Archive for the ‘free sms’ Category

DSC00013 Kemarin pas nggak punya pulsa (tanggal tua coy), iseng2 aku nyari sms gratis. Tanpa sengaja nemuin ini, truz ta coba ngirim ke hapenya temenku. Meski hanya 5 sms tapi lumayan, daripada nggak. Bukan cuma free sms tapi ini juga bisa nampilin nama pengirim sesuka kamu misalnya disitu namanya Black Dream(bukan nama temenku black dream).

Gemana Sich Bee Caranya? Temenku kemaren Tanya gitu ke aku pas aku abiz sms dya. Karena saya baik hati dia ta kasih tahu, ilmu kan harus dibagi..heheheheh
Langsung saja saya tunjukkan caranya :

  1. Buka sms.vianett.com
  2. Daftar di Vianett atau langsung klik disini (lebih…)

Nggak usah bicara panjang lebar.

Nih Cara buat sms gratis/free sms menggunakan Facebook atau Friendster

  1. login dulu di account Facebook atau Friendster anda.
  2. Klik situs Dodo Text.
  3. Maka akan keluar tampilan seperti ini: (lebih…)