlah mninggalkan aq & bersma cweq lain & cweq tu best friendq sndri,aq berhrap ila & hari bsa mngerti prasaanq jka ila dket – dket ma hari skrng cweq mna sich yg maw klu cwoqX sma cweq lain pa lgi cweq tu best friendX sndri

  80. gesti nax zetha mengatakan:

    eemmmm sooswiiett dech 🙂

  81. yosua 'nak exmortus mengatakan:

    aduuh,,
    co sweet bngt sich

    I love you🙂

    jdi inget msa lalu dech ,,, 🙂

  82. Nurul chibi forever mengatakan:

    emm, puisi’ nha so sweet bngt ,,,😀

    jdi pengen ulangin aghe dech k.msa lalu

  83. rachma mengatakan:

    Puisi ini gambaran hati ku saat ini

  84. amandha lutviandt mengatakan:

    .. aq cukaa bngetz puisinx
    .. aq jdie inget sang mantan
    ..
    .. mkcih atas infonx plendzz
    .. sukses cllu

  85. andri mengatakan:

    ah puisi pembunuhan ni

  86. anye mengatakan:

    benar2 menyentuh…

  87. Dodo mengatakan:

    Qu tahu smua tlah pergi
    tapi yg prlu kau tahu aku slalu mncitaimu
    qu relakan engkau dngan yg bru wlau hati skit aku relakan smua.

    Ingat lah di kala qta brsama bagaikan dnia mlik qta br2 tpi kini kau hancurkan hti qu hnya krna slah paham qta mnjalin hbungan bkn 2bln/3bln pi 2thn.
    Cnta qu tlus tpi stelah aku mudik kau brubah.

  88. ajeng mengatakan:

    klo mau nyari yg seperti ini gimna yahh?
    kaya puisi baru di lanjut sama lagu gitu..
    tolong yahh pleasse

  89. budiono mengatakan:

    gw suka bgt puisi nya

  90. desi romadhonah mengatakan:

    setiap aq mendengarkan lagu ini,hatiku merasakan yg beda,…….
    disetiap syair aq merasakan hal yg berbeda,…..
    setiap puisi yg mengharukan,aq merasakannya,………
    ternyata cinta sejati itu,tak mudah untuk berpisah,……..
    aq pun merasakannya,……….
    aq tak bisa melepaskan seseorang,karena ada ikatan CINTA SEJATI,………..
    jika kalian mendengarkan lagu ini pasti kalian akan merasakannya,………..
    LAGU INI HARUS DI POPULERKAN LAGI,AGAR SEMUA ORANG MERASAKANNYA,……..

  91. Dea mengatakan:

    like this🙂
    memori indah saat aku bersama kamu mad :’)
    aku harap suatu saat keajaiban nanti akan datang yang membuat kita bisa bersama kembali ..

    *ini puisi yang kamu berikan buat aku amad, ternyta ini lah kisahnya.
    skrg aku baru mengerti semuanya, kamu tau setiap bait dari puisi ini selalu kuingat
    hingga saat ini.
    selamanya cinta ini akan ada dihati

    #asd >amad sayng dea :’)

  92. lana mengatakan:

    tangky pacar aku suka kok diah jadi tambah sayank pada ku

  93. nia mengatakan:

    jdi pngin ngasih puisi ini k.seseorang yg qw sayang….

  94. argolawu mengatakan:

    i lovo to
    NIrmala Sari Lubis

  95. sandina mengatakan:

    menyentuh banget sich puisi nya baguz pula
    keren,
    aaaaaasssssseeeeeegggggghhhhhh……

  96. assyifa mengatakan:

    hemmm..jadi inget dia…vi dia dah ga ada lagi di dunia ini aq syang bgt ma dia…

  97. fikri thegal mengatakan:

    puisi ne sama dengan perasaanku..

