Just For Fun –> Psikotes dari Jepang

Posted: 17 Februari 2011 in Asal Ketik
Tag:

Halooow semuanya…:mrgreen: ketemu lagi sama Deby *lebay dech*. Nah, kali ini saya mau posting sesuatu yang nggak begitu penting dan menarik *lha kenapaa diposting? geblek*.

Psikotest unik ini sebenenernya diambil dari e-mail internet, yang diterjemahkan oleh orang tersebut dari bahasa asalnya Japanese. Kamu akan nemuin hasil yang sangat mengejutkan. Orang yang memikirkan game ini, konon sesudah membaca e-mail ini, harapannya dapat terkabul. Pasti kamu akan terkejut melihat hasilnya!!!.

Meskipun saya tadi bilang ini posting yang nggak begitu penting, tapi apa salahnya diCoba. Barangkali dengan kamu mencoba Psikotest ini bisa membuat kamu senang dan siapa tahu Psikotest ini cocok.

Pertama – tama siapkan bolpen *kalo nggak ada pake pensil* dan kertas *terserah kertas apa*. Waktu memilih nama, kamu harus memilih nama orang yang benar – benar anda kenal. Jangan terlalu banyak mikir, langsung tulis nama yang saat itu ada di kepala anda.

Important : “JANGAN MEMBACA JAWABAN YANG ADA DIBAWAHNYA TERLEBIH DAHULU. ISI DULU INTRUKSI YANG DIMINTA. MAJU SATU PARAGRAF PER PARAGRAF. BILA KAMU TIDAK MELAKUKAN HAL INI, PERMOHONAN KAMU TIDAK AKAN DIKABULKAN”

siapkan bolpen dan kertas anda. kalo nggak punya pake notepad atau wordpad.

  1. Pertama – tama tulis angka 1 sampai 11 dikertas kamu. Tulis secara vertikal (dari atas ke bawah).
  2. Tulis angka yang paling kamu senang (antara 1-11)disebelah angka No. 1 dan No. 2
  3. Tulis 2 nama orang (lawan jenis dan bukan keluarga) yang kamu kenal, masing – masing di No. 3 dan No. 7
  4. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No. 4, No. 5 dan No. 6(enam)*gak penting*. Disini kamu boleh menulis nama semua orang yang kamu kenal baik itu keluarga, sahabat, teman, kenalan, atau siapapun. Tapi kamu harus kenal orang itu.
  5. Sekarang pada No. 8, No. 9, No. 10 dan No. 11 kamu tulis nama judul lagu yang berbeda – beda.
  6. Terakhir, tulis kamu punya permohonan (Kamu minta permohonan).

Sudahkah anda menyelesaikan tugas diatas? Kalau sudah lihat hasilnya.

||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||

——————–
——————–

Hasilnya adalah :

  1. Kamu harus memberitahu ke orang yang anda tulis di No. 7 tentang psikotest ini.
  2. Orang yang kamu tulis di No. 3 adalah orang yang kamu cintai.
  3. Orang yang kamu tulis di No.7 adalah orang yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.
  4. Orang yang kamu tulis di No. 4 adalah orang yang kamu rasa paling penting bagi kamu.
  5. Orang yang kamu tulis di No. 5 adalah orang yang paling mengerti tentang kamu.
  6. Orang yang kamu tulis di No. 6 adalah orang yang membawa keberuntungan pada kamu.
  7. Lagu yang kamu tulis di No. 8 adalah lagu yang kamu tujukan kepada orang No. 3
  8. Lagu yang kamu tulis di No. 9 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No. 7
  9. Lagu yang kamu tulis di No. 10 adalah lagu yang melukiskan apa yang ada dihati kamu.
  10. Terakhir, Lagu yang kamu tulis di No. 11 adalah lagu yang melukiskan hidup kamu.

**=========================================================**

“Jiah, Tepat Banget”
“Kok Bisa yah?”
“Sial…”
“Siapa nich yang buat?”

Yah begitulah kata – kata yang keluar dari dalam hati saya ketika melihat kenyataan bahwa jawabannya Cukup Jitu. Untungnya saya tidak sampai mengeluarkan kata – kata kotor *seperti asu, anjing, shit dsb*, bisa batal puasa saya.