  98. lagu puisi cinta ini memang sangat menyedihkan

  99. Deo mengatakan:

    Kenangan Ku Saat Terakhir Bersama Wanita yg pernah hadir di hati ku

  100. shienta mengatakan:

    lagu nie sprt knyataan hdup yg ku jlani slma nie ….
    .
    .
    klw boleh ak mau nyanyi bwt dy …:(

  101. icha rahmawati mengatakan:

    aduuhhh dalem banget u,u

  102. Dimas mengatakan:

    lagunya bagus bgt menagis qw mendengar lgu itu

  103. Beruta potter shinaga mengatakan:

    bnr bgt lgu ini sangt menyetuh d hti setiap org yg khlgn org yg mrk sygn prgi jauh dr khdupn kta kita hny bs mengisun semua yg terjd d dlm hdp kita

  104. aii dudullzzz mengatakan:

    sumpah puisi, lagu nya gua banget.. sampe” mau nangis…:(

    bagus banget lagu nyaaaa

  105. megha cuii ladiez madezhu mengatakan:

    w bngtzz,,, smpe trharu,,,,

  106. grace justin mengatakan:

    emm lagu nya bagus puisi nya juga ini ngingetin aku am seseorang

  107. iin friyanti Di sini mengatakan:

    lagu sama puisinya jeroo!!!
    aku banget :PP

  108. iin friyanti Disini mengatakan:

    lagu sama puisinya dalem banget!!
    jeroo :PPP

  109. april mengatakan:

    soo sweet

  110. akbar mengatakan:

    kk kren lagunya sepp dh puitis bnggt aq suka abisnya kya q bngt ceritnya😀

  111. akbar mengatakan:

    lagunya sama puisi dalem bngt kya ksih nyata😦

  112. yuni/liliz mengatakan:

    .duh so sweet b9t che puisi.x… qhu jd in9t ma mntn qhu nie….mga2 dy sdr akn cmenth ku nie

  113. maulina mengatakan:

    yha allah ,,
    puisinyya keren bangets thu ,,,
    akku jady ke inget sama mantan akku ,,
    ,akku gg bzha lupain dy ,,
    gg pernah kku sangka akku bkal pisah am dy

  114. gegebrie mengatakan:

    Hemmz…
    Puisix bguz…
    Jdi inget masa” indh brsmax…

    {rizka}…

  115. wahyu knokxiz mengatakan:

    aku tringat kpd orang yg pertama mengenalkan ku cinta. dia adalah orang yg mencintaiku dng tulus.
    trimakasih anha
    kau tlah jauh di sana aku akan menanti sebuah keajaiban yg membuat kita bisa brsama kembali

  116. willyandika mengatakan:

    saat kenal bersama mu
    aku merasa kau dekat dihati ku
    saat aku ingin lebih dekat bersama mu
    kau hilang bagai di telan gelapnya malam
    kini didalam gelapnya malam
    entah apa yang harus aku lakukan untuk mu

  117. Casma Anggara mengatakan:

    w malah stress knapa tau

  118. intan mengatakan:

    lagunya nyentuh banget😦 bikin nyeesekk uu😦 , ngingetin akuu mbek dia o .. huaa

  119. budi dharma mengatakan:

    mana puisinya….. cuma lagu doank…

  120. Larasati mengatakan:

    care banget gue am lagu ini !🙂 ngepas gitu am kisah hidup gue :p

  121. iyien mengatakan:

    Hikzz… luruh lantah hati ku… jatuh bersama derasnya air mata T_T..
    sungguh kisah yg indah ^_^… sakit aku dnger puisinya hikkzzz

  122. hafidz mengatakan:

    puisix sangat menyentuh…
    Aq sngat terharu,sampai air mataku pn menetes mendengarx.
    Thank’s

  123. Halili Habibullah mengatakan:

    Aku seneng banget dengerin lagu itu…
    Karna mengingatkanku pada Harisah

  124. desika maganada mengatakan:

    lagu indah mengingatkan ku pada seseorang yang ku sayang

  125. Cita Mutiara Amalia mengatakan:

    Bagus.. Tapi, nada2 puisinya susah.. Jadi, gk tw deh intonasi, nada, dan iramanya..

  126. Dita Annisa mengatakan:

    Aku suka sama nie puisi..❤

  127. july mengatakan:

    Puisi ini mngingat kn q ma msa LaLu aq………..
    q mngangis q tertahan
    ingat kw tak lgi brsama q lagi………..

  128. Aisya Agustin mengatakan:

    kok nyari lgux d 4shared gug adha iia…???
    gug ktmu….hikz hikz hikz😥

  129. putriiarta mengatakan:

    pngen nangis. ngedngrinnya,,,,
    sya tdak mau khlngan kau syggg. ……..

  130. ifa mengatakan:

    mantap puisi-nya ,,,,
    jd terharu ,,,

  131. vhoujheye'nizty che'gentle zhiielazkarr'sfc mengatakan:

    .i like this . .

  132. naufal mengatakan:

    mengingatkanku saat di tersenyum.
    senyuman yang manizt…..

    hanya dia penyemangat dlam hidupku ..
    tapi mengapa dia???

    qw sangt kesepian tanpa dirinya…

    mungkin hanya dia yang slalu ada d dalam hatiku untuk slamanya…..

    ??????????????

  133. apip mengatakan:

    lagu ini , salah satu kenanganku bersama dia

  134. ora ngerti mengatakan:

    seeeeeeeeeedih denger lagu ini

  135. dwi ika mengatakan:

    seeeedih….bngt…jd ingt masa lalu aku…i like it…

  136. Niesastaver mengatakan:

    siapa yang tau penyanyi.y siapa ?

  137. Evi mengatakan:

    Hidupku brantakan!

  138. Sohay in Penang Malaysia mengatakan:

    Lagu ini sedih bangat mengingatkan ku akan cinta ku ke faridulah khan dirane ,dimana kami harus berpisah,dimana dia pulang ke negara nya Pakistan,saya pulang ke Indonesia,kisah cinta ku di Malaysia…..

  139. Nur lailatul anisah mengatakan:

    Aq senen9 buan9et 5 la9u n!e . . !

  140. yesi mengatakan:

    Sedih bqEtzZ qwa sUka deCh mApUisi nUa :’-(

  141. Siti Munaw Waroh mengatakan:

    So sweeett…🙂
    Jdii teringat masa2 lalu Qu..
    😦😦

  142. ??????????? mengatakan:

    I Love it……….

  143. iqha mengatakan:

    weew

  144. puisi niw bwt qmu ornk yg sllu ad d dlm hti qu……
    aq msh synk qmu,,,
    tpi qmu gtu ma aq,,,,,,,,,,
    hanya ni yg bsa aq ksh bwt qmu synk qu,,,,,,,,,,,,

  145. widjie mengatakan:

    ok bgd lah pokoke

  146. rezonx mengatakan:

    Inget sma pcar q ..yg kni sdh tnggal di luar kota

  147. Kubil X Hunter mengatakan:

    Puisinya Sama banget kaya Jalan cinta gw , gw di putusin krna dia gak pantes bwt gw . gw trlalu baik buat dia , sampai dia tidak bisa mengembalikan semua . dia bilang “km cwo sempurna yg prnah aq miliki , tapi km gak pantes bwt km . Aq bukan yg trbaik untuk mu… Terima kasih untuk semua yg telah km berikan untuk qu , qu kan slalu merindukan mu sayank . KAU PANTAS MENDAPATKAN YANG LEBIH DARI QU😥 ”

    Itu kata-kata trakhir dia buat gw , gw slalu ingat sama perkataan dia itu….
    Gua kangen lw Nuraini😥 skrang lw dmna ? lw menghilang tanpa jejak .

    Gua kangen luu….
    semoga lw baca coment gw ini….

    (21.09.12)

  148. farah mengatakan:

    Ini yang sedang aku alamiiiiii:'( rasana mau dh buat kaya gini terus kirim ke diaaaaa

  149. uwi mengatakan:

    Dapet lagu ini dari orng yg pernah sayang Sama gw…awalnya nothing special tp lama” ngerasa lagu ini nusukkk bgt….gw yakin dy dengr lagu ini saat malam” Dan lagi ngerasa galau karna Gw…Dan saat ini gw berada di posisi dia…Dan merasa jd orng yg paling jaht. Klo aj gw masih ad kesmptan untuk minta maf Dan memperbaiki semuanya gw pasti akan lkuin itu….tp semua sudah terlambat dy udh bukn punya Gw lg…:(
    Gw sayng Lu bby tnpa Lu sadariii…..