BAGAIMANA? APAKAH CUKUP JITU????
“Kirimkan Psikotest ini kepada 10 teman anda”
Dengan begitu, permohonan anda akan dikabulkan.
Kalau anda tidak mengirimkannya, niscaya permohonan anda akan terjadi sebaliknya

Dan saya sarankan jangan percaya kata – kata diatas.:mrgreen:

blackdream forever

Komentar
  1. renny mengatakan:

    ckckck,,,yg bikin jagoo neh,,,pas banget,,,

  2. elisa mengatakan:

    gak bener bok belas…..i deb…walah walah hasil mengecewakan..gak tepak blas….

  3. antokoe™ mengatakan:

    nyobain ah….

  4. rerry mengatakan:

    ada yang bener ada yang gak
    namae ae permainan rek….
    thx deb
    mengisi waktu luang

  5. KangBoed mengatakan:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  6. KangBoed mengatakan:

    waaaaaaaaakaaaakaakakakak

  7. bagus deb

    tapi ternyata aku sudah punya
    wes tak sebarno ndek arek 2r1 kemaren sebelum prakerin

    wkwkwkwk
    mbanyol ancen . .

  8. kawanlama95 mengatakan:

    boleh juga neeh di praktekan. selamat siang

  9. eNgga mengatakan:

    wahhhh , mbelingan !!!

  10. jalandakwahbersama mengatakan:

    Assalamu’alaikum,
    Mas Deby, secara iseng sudah saya coba tadi. (Dewi Yana)

  11. Hanster mengatakan:

    Jago juga nh yg bkin…
    Mungkin hanya kbetulan..

  12. cow mengatakan:

    hasilnya gak sama tu

  13. nakjaDimande mengatakan:

    yeee deby, di bundo ko ga akurat yah..???😀

  14. genial mengatakan:

    ko’ bisa sii… xixixixixix.. ajjeeeebb!!!

  15. arifin mengatakan:

    waduh… lagi nyari pulpen nich. pada kemana yach, padahal baru kemaren belinya.

  16. puisi cinta mengatakan:

    wah, aku ngga nemu pulpen nih,, kapan kapan deh di cobanya,,
    sekarang komen dulu….

  17. edda mengatakan:

    Tepat bgd, no 2, 4, 5 smpai 10.
    Tp gak tepat di no. 3
    harusnya yg menyukai saya, n bertepuk sebelah tangan. Hahaha
    great games. wahh lucu bgt ni game. xixixi

  18. Nisa mengatakan:

    😀 blum bisa coba…. lha di warnet kiee…

  19. millati mengatakan:

    Kalo nama orang mah bisa jadi orang yang lagi kita pikirin tapi belom tentu kita suka…

  20. bocil mengatakan:

    hehe.. boleh jg ni psikotesnya🙂
    thx udah mampir🙂

  21. SQ mengatakan:

    mmm…bertepuk sebelah tangan? berarti…selama ini dia tidak benar2 mencintai saya?! heleh… :mrgreen:

  22. bocahbancar mengatakan:

    Baca jawaban yang nomor 2 kok langsung Tepat Euy,,,,
    Tapi sayang kebawah2nya tidak begitu tepat….he he he

    But, it still menarik sekali untuk dicoba😉

  23. kupatahu28 mengatakan:

    Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ^_^

  24. faLdy mengatakan:

    mantap mantap, aku memang cinta no. 3 hahaha..

  25. runKnow mengatakan:

    apik deb .
    lebih dri 70% betuL ..

  26. tifandhaluhzan mengatakan:

    aku pernah di test kaya gtu..hasilnya emank bnr2 paz..hehehehe

  27. newbiedika fly mengatakan:

    Hasilx ad yg bner ad yg engk. .tp kbyakan melenceng . .hehe

  28. Iklan Gratis mengatakan:

    hehehe.. dah beberapa kali ikutan tes kyk ini ..
    tapi hanya pertama kali aja yang benar .. selebihnya melenceng ..
    tapi .. setidaknya dah senang2 dikit sih .. sesuai niat awal .. just for fun .. heheh ..

    Iklan Gratis

  29. michele mengatakan:

    thnx atas info nya

  30. michele mengatakan:

    tolong kirim k email saya donk hahahahahha…….

  31. puspa dwi mengatakan:

    wich…
    sypa eank buat nich,.. ?
    jwabannya BETUL beud..

  32. maya sari mengatakan:

    hahaha,, assiiik nih psikotesnya,, hahaha
    bolehh,, boleeh..

  33. mart mengatakan:

    ada yg tepat ada yg gk

  34. Nawang mengatakan:

    Hellow,,persis bngt sma ap yg q tulis bray,,,ciyus lowh

  35. milla febri mengatakan:

    ah, tapi banyak yg gak tepat….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s