  150. Nithae mengatakan:

    puisi ini keren, bisa tau perasaan aku saat ini yg di sakiti oleh Randy…😦

  151. Nanik mengatakan:

    mengingatkan ku pada orang yang sangat aku sayangk. dia udah pergi jauh. dan tak mungkn kembli. kenangan bersamanya begitu indah . . kini aku telah kehilangan.nya

  152. siskacllucynk bisma mengatakan:

    passs lihat lirik lagu ini trasa indah saat ku bersama kekasihku

  153. maharani mengatakan:

    Ini puisi memang bagus ya aku bisa ngedengerin sepuas hatiku karena aku punya kok lagunya

  154. agus suprianto mengatakan:

    mengiatkn ku saat brsmax.

  155. efull uje jepruttz mengatakan:

    puisinya nyentuh bnget smpe k mnah puisi nih ps bnget buat mntan yg tlah prgi

  156. Gue bgd tuhh.. terharru tingkat langit k·7 :((

  157. iin mengatakan:

    lagunya enak banget nyenengin hati dn bsa bkin glau bngetzz gw smpe trharu bngetss 😦😥

  158. widiA SONIQ SEJATI mengatakan:

    LAGUNYA BAGUS BANGET !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  159. Yuni mengatakan:

    Puirinya bagus🙂

  160. Yuni mengatakan:

    Lagunya bagus banget🙂

  161. dianson mengatakan:

    Reblogged this on DIPOE.

  162. dhiyena mengatakan:

    hti.qu ternyuh bgt rasa.nya :’-(

  163. Leoonii mengatakan:

    GOOD banget puisi’nya !! (y)😥😥

  164. Juni tiara wulansari mengatakan:

    Bagus kok,always keep smile..,:-)

  165. Dimas Ivan Alberta mengatakan:

    keren banget🙂

  166. Nawang mengatakan:

    Seandainya dya kmbli di khdupnq,,hnya dy yg di htiq,, mskpun bnyak yg jauh lbh baek dr dya,,tp htiq msh mlknya,,, hnya tuhan yg bsa membuat q n dy bersama kmbli,,hnya keajaiban yg dpt mnjwb itu cmua,,jga dya Tuhan u/q wlau q hnya memliki dy u/ smntra tp q ckup bhgia brsma dy,,, q hrpdy bsa brubh mnjdi lbh baek,,

    • refi mengatakan:

      kalau mendengar puisi itu jadi teringat kenangan indah bersamanya meskipun dia tidak thu kalau aku mencintainy tapi aku akan selalu ada dihatimu karena hanya kamulah bunga bangsaku aku ngak akan munki mencari cinta yg lain selain cintamu tapi aku tetap bahagi

  167. Alya mengatakan:

    kerrenz…

    I Like It puisi ny ^_^

  168. antone sudaryo spd.i mengatakan:

    Q hrgai kryamu.thank udah buat blog ne.

  169. pendi mengatakan:

    saya kurang bisa mencerna puisi puisi, tolong dong arti dari puisi diatas apa?

  170. ndes anindyana mengatakan:

    aqu suka sekali lagu ini

  171. tiaraa mengatakan:

    mintak copasnya yy

  172. Kharisma Devi mengatakan:

    cukup membuat air mata keluar..😥

  173. Rista Widya mengatakan:

    Ihhh lagu x asik banget …
    bkin orang jadi galau aja🙂

  174. Rista Widya mengatakan:

    Pingki sweer kitty sweer banana cherry stoberry sweer :O
    owh my to the gat OMG
    Lagu sama puisi x bagus banget :’)
    Aku suka!!!!!!!
    Ini puisi persis banget,,
    lagu sama puisix kaya menceritakan kisah cinta aku aja ..
    jadi terharu aku😥
    senang di tambah sedih poko
    pas ku baca puisi sama nyanyikan lagux tanpa sadar aki

  175. asep saepudin mengatakan:

    aku suka lagu dan puisi ini ,membuat aku bisa merasakan cinta yang sesunguhnya

  176. niez marcell mengatakan:

    lagu ny bner* bikin hati saya sakit😥
    keingetan sm pacar saya yg bntar lagi bakalan minang cewe lain .. dia hamilin cewe lain d.belakang saya ..
    (irvan erviana)

  177. tiara siie cwee rastavara mengatakan:

    qhue teringatt kata* almarhum my mom,, love u forever my mom,, cmogaaa,, kauu bhgiiaa diie cnnaa

  178. elsa mengatakan:

    Bagus,

  179. JainOL Vahreza mengatakan:

    Lagu ini terasa sangat nyata dalam Hidupku ,,

    Ku Selalu merenung dan mengingat masa lalu ku ..

    sangat menyedihkan

  180. sedih bgt,sampe”jd inget yg di sana .

  181. sedih bgt,sampe”jd inget yg di sana .
    by nani feronicca on 18 march 02:00

  182. dyah mengatakan:

    duuuhhh gk bisa kehilangan kamu

  183. Fhendy mengatakan:

    ;-( kata-katanya sangat menyentuh hati.

  184. helviani mengatakan:

    puisi :-)nya krang :-Pbguso_O bgi sya apanya:-X yg bisa😦,buat kita terharu=_=

  185. devi yohana mengatakan:

    puisi nya bagus bgtz, smpai terharu
    aku suka bgtz sma puisi ini🙂

  186. annisa mengatakan:

    puisi ini teringat aku saat bersama (erik fajar maulana) smoga hubungan kta dpa menyatu lgi !!

  187. Devi mengatakan:

    Sama seperti suara hatiku saat ini😥

  188. Vithania Oktaviani mengatakan:

    Bawa’an nya nangis terus klau dengerin lagu ini..

  189. Ananda Vatrisia mengatakan:

    lagu ini megigatkan saya dengan mantan saya…. lagunya bagussss

  190. Ananda Vatrisia mengatakan:

    setiap saya dengar lagu ini rasanya MAU NANGIS TERUSSSSSSSSSSS

  191. sintiya mengatakan:

    klo dnger lgu ni teringatkan masalalu huhu sedih bnget

  192. Yayah Nur Cahya mengatakan:

    pengarang lagu puisi cinta yang hilang itu siapa??

  193. dwi astica noor cahyani mengatakan:

    Lagu nya gue banget kejadian nyakayakggue gue diiii sakitin

  194. siti rohmah diana mengatakan:

    akhirnya nemuin jga ni puisi sekian lama nyari2 ni puisi kagak ketemu dan akhirnya sekarang ketemu…..

  195. lagunya bgz bgt mmbuat q teringat tentangnya

  196. Niken mengatakan:

    Menyentuh hati

  197. Sussanti mengatakan:

    pertama ndengerin lagu ini langsung nangis, menyentuh banget

  198. Izzah mengatakan:

    Bgus skli lg ny , bisa mluluh kn hti aq.,,

  199. putri sevia ardiyanti mengatakan:

    lagu nie membuatqw ingat pda se”org yg tlah aqw cinta…:((
    nyentuh hati bgt sampe nangizz..maza lalu udahlh berlalu..:(

  200. rizky maulana mengatakan:

    iya sedih bgt aku udh kehilangan orang yg aku cinta…..:'(

  201. fauziah ulfa mengatakan:

    klo denger lagu ini, pasti saya nangis. karna lagu ini, bener bener ingetin saya dengan masa lalu saya.

  202. rika mengatakan:

    Pengen Nangis
    Karena dapat menyentuh hati

  203. Muhammad Dedy Stiawan mengatakan:

    Terharu……Qu

  204. Firmansyah mengatakan:

    Aku suka bangatt..mengingat aku pada nyaa😘ririn

  205. al moezt mengatakan:

    Cd dan kaset aslinya. Emang ada??? Berani bener yg jual.
    Gak dpt izin dunia-akhirat dari yg buat puisinya, main share sembarangan.

  206. ayun mengatakan:

    Menyayat bngt d hty ampe netess air mtaku

  207. Radhen Adil mengatakan:

    aq suka puisi n lgu ini,, sngat mnyntuh hati q,,

  208. cahyo mengatakan:

    Sedih banget di tinggal orang yg kita sayang.badan rasany lemas mau kerja gk semangat,mau makan gk nafsu.

    .pngen dia kembali padaku 😢 tapi apa mungkin 😢😢

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